Keren! Gameplay Cecilion Stargazer Sudah Resmi Rilis Lho!

cecilion stargazer cover 1

Skin Cecilion Stargazer di game Mobile Legends sudah dicanangkan menjadi skin edisi Starlight selanjutnya. Alasannya, pihak developer sudah membagikan review gameplay-nya yang keren.

Menelusuri diskusi tentang hero selanjutnya yang akan menjadi Starlight Member di awal dan pertengahan bulan ini, player telah dibuat penasaran oleh Moonton karena kabarnya, Beatrix dan Cecilion akan menjadi kandidat untuk tema skin keren ini.

Akan tetapi, sepertinya para player yang merupakan pengguna Beatrix harus gigit jari dulu karena Cecilion-lah yang beruntung. Meskipun begitu, Beatrix masih punya harapan di M4 skin poll.

Ulasan kali ini akan menjelaskan tampilan ter-update skin Cecilion Stargazer, animasi visual barunya serta efek visual skillset-nya dalam match yang telah resmi dirilis oleh Moonton.

Penampakan Cecilion Ter-Update Yang Bisa Menyihir Kamu

cecilion stargazer animasi 1

Skin Cecilion Stargazer ini telah sempat dibocorkan awal Januari lalu, yang ketika itu masih dalam tahap pengembangan. Kali ini, hero portrait Cecilion tampak lebih halus dan lebih menunjukkan detail Cecilion sebagai seorang vampire merangkap penyihir.

Adapun gambarannya sebagai penyihir ditunjukkan melalui kartu tarot yang ia lemparkan ke langit dan menerangi langit malam tersebut.

Style rambut Cecilion Stargazer juga tampil lebih fresh dan sederhana, berbeda dengan tampilan default Cecilion yang memiliki rambut panjang hitam.

cecilion stargazer tampilan skin

Baju yang dikenakan Cecilion juga lebih terang, dengan nuansa warna biru, putih dan abu-abu. Jubah Cecilion yang berwarna biru dipadukan dengan kemeja putih dan celana abu-abunya menambah kesan elegan skin Starlight ini.

Selain itu, tongkat yang dimiliki oleh Cecilion juga memperlihatkan simbol bulan sabit dengan warna kuning keemasan. Hiasan ini semakin menambah style-nya sebagai salah satu Starlight Member di Land of Dawn.

Tampilan Cecilion untuk skin ini juga lebih cerah daripada skin default-nya yang didominasi oleh warna hitam. Skin Starlight Cecilion ini menawarkan image Cecilion yang lebih cerah dan elegan layaknya pangeran vampire yang akan menyihir dan memikat orang yang melihatnya.

Efek Visual Skill Cecilion Stargazer Yang Eksklusif

Skin Stargazer Cecilion ini mengubah tampilan efek visual skillset-nya, baik dari basic attack Cecilion juga skill 1, 2 dan ulti-nya. Kamu akan benar-benar melihat Cecilion yang berbeda saat menggunakan skin ini.

cecilion stargazer basic attack 1

Basic attack Cecilion yang dalam skin default-nya adalah berwarna hitam keunguan, kini diubah menjadi warna biru dan putih kekuningan.

Ketika mengenai lawan, creeps dan minion lawan, akan ada serpihan-serpihan cahaya yang dipantulkan dari basic attack tersebut.

cecilion stargazer efek visual skill 1

Skill 1 Cecilion Stargazer mengubah tampilan kelelawar berwarna hitam keunguan skin default-nya menjadi kelelawar berwarna biru dengan nuansa warna yang sama seperti pakaiannya.

Di akhir skill 1 juga, akan tampak lambang bulan sabit berwarna biru muda saat mengenai targetnya. Sekilas, serangan ini tampak memperpanjang jarak serang skill 1-nya.

cecilion stargazer efek visual skill 2

Skill 2 Cecilion juga yang semula berbentuk cakar berwarna hitam keunguan yang menjebak lawannya semacam skill Martis, kini menjadi berwarna biru muda lengkap dengan lambang bulan sabit yang menjadi ciri khas skin stargazer ini.

Hal yang sama juga diperlihatkan melalui skill ulti Cecilion yang akan menyerang lawan di sekelilingnya.

cecilion stargazer efek visual skill ulti

Jika sebelumnya skill ulti Cecilion tampak lebih menyeramkan dan angker, kini skill ulti Cecilion tampak lebih keren dengan balutan warna dominan biru muda dan biru tua. Bahkan, kelelawar Cecilion pun ikut diubah warnanya menjadi biru muda.

Melalui perbedaan tampilan efek visual skin Cecilion Stargazer dan skin default-nya, Moonton seperti memberikan hero baru untuk para player ML, khususnya mereka yang gemar menggunakan Cecilion.

Baca juga: Pakai Alice Mobile Legends? Ketahui 6 Kelebihan Dan Kekurangan Si Vampir Penggoda Ini!

Bisa dibilang, skin ini cukup layak untuk dijadikan pertimbangan bagi kamu yang ingin mengoleksi Starlight Member hero Mobile Legends. Siapkan diamond-mu supaya cukup untuk membeli skin keren ini.

Update Harga Cecilion Stargazer Di Shop

cecilion stargazer tampilannya di shop

Melengkapi informasi terbaru tentang skin Starlight Member Cecilion ini, kamu dapat menantikannya bulan Februari 2022 mendatang sambil mengumpulkan sekitar 550 Diamond.

Cecilion Stargazer ini cukup layak untuk kamu beli sebab kamu bisa melihat sisi lain dari hero vampir yang tampak angkuh dan jahat ini.

Sejauh ini, Cecilion sendiri telah memiliki sebanyak 3 skin, yaitu skin normal, skin elite dan skin spesial Valentine 2021 lalu. Skin Stargazer ini menjadi skin keempat Cecilion yang bisa kamu gunakan dalam match.

Baca juga: Jadwal Rilis dan Harga Skin Benedetta Moonblade MLBB

Berdasarkan tampilan di atas, skin ini akan sangat layak untuk kamu tambahkan ke dalam koleksi skin kamu. Jangan lupa pantau perilisannya Februari 2022 mendatang ya Vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!