Intip! 10 Game Terbaik Kuarter 1 2022

Game Terbaik Kuarter 1 2022

Game terbaik kuarter 1 2022 sangat dinantikan listnya oleh banyak para gamer. Kamu bisa lebih melakukan transaksi kembali dengan para pemain. Game Kuarter 1 di 2022, banyak sekali yang bisa kamu mainkan serta pastinya sangat beragam. Kamu juga akan memiliki referensi lebih lanjut dengan permainan yang disuguhkan.

Pada akhirnya semua game yang diterbitkan oleh beberapa developer menjadi salah satu yang unik serta bisa menjadi referensi kamu dalam bermain game. Untuk itu simak 10 Game terbaik kuarter 1 2022 versi VCGamers.

10 Game Terbaik Kuarter 1 2022

Game terbaik kuarter 1 2022 ini awal mulanya adalah bisa dijadikan sebagai refernsi. Pada akhir maret ini akan banyak terjadi perilisan game-game yang bagus. Nantikan, hal tersebut.

Yuk simak 10 Game terbaik kuarter 1 2022 yang harus kamu ketahui!

Baca Juga : Inilah Kelebihan Aulus ML Menjadi Populer di MPL ID Season 9

WWE 2K22

wwe 2k22 rilis

Setelah melewatkan satu tahun dan mengembangkan game baru dari dasar dalam waktu dua tahun, Visual Concepts akhirnya akan siap untuk merilis WWE 2K22 pada bulan Maret.

Apakah dua tahun ini melakukan keajaiban untuk Konsep Visual? Kami baru saja akan mengetahuinya – tetapi mereka memiliki banyak janji yang kami harap dapat mereka tepati. Game terbaik kuarter 1 2022 ini bisa kamu jadikan refernsi yang unik

Visual Concepts akan berhadapan langsung dengan mantan rekan mereka. Yuke dalam genre game simulasi gulat pro, karena Yuke juga bersiap untuk merilis game AEW mereka sendiri di suatu tempat nanti.

Heck, kedua game itu bahkan mungkin akan menampilkan pegulat yang tumpang tindih, dan itu pasti akan menyoroti game mana yang memiliki mekanik yang lebih baik.

Melewatkan Nintendo Switch untuk babak ini juga merupakan ide yang bagus, menyelamatkan mereka dari rasa malu mengulangi game WWE 2K mereka sebelumnya di platform.

Pokemon Legends Adventure

pokemon scarlet dan violet dapat ditemukan pokemon di dalam pemukiman

Sejak rilis Pokemon Sword & Shield, penggemar Pokemon menjadi tidak terpuaskan. Ada kerumunan besar yang meminta kembalinya game klasik dengan lebih sedikit omong kosong dunia terbuka.

Sementara itu, ada kerumunan lain yang meminta Pokemon untuk berevolusi seperti makhluknya. Penonton sebelumnya sudah terpuaskan dengan rilis Pokemon Brilliant Diamond & Shining Pearl pada November 2021. Namun untuk yang terakhir, Pokemon Legends Arceus akan menjadi jawabannya.

Game ini sangat dinanti oleh penggemar, tetapi ada banyak pengawasan yang dilakukan saat ini. Apakah itu akan memenuhi janjinya untuk memberi penggemar Pokemon pengalaman baru yang segar, kita akan melihat Januari ini.

 

Dying Lights 2

Dying Lights

Dying Light pertama adalah game yang fantastis, dan hampir semua orang yang memainkan game pertama akan mendapatkan kesempatan untuk memainkan sekuelnya di bulan Februari ini.

Meskipun bukan lagi “anak baru di blok” dalam genre survival horror, kami merasa bahwa Techland masih memiliki banyak trik. Dalam hal inovasi, Dying Light memilikinya dalam sekop.

Kami akan mengharapkan hal yang sama dari Dying Light 2 Stay Human, dan kami berharap Techland dapat memberikan pengalaman lain yang menggembirakan dan menegangkan bagi penggemar survival horror.

Elden Ring

pvp elden ring cerita elden ring

Ini bisa dibilang game paling hyped-up tahun 2022. Dan tidak heran – Elden Ring terlihat dan terasa seperti masalah besar. Demo awal game tidak melakukan apa pun selain membuat orang lebih bersemangat untuk rilis penuh game.

Penerus untuk mengambil mantel Souls memiliki banyak harapan untuk itu, tetapi sepertinya itu lebih dari siap untuk memenuhi harapan ini secara langsung. Elden Ring menjadi Game terbaik kuarter 1 2022  yang sukes

Game FromSoftware Souls pertama yang dibuat di dunia terbuka, Elden Ring secara eksponensial lebih besar daripada proyek FromSoftware sebelumnya, dan dapat dengan mudah memenangkan Game of the Year di TGA 2022 tahun depan.

Baca Juga : Inilah Skin Alucard MLBB Terbaik, Mana Kesukaanmu?

Sifu

Sifu Rilis

Kami tidak akan menyalahkan orang jika mereka belum pernah mendengar tentang Absolver, game yang dikembangkan Sloclap yang menampilkan pertarungan seni bela diri yang fantastis tetapi hampir tidak memiliki penonton. Lagi pula, itu tidak mengumpulkan banyak publisitas. Sifu menjadi Game terbaik kuarter 1 2022 yang paling diminati.

Untungnya, Sloclap tidak menyerah pada aspirasi mereka, mengerjakan Sifu dan menggunakan semua pelajaran yang mereka pelajari di Absolver untuk membuat game pertarungan seni bela diri lainnya. Yang ini memiliki tampilan yang lebih baik dan memiliki lebih banyak potensi, dan kami tidak sabar untuk memainkannya.

Triangle Strategy

Triangle Strategy

Eksklusif Switch, Triangle Strategy adalah penerus spiritual dari franchise Final Fantasy Tactics. Gim strategi berbasis giliran dengan elemen RPG, Anda mengontrol sekelompok prajurit yang dilanda konflik Perang Saltiron dan sedang dalam upaya untuk membangun kembali Kerajaan mereka yang jatuh dari serangan licik oleh kerajaan saingan. Gim ini diproduksi oleh Tomoya Asano dari Bravely Default dan Octopath Traveler, jadi harapkan cerita dan dialog yang kuat dari gim ini, serta poin plot yang merangsang senam mental. Jika Anda menyukai Fire Emblem: Three Houses, Anda sebaiknya memilih yang ini juga.

Tiny Tina’s Wonderland

Tiny Tina's Wonderland

Siapa yang mengira bahwa DLC yang off-tangent akhirnya bisa membuat game spin-off-nya sendiri? Penggemar seri Borderlands akan mendapatkan game baru yang fantastis di bulan Maret ini, berkat Tiny Tina’s Wonderlands. Bagian yang fantastis di sini adalah bahwa game ini terlihat jauh lebih baik daripada game Borderlands 3 terbaru – dengan banyak humor dan fitur serta mekanik yang lebih baik yang belum pernah terlihat di game Borderlands.

Dengan penembak penjarah mulai merasa sedikit basi pada tahun 2021, Wonderlands Tiny Tina bertujuan untuk menghidupkan kembali genre tahun 2022 ini.

Horizon II: Forbidden West

Horizon II

Game terbaik kuarter 1 2022 yang paling baik dan memiliki kualitas grafik yang cukup impresif ini bisa saja disarankan untuk kamu mainkan. Horizon II adalah salah satu game yang paling baik dan dapat kamu nikmati. Karena jalan ceritanya saat ini juga semakin menjadi-jadi.

Salah satu dari kepiawaian dari activazion adalah membuat game ini akan sangat nyata dan kredibel. Kamu harus memainkan game yang satu ini.

Total War Warhammer III

Total War Warhammer III

Game ketiga dalam seri Warhammer Total War, ini adalah proyek terbesar Creative Assembly. Dengan opsi untuk memiliki peta kampanye seluas seluruh planet – tersedia untuk pemain yang juga memiliki dua yang pertama – Creative Assembly mungkin baru saja menyiapkan mode permainan yang belum dapat ditangani sepenuhnya oleh komputer yang ada.

Peta kampanye terbesar dalam gim ini akan menyatukan dua peta pertama dan menyatukannya dengan peta kampanye ketiga yang lebih besar untuk peta raksasa yang dapat membuat Anda bermain satu sesi tanpa pernah menjelajahi seluruh peta selama berbulan-bulan gameplay . Selain peta raksasanya, Total War Warhammer III juga menampilkan banyak faksi baru, unit baru, dan bahkan tujuan skenario kampanye baru, menjadikannya entri menarik untuk waralaba yang sudah menjadi dongeng.

The King of Fighters XV

The King of Fighters XV

Game terbaik kuarter 1 2022 yang terakhir adalah KOF XV. Tidak banyak game fighting baru yang keluar di kuartal ini, yang membuat The King of Fighters XV keluar Februari ini sebagai anugerah bagi penggemar game fighting. Game pertama dalam seri yang dibuat menggunakan Unreal Engine 4, KOF XV pasti akan menghadirkan fitur-fitur baru yang mengilap ke seri ini.

Dengan 39 karakter yang dapat dimainkan dan lebih banyak lagi yang akan datang melalui DLC, KOF XV akan memuaskan dahaga game fighting Anda untuk Q1 2022.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!