Game Survival PS4 Terbaik di Tahun 2024

PS4 memilki banyak game Survival yang layak untuk kamu coba, mulai dari yang baru rilis hingga yang sudah lama rilis.
Game Survival PS4
PS4 by Sony. Source: Sony Playstation

Game Survival PS4 Terbaik di Tahun 2024

Meskipun PS5 sudah lama dirilis, namun pengguna PS4 masih tetap banyak. Hal itu disebabkan beberapa gamer lebih memilih untuk membeli PS4 dibanding PS5.

Salah satu alasan kenapa PS4 masih laku di pasaran adalah soal harga. Bagi sebagian orang harga PS5 masih terlalu mahal dan membeli PS4 lebih masuk akal. 

Ditambah PS4 masih memiliki banyak game yang menarik untuk dimainkan di tahun 2024 ini. Salah satu genre yang populer di kalangan gamer adalah genre survival. 

Jika kamu tertarik untuk memainkan game dengan genre survival di PS4, berikut kami berikan rekomendasi terbaiknya di 2024 ini.

Baca juga:

Minecraft

Game Survival PS4
Minecraft. Source: CNBC Indonesia

Minecraft bisa menjadi rekomendasi yang bagus jika kamu ingin memainkan game survival di PS4. Minecraft merupakan game sandbox yang memungkinkanmu untuk membangun apapun yang kamu inginkan. 

Game ini memiliki komunitas yang sangat besar, dan sering digunakan untuk kegiatan kreatif, seperti membuat bangunan, seni, dan permainan lainnya.

ARK: Survival Ascended

Game Survival PS4
ARK: Survival Ascended. Source: Wccftech

Ark: Survival Ascended merupakan game action adventure survival yang dikembangkan oleh Studio Wildcard. 

Game ini merupakan remaster dari gim Ark: Survival Evolved yang dirilis pada tahun 2017 silam. Di game ini kamu akan diminta untuk membangun sebuah suku, menjinakkan dan kembangbiakkan dinosaurus dan makhluk prasejarah lainnya, serta melakukan apapun cara untuk bisa untuk tetap hidup.

Game ARK: Survival Ascended sangat cocok buat kamu yang sangat menyukai segala hal tentang Dinosaurus. 

No Man’s Sky

No Man's Sky
No Man’s Sky. Source: 505 Games

No Man’s Sky merupakan game yang dirilis pada tahun 2016 dan sejak saat itu developer game ini terus bekerja keras untuk mengembangkan game ini.

Sejak diluncurkan pertama kali, No Man’s Sky telah memiliki lebih dari 30 update untuk menambahkan fitur-fitur baru dan menyempurnakannya. 

Mulai dari penambahan kendaraan baru, mode baru, dan kini kamu bisa menjinakkan makhluk asing yang kamu temukan.

Hasilnya membuat game ini jadi salah satu game survival terbaik untuk kamu mainkan di PS4.

Subnautica

Gameplay Subnautica
Subnautica. Source: Steam Subnautica

Subnautica merupakan game action adventure survival yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Unknown Worlds Entertainment.

Disini kamu akan mengendalikan Riley Robinson, seorang korban kecelakaan pesawat luar angkasa di sebuah planet samudra yang asing.

Tujuan utama game ini adalah untuk menemukan berbagai sumber daya penting, bertahan hidup dari flora dan fauna setempat, hingga menemukan cara untuk melarikan diri dari planet tersebut.

Untuk bisa melakukannya, kamu harus mengais-ngais barang rongsokan dan makanan, membuat struktur dasar laut, dan meningkatkan peralatan menyelam agar bisa tetap bertahan hidup.

Pacific Drive

Game PS5 terbaik 2024 - Pacific Drive
Pacific Drive. Source: Playstation Store

Pacific Drive adalah sebuah game survival tahun 2024 yang dikembangkan oleh Ironwood Studios dan diterbitkan oleh Kepler Interactive.

Game ini berlatar tempat di Pacific Northwest. Disini kamu harus berjalan kaki atau menggunakan mobil station wagon saat mereka mencoba mencari cara untuk melarikan diri.

Game ini menggunakan sudut pandang orang pertama dan memintamu untuk harus berusaha menghindari anomali dan rintangan. 

Nah, itulah beberapa game survival terbaik di PS4. Jadi game mana yang akan kamu mainkan?

Baca juga:

Yuk top up game favoritmu dengan cepat dan termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!