10 Game yang Menyulut Emosi, Bikin Kalian Banyak Bersabar

Game yang Menyulut Emosi

Kalian tentu tahu Cat Mario, bukan? Permainan mirip Mario Bros yang sulit dimainkan dan pastinya ini menjadi game yang menyulut emosi.

Bermain game menjadi salah satu pilihan bagi banyak orang untuk mengisi waktu luang. Biasanya game yang dimainkan merupakan jenis game santai hanya untuk sekedar hiburan.

Namun, ada beberapa permainan yang harusnya bikin kalian bersantai, justru membuat kalian kesal dan emosi.

Nah, melalui artikel ini kami akan memberikan deretan game yang menyulut emosi.

Baca juga: Apa Yang Dimaksud Dengan Glitch Game? Ini Pengertiannya!

Game yang Menyulut Emosi

Saat akan memainkan sebuah game, pastinya kalian akan mencari jenis game yang cocok atau sesuai dengan minat kalian. Jika kalian menyukai game tembak menembak, mungkin game seperti PUBG Mobile atau COD Mobile bisa jadi pilihan.

Di sisi lain, kalau kalian merupakan orang yang suka dengan tantangan, kalian bisa coba memainkan game yang sedikit lebih sulit dan pastinya bakal menyulut emosi kalian. Berikut ada sejumlah game yang menyulut emosi.

Cat Mario

Game yang Menyulut Emosi
Game Cat Mario

Game yang menyulut emosi pertama adalah Cat Mario yang merupakan permainan dengan kategori run and jump dan pastinya seru sekaligus bikin kalian kesal. Selain itu, tampilan dan gameplay dari permainan ini hampir serupa dengan permainan Mario Bros.

Di game ini, kalian bermain seperti Mario Bros dengan karakter kucing yang akan melawati berbagai rintangan dan jebakan yang tidak terduga. Bahkan, jebakan itu bisa saja muncul setelah kalian baru saja berhasil melewati rintangan sebelumnya.

Jadi, kalian pastinya bakal kesal dan emosi ketika bermain karena jika kalian mengenai jebakan tersebut, permainan akan kembali dari awal.

Karena berbasis browser, kalian yang ingin memainkan Cat Mario ini bisa mengunjungi situs https://www.cat-mario.com/.

Getting Over It

Game yang Menyulut Emosi
Game Getting Over It

Game yang menyulut emosi berikutnya adalah Getting Over It yang tidak jauh beda dengan Cat Mario karena permainan ini memiliki kategori run and jump. Selain itu, gameplay-nya pun hampir sama dan cukup sederhana karena kalian hanya bergerak dan melewati rintangan.

Kalian akan memainkan sosok Diogenes, pria yang terjebak di dalam kuali dan ia hanya bisa bergerak dengan menggunakan bantuan alat berupa palu. 

Meskipun cukup unik, game garapan Bennett Foddy ini memiliki tingkat presisi dan kesulitan yang begitu tinggi. Dengan kesulitan yang tinggi itu, wajar saja jika Getting Over It ini kerap membuat pemainnya kesal dan emosi.

Game ini selain hadir di PC atau laptop, kalian bisa memainkannya juga di perangkat smartphone.

Baca juga: Yuk Ngabuburit Main Game Super Sus, Mirip Among Us Versi 3D!

Super Meat Boy

Permainan satu ini yang bernama Super Meat Boy juga menjadi salah satu game yang menyulut emosi selanjutnya masih dengan kategori run and jump. Tampilan yang sederhana dan kelihatan mudah mungkin bikin kalian terlena dengan tingkat kesulitan di tiap level.

Permainan ini hanya memiliki dua kendali saja, yaitu bergerak dan melompat. Meski begitu, kalian yang memainkannya harus memiliki timing yang pas untuk berhasil di tiap level. Siap-siap aja buat kalian untuk bisa menahan emosi saat mencobanya.

Rage in Peace

Salah satu Game yang menyulut emosi lainnya adalah Rage in Pace yang merupakan garapan dari developer lokal, yakni Rolling Glory Jam.

Game ini bisa kalian mainkan di PC dan memiliki tampilan yang menggemaskan. Namun, jangan salah kalau dibalik tampilannya itu ada sebuah permainan yang memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi.

Di game ini, kalian nantinya akan berperan sebagai sosok pekerja kantoran yang melakukan kegiatan kantor secara normal. Namun, suatu saat karakter utama ini akan menjumpai hari di mana ia akan mati.

Nah, untuk lolos dari hal yang menakutkan tersebut, kalian sebagai pemain harus bisa melewati tantangan yang tidak bisa diduga.

Rising Hell

Rising Hell menjadi game yang menyulut emosi lainnya yang juga merupakan game PC besutan developer tanah air.

Sama seperti namanya, game ini menyajikan latar tempat dan suasana layaknya neraka. Selain suasana yang cukup seram, kalian juga akan bermain di sebuah labirin yang penuh dengan rintangan yang mengancam nyawa.

Jadi, kalian akan berjuang untuk mencari jalan keluar yang tentu saja akan sangat sulit dan bikin kalian emosi namun justru menantang dan penasaran.

Hades

Kemudian ada permainan bernama Hades yang termasuk ke dalam game yang menyulut emosi karena tingkat kesulitannya yang begitu tinggi.

Meski memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, game dengan jenis rogue-like justru akan membuat kalian semakin tertantang dan penasaran melewati rintangannya.

Hal itu juga yang mungkin membuat Hades ini sempat mencuri perhatian publik dan beberapa kali pernah meraih sejumlah penghargaan.

Baca juga: 7 Game yang Paling Cocok Kalian Mainkan saat Sahur

Elden Ring

Game yang Menyulut Emosi
Game Elden Ring

Kali ini, ada game baru yang baru rilis beberapa waktu lalu yaitu Elden Ring yang masih hangat dan tentu saja masuk ke dalam daftar game yang menyulut emosi.

Elden Ring adalah sebuah game dengan genre Action-RPG garapan FromSoftware Inc yang terkenal karena tingkat kesulitannya. Pasalnya, game ini menghadirkan Boss yang sulit dan kalian perlu akurasi yang tinggi saat menyerangnya.

Selain akurasi saat menyerang, kalian juga harus bisa menghindari serangan Boss dengan momen yang tepat. Meski sulit dan bikin kalian emosi, game Elden Ring ini cukup seru dan menantang untuk kalian mainkan.

Dark Souls

Masih dengan developer yang sama dengan Elden Ring, tak heran jika Dark Souls juga termasuk ke dalam game yang menyulut emosi karena tingkat kesulitannya.

Game dengan genre Action-RPG ini juga menghadirkan sejumlah Boss yang sangat sulit kalian lawan. Pasalnya, Boss ini memiliki variasi serangan yang mematikan ditambah dengan health yang besar.

Jadi, kalian harus memiliki build yang tepat agar bisa mengalahkannya dan juga harus gesit agar bisa menghindar dari serangan Boss tersebut. 

Cuphead

Game yang menyulut emosi lainnya adalah Cuphead yang hadir dengan tampilan grafis menarik dan sajian musik jaman dulu.

Namun, kalian jangan sampai terlena dengan hal itu karena game ini justru sangat sulit ketika kalian memainkannya. Jika pernah main Dark Souls, mungkin kalian akan menemui tingkat kesulitan yang serupa, hanya saja dalam bentuk 2D side-scrolling.

Kalian harus melewati tantangan di setiap stage yang kesulitannya makin bertambah di stage berikutnya. Jadi, kalian harus tahan emosi dan banyak-banyak bersabar ketika memainkannya.

Baca juga: 5 Roles Netral di Game Super Sus: Who is The Impostor

Geometry Dash

Game yang Menyulut Emosi
Game Geometry Dash

Terakhir, game yang menyulut emosi adalah Geometry Dash yang merupakan besutan dari developer bernama RobTop Games. Kalian bisa memainkan game ini melalui smartphone dengan mengunduhnya melalui Google Play atau App Store.

Geometry Dash memiliki gameplay yang nyaris serupa dengan Super Meat Boy karena kalian akan mengontrol karakter untuk melewati rintangan yang sulit. 

Menariknya, game ini menyajikan musik yang bisa membangkitkan semangat di setiap rintangannya yang membuat kalian justru makin penasaran memainkannya.

Nah, itu dia deretan game yang menyulut emosi pastinya karena tingkat kesulitannya yang tinggi. Jadi, kalian harus banyak bersabar nih memainkannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!