Tips Gameplay Angela Terbaik Di Mobile Legends 2022

Kelemahan Hero Angela

Seperti biasa, VCGamers akan kembali lagi memberikan tips ML. Disini, kita akan membahas tips gameplay Angela terbaik di Mobile Legends 2022.

Gameplay Angela sebagai hero support sangat dinamis sepanjang permainan. Mari kita lihat bagaimana dia bisa efektif di early, mid, dan late game. Panduan gameplay Angela kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk kemenangan di Mobile Legends. 

Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk bisa menguasainya dengan baik dan benar.

Gameplay Angela MLBB

Early Game

Gameplay Angela
Early Game

Skill pertama hero ini bisa di-charge hingga lima kali charge jadi jangan takut untuk melakukan spam skill early game untuk poke musuhmu.

Selain itu, ia menyembuhkan tim bersama dengan minion sehingga mereka dapat menjadi agresif untuk menyerang musuh karena kamu menyembuhkan mereka. 

Menjadi menjengkelkan di early game sangat penting untuk hero support, karena di bagian late game ketika musuh diberi makan, hero support dapat mati dengan mudah.

Permainan kamu ketika di early game fokus membantu hero core dan juga hero tim, di fase ini kamu tidak perlu repot-repot farming dan juga melakukan push turret.

Mid Game

Gameplay Angela
Mid Game

Sejak early game, gameplay Angela harus berpartisipasi dalam pertarungan tim. Di mid game, kamu seharusnya sudah memiliki Fleeting time agar bisa lebih sering menggunakan ultimate-nya. 

Bersama rekan setim yang paling banyak membunuh dan mendukungnya (tidak harus carry) karena tanggung jawab dukungan adalah membantu mendapatkan kill, bukan hanya mengasuh bayi.

Jangan hanya fokus pada tujuanmu sendiri, kamu juga harus melihat map dan membantu tim yang sedang membutuhkanmu.

Late Game

Gameplay Angela
Late Game

Late game memang waktu yang sepertinya kurang gameplay Angela. Jika tidak ada item defensif yang dimiliki, kamu akan menemukannya sangat mudah mati jadi pastikan kamu membangun Immortality.

Dia adalah salah satu member yang harus dimiliki di late game team fight karena skill pertamanya meningkatkan damage yang diterima lawan secara signifikan, memudahkan rekan satu tim untuk menghabisinya dengan lebih mudah.

Gameplay Angela bagus melawan hero melee yang mengharuskan mereka berada di dekatnya. Kamu mungkin menyadari bahwa sebagian besar hero adalah regen atau lifesteal.

Karena kamu dapat mengurangi regen mereka dengan Necklace of Durance, meningkatkan damage dari rekan satu tim agar tidak memiliki kesempatan untuk regen, dan melumpuhkan mereka menggunakan skill 2.

Peluang memenangkan pertarungan tim sangat kecil ketika kamu tidak ada. Penyusup garis belakang seperti assassin dan fighter atau hero damage meledak harus mendapat perhatian ekstra.

Di fase ini kamu harus sering-sering melakukan open map dan juga open war. Gunakan semua skill yang kami miliki untuk mengganggu hero lawan, jangan biarkan mereka farming dengan nyaman.

Ketika di late game kamu harus fokus selalu memantau kondisi teman satu tim, gunakan skill ultimate-mu apabila ada teman satu tim yang sedang sekarat.

Baca juga: Tips Gameplay Uranus Terbaik Di Mobile Legends 2022

Kamu harus bermain barbar, gunakan skill satu dan duamu untuk meng-lock pergerakan hero lawan ketika mereka sedang farming maupun war.

Simpan skill ultimate-mu untuk hero core atau hero tim yang sedang sekarat, gunakan skill ini di keadaan genting saja karena skill ini punya cooldown yang sangat lama. Lalu kunci pergerakan hero core lawan terlebih dahulu, jangan buang-buang skill pada hero Tank.

Meski hero support biasanya tidak digunakan di ranked match, Angela tetap relevan di dalam game. Menjadi agresif di early game penting untuk mengganggu farm lawan dan berpartisipasi dalam pertarungan tim apapun yang terjadi karena skill pertama Angela penting untuk menyembuhkan, merusak, dan memperkuat damage.

Jika kamu jago memainkannya, kamu dianggap sebagai player support yang baik dan cukup banyak bisa memainkan hero support lainnya.

Baca juga: Tips Gameplay Barats Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk panduan hari ini tentang gameplay Angela di Mobile Legends. Apakah kamu lebih suka menggunakannya dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!