5 Game Taxi Paling Seru Untuk Android

Game Taxi

Kategori game yang tersedia di Play Store cukup beragam. Salah satu kategori game yang cukup unik adalah simulasi taxi. Terdapat berbagai game taxi yang bisa kamu mainkan melalui smartphone Android.

Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai permainan simulasi dan arcade yang fokus terhadap mobil taxi. Melalui game di bawah ini, kamu bisa mengantar penumpang sebagai supir taxi atau balapan dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga: Game Android Populer 2022 Versi Play Store, Wajib Main!

Rekomendasi Game Taxi untuk Android

Berikut ini adalah game simulasi yang menawarkan pengalaman sebagai driver taxi. Berbagai permainan simulator taxi ini bisa kamu mainkan melalui smartphone Android. Maka dari itu, kamu bisa memainkan permainan di bawah ini kapan saja dan dimana saja. Yuk simak rekomendasinya!

Baca Juga: 5 Game Booster Android Terbaik, Main Game Auto Lancar!

Crazy Taxi Classic

Game Taxi Crazy Taxi
Gameplay Crazy Taxi. Sumber: Play Store

Para gamer yang menikmati permainan jadul pasti pernah mengetahui tentang Crazy Taxi. Game jadul ini sudah hadir di Play Store lho! Jadi kamu bisa memainkannya di smartphone Android.

Game ini adalah salah satu game dari koleksi SEGA bernama SEGA Forever Classic Games Collection. Koleksi tersebut membawa game SEGA jadul kepada platform HP sehingga lebih banyak pemain yang bisa bermain dari koleksi tersebut.

Dalam Crazy Taxi Classic, kamu bisa bermain sebagai driver taxi yang menjemput dan mengantar penumpang agar mendapatkan uang sebanyak-banyaknya.

Terdapat fitur baru yakni 3, 5, atau 10 menit gameplay dalam Arcade Mode dan Original Mode. Kamu juga bisa menikmati 16 mini games yang tersedia. Silahkan download game ini melalui Play Store!

Baca Juga: 5 Game Android Paling Seru Offline Oktober 2022

Taxi Sim 2022 Evolution

Taxi Sim 2022 Evolution
Gameplay Taxi Sim 2022 Evolution. Sumber: Play Store

Game simulasi taxi satu ini berbeda dengan game simulasi sebelumnya. Hal tersebut karena Taxi Sim 2022 Evolution lebih fokus terhadap gameplay yang realistis.

Terdapat banyak sekali pilihan mobil yang bisa kamu gunakan sebagai taxi. Dengan banyaknya pilihan mobil, terdapat juga pilihan kota-kota besar yang bisa kamu jelajahi.

Fitur realistis dari game ini menjadi nilai lebih, seperti tilt steering dan tombol-tombol pada streering wheel yang realistis. Suara mesin dari mobil yang kamu gunakan juga sangat realistis, mirip dengan suara mobil di dunia asli.

Kamu bisa memainkan game ini secara Singleplayer yakni mode Career dan Free Roam. Terakhir, terdapat mode Multiplayer yang bisa kamu nikmati bila mengunduh Taxi Sim 2022 Evolution melalui Play Store.

Baca Juga: 5 Game Strategy Android Terbaik Oktober 2022

Taxi Run: Traffic Driver

Traffic Driver
Gameplay Landscape Taxi Run. Sumber: Play Store

Game bertajuk Taxi Run: Traffic Driver ini adalah game simulasi taxi yang bisa kamu mainkan dengan layar mode landscape dan juga potrait. Berbeda dengan dua game sebelumnya, game ini lebih mengarah terhadap game arcade.

Taxi Run: Traffic Driver sangat seru karena kontrol yang lebih mudah dan interface yang simple. Maka dari itu, Taxi Run cocok bagi kamu yang ingin bersantai-santai sambil bermain simulasi taxi di Android.

Kamu bisa mengunduh Taxi Run: Traffic Driver melalui Play Store dan lewati rintangan seru sebagai driver taxi dengan kecepatan tinggi!

Taxi Game 2

Taxi Game 2
Taxi Game 2. Sumber: Play Store

Taxi Game 2 adalah game simulasi yang cukup realistis bagi kamu penggemar game simulasi di Android. Game ini memiliki berbagai fitur, seperti 3D Open World yang bisa kamu jelajahi sebagai driver taxi.

Selama menjelajahi open world, kamu bisa menikmati mode karir dan memilih penumpang yang ingin kamu antar. Ketika kamu mengantar penumpang, terdapat GPS yang bisa kamu gunakan agar tidak tersesat.

Grafik yang sangat bagus ini juga menjadi salah satu fitur terbaik dalam Taxi Game 2. Tunggu apalagi? Silahkan unduh game ini melalui Play Store di smartphone Android kamu!

Taxi Driver 3D : Hill Station

Hill Station
Taxi Driver 3D Hill Station. Sumber: Play Store

Taxi Driver 3D: Hill Station ini merupakan permainan yang cukup unik karena kamu akan mengantarkan penumpang di lingkungan yang anti-mainstream, yakni pegunungan.

Terdapat musim panas dan musim dingin yang bisa kamu pilih sebagai latar belakang bermain game ini. Kamu akan bermain sebagai driver taxi yang harus menghadapi berbagai rintangan yang sulit di area pegunungan.

Bagi kamu yang ingin bermain game taxi anti-mainstream, game ini cocok banget lho! Kamu bisa menginstall game ini melalui Play Store di smartphone Android masing-masing.

Untuk keperluan top up Play Store dan kebutuhan gaming lainnya, yuk kunjungi VC Market by VCGamers! Banyak promo dan harga yang lebih murah lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!