8 Game Zombie Online Android Terbaik yang Wajib Kalian Mainkan

Game Zombie Online

Buat yang ingin memainkan game lebih dari sekedar game petualangan atau mungkin shooting game biasa, kalian mungkin perlu coba main game zombie online yang menegangkan.

Dengan banyaknya jenis game, kalian mungkin bingung memilih game apa yang cocok untuk dimainkan saat mengisi waktu luang.

Game zombie bisa jadi salah satu pilihan untuk bisa merasakan sensasi menegangkan melawan para zombie yang mengerikan.

Untuk itu, kami akan memberikan deretan game zombie online buat kalian yang masih bingung dengan banyaknya game yang bertema mayat hidup ini.

Baca juga: Daftar Game Pesawat Simulator Terbaik, Rasakan Sensasi Jadi Pilot

Daftar Game Zombie Online Android

Ketegangan saat menonton film tentang zombie mungkin bisa kalian rasakan juga dengan memainkan game dengan cerita yang sama.

Sensasi seperti melawan zombie untuk bertahan hidup, membasmi para zombie dengan menggunakan berbagai senjata bisa kalian rasakan di game zombie.

SAS Zombie Assault 4

Game Zombie Online
Game SAS Zombie Assault 4

Game zombie online yang pertama adalah SAS Zombie Assault 4 dengan penggunaan overhead viewpoint atau sudut pandang orang ketiga.

SAS Zombie Assault 4 merupakan game yang menceritakan kumpulan zombie yang menjadi ancaman bagi umat manusia.

Ada 3 karakter dengan kemampuan berbeda yang bisa kalian pilih untuk melawan para zombie. Selain itu, kalian juga bisa upgrade kemampuan, sumber daya, dan senjata dari setiap karakter agar lebih cepat membunuh zombie.

Dengan sajian grafis yang bagus dan suasana yang cukup seram membuat pengalaman bermain kalian jadi makin menegangkan. Terlebih lagi, akan ada 17 zombie dengan kekuatan yang berbeda dan mereka akan berubah menjadi lebih kuat.

Unkilled – Zombie Games FPS

Game Zombie Online
Unkilled Zombie Games FPS

Game zombie online kedua yang tak kalah serunya adalah Unkilled – Zombie Games FPS yang menceritakan sebuah unit pembasmi zombie bernama Wolfpack.

Kalian nantinya akan berperan sebagai salah satu anggota tersebut dengan karakter bernama Joe yang bertugas untuk melacak dan membasmi zombie.

Selain tampilan grafisnya yang menarik, game ini juga memiliki banyak misi yaitu sekitar 300 misi dengan musuh dan bos zombie berbeda yang sulit dikalahkan.

Baca juga: Rekomendasi Game Hunting yang Wajib Kamu Mainkan

Zombie Frontier 3

Game Zombie Online
Zombie Frontier 3

Selanjutnya ada Zombie Frontier 3 yang menjadi salah satu game menembak dan penuh aksi melawan zombie terbaik yang ada di Google Play.

Game zombie online ini menceritakan tentang adanya virus berbahaya yang justru menimbulkan virus yang menakibatkan manusia berubah menjadi zombie.

Kalian nantinya akan bertarung melawan zombie karena hanya itulah cara untuk berjuang agar selamat dari serangan zombie.

Grafis yang bagus juga menjadi salah satu kelebihan dari Zombie Frontier 3 ini dengan gambaran kekacauan yang mendekati nyata.

Dead Effect 2

Game Zombie Online
Game Dead Effect 2

Game zombile online selanjutnya yang harus kalian coba adalah Dead Effect 2 yang merupakan game FPS dengan latar sci-fi atau dunia fiksi ilmiah.

Dead Effect 2 menceritakan tentang adanya virus ciptaan manusia yang menyebar dan menginfeksi sebuah spaceship yang akan membuat crew berubah jadi zombie.

Tak hanya itu saja, kalian sebagai pemain pun bisa saja terkena infeksi virus tersebut dan seiring berjalannya waktu bisa kehilangan nyawa.

Selain itu, Dead Effect 2 juga terdapat elemen RPG yang memungkinkan kalian untuk mengembangkan karakter dengan meningkatkan level senjata dan mengumpulkan 100 lebih implan tubuh.

Berbagai misi pun akan kalian lakukan dengan panduan dari Danette untuk mencari jalan keluar dari misteri utama sampai menyelamatkan Minikin.

Baca juga: 12 Game Ultraman Paling Seru yang Bisa Kalian Mainkan

Dead City

Game dengan tema zombie berikutnya adalah Dead City yang merupakan game tembak menembak dengan gameplay karakter 2D.

Dead City menceritakan tentang munculnya sebuah virus D yang mengakibatkan semua orang berubah menjadi sosok zombie.

Pemain nantinya akan memerankan satu-satunya orang yang berhasil selamat dari perang nuklir dengan pilihan antara membunuh atau dibunuh. 

Selain itu, pemain harus terus berlari menuju ke sebuah tempat dan berusaha agar tidak terkena gigitan dari para zombie karena itulah tujuan utamanya.

Dead WARFARE Zombies

Game zombie online berikutnya adalah Dead WARFARE Zombies yang juga merupakan genre shooter survival dan pastinya bisa buat kalian ketagihan.

Kalian nantinya akan bertarung melawan banyak jenis zombie dan boss-nya bersama tim dengan senjata pilihan dengan tujuan menyelamatkan dunia dari serangan tersebut.

Selain itu, kalian juga bisa meningkatkan level senjatanya agar bisa lebih kuat dan cepat dalam membasmi serangan zombie.

Left to Survive: Action PVP & Dead Zombie Shooter

Game Zombie Online
Game Left to Survive

Berikutnya ada game zombie online dengan nama Left to Survive yang merupakan permainan klasik FPS Zombie Survival.

Game ini memungkinkan kalian untuk mengatur strategi untuk menghadari serangan dari kumpulan zombie.

Kalian hanya perlu memberi arahan tembakan pada zombie yang muncul karena karakter yang kalian pakai pergerakannya berjalan secara otomatis.

Ada berbagai jenis senjata yang bisa kalian pilih untuk melawan zombie seperti machine gun, bom, senjata melee, dan lain sebagainya.

Selain itu, Left to Survive juga menghadirkan mode 2v2 PvP jika ingin beralih sejenak dari sekedar menembak zombie saja.

Baca juga: Rekomendasi Game Bisnis Simulasi Ini Bikin Kamu Pro Berbisnis!

State of Survival: The Walking Dead Collaboration

Game Zombie Online
Game State of Survival

Game zombie online yang terakhir adalah State of Survival: The Walking Dead Collaboration. Seperti namanya, game ini merupakan kolaborasi dari State of Survival dengan serial zombie populer bernama The Walking Dead.

Dengan latar cerita pasca-apokaliptik, pemain akan bertugas untuk pergi ke Badlands untuk mencari tempat perlindungan bagi orang yang selamat dari kejaran zombie.

Selain itu, pemain juga harus mengatur strategi pertahanan untuk berhadapan dengan penjarah dan pastinya kumpulan zombie yang mengerikan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!