5 Game Steam Gratis Terbaik 2022, Wajib Dimainkan!

game steam gratis

Steam telah mengubah cara gamer bermain dengan menyediakan platform yang menghubungkan ke dunia game baru dan petualangan yang belum dipetakan. Saat ini, ada beberapa game steam gratis.

Pada tahun 2022, banyak game baru ditambahkan ke Steam, beberapa di antaranya gratis dan yang lainnya harus dibeli.

Banyak orang berpikir bahwa game berbayar lebih baik, tetapi ada beberapa game steam gratis yang luar biasa dan unik yang dapat menyulitkan banyak game berbayar teratas.

Di Steam, ada banyak game gratis yang bisa diunduh dan dimainkan baik di laptop maupun perangkat lainnya. Game-game ini mudah dimainkan dan juga dapat dialirkan untuk mendapatkan jangkauan pemirsa langsung yang luar biasa.

Daftar Game Steam Gratis 2022

Pada artikel ini, kita akan membahas lima game Steam gratis teratas untuk diunduh pada tahun 2022.

Warframe

Game Steam Gratis
Warframe adalah game steam gratis (Sumber: Steam)

Warframe adalah game role-playing teratas yang memungkinkan mengambil karakter ninja luar angkasa dan tersedia secara gratis. Karena desain tugas pertemanan dan area sosial dunia bersama, ini adalah game aksi yang dipoles dengan sedikit Destiny tentangnya.

Game ini dibuat jauh lebih menarik dengan fitur-fitur khusus dan persnelingnya yang keren. Bagian terbaiknya adalah ini adalah permainan yang sangat populer, oleh karena itu pembuatnya terus memperbaruinya secara teratur.

Ada banyak hal yang dapat kamu lakukan, seperti membentuk regu dengan teman-teman dan memenangkan hadiah tambahan penting dengan menyelesaikan misi bersama dalam mode co-op.

Kamu juga dapat menggunakan kemampuan Warframe untuk menyembuhkan rekan satu tim, mengalihkan tembakan musuh, dan mencapai tujuan.

Naik level dan coba berbagai senjata hingga kamu menemukan kombinasi peralatan yang optimal untuk gaya bermain. Untuk pergi dengan pemuatan yang dirancang khusus, sesuaikan persenjataan untuk bakat yang ganas.

RIFT

game steam gratis
RIFT adalah game steam gratis

RIFT adalah permainan Steam gratis yang populer oleh Trion Worlds, dan ini adalah MMORPG yang menarik. Terletak di alam semesta fantasi epik, kamu akan berada dalam pencarian untuk membantu karakter tumbuh, mempelajari bakat baru, menggunakan senjata eksotis, dan memerangi hewan yang menakutkan.

RIFT menawarkan spektrum permainan yang luas dengan peningkatan kinerja dan konten yang terus berkembang, semuanya gratis, berkat sistem pembuatan karakter yang komprehensif dan alam semesta tanpa batas.

Buat karakter dan kelas yang sesuai dengan gaya permainan. Mulailah dengan memilih salah satu dari dua faksi, masing-masing memiliki tiga ras, serta lusinan jiwa unik, masing-masing dengan ratusan atribut dan kekuatan.

Campur sesuai kebutuhan dan spesialisasi ulang kapanpun kamu mau. Tidak apa-apa jika kamu menyukai estetika sepotong baju besi, tetapi jumlahnya tidak ideal untuk membangun karakter.

Albion Online

MMORPG PC
Albion Online adalah game steam gratis

Albion Online adalah MMORPG sandbox di mana karakter tidak mengikuti kelas yang telah ditentukan, memungkinkan gaya bermain yang lebih fleksibel.

Kamu perlu memperoleh sumber daya, membeli dan menjual perlengkapan, dan perlahan-lahan membangun simpanan loot untuk memajukan karakter dan mengubah gaya bertarung.

Tidak mengherankan jika pemain menghabiskan waktu berjam-jam ke dalam MMO gratis ini karena dunia memiliki banyak hal untuk ditawarkan, termasuk konflik berbahaya melawan pemain lain, banyak bioma untuk dijelajahi, dan sistem jarahan yang menarik pemain menjauh dari kenyamanan satu tempat di Albion’s. peta yang luas.

Destiny 2

game steam gratis
Destiny 2 adalah game steam gratis

Destiny 2 adalah game yang terus berkembang. Beyond Light, inkarnasi terbaru dari gim ini, menghapus sebagian dari apa yang sebelumnya ada untuk sekadar menggantinya dengan fitur yang lebih baik, seperti kekuatan Statis baru yang menghibur. Tidak ada penembak online lain yang seperti itu, baik dari segi setting, mood, maupun materi yang beragam.

Jelajahi misteri dan petualangan tata surya serta terlibat dalam pertempuran penembak orang pertama yang responsif di dunia Destiny 2.

Untuk menyesuaikan tampilan dan gaya bermain Guardian, buka kemampuan elemen yang kuat dan kumpulkan item unik. Sendiri atau bersama teman, nikmati kisah epik Destiny 2, misi co-op yang sulit, dan berbagai mode PvP secara gratis.

Baca juga: Jangan Ketinggalan! Ada Diskon Game Gratis di Epic Games!

DOTA 2

Patch 7.23c dota 2
DOTA 2 adalah game steam gratis

Dota 2 adalah game steam gratis MOBA terpopuler, dengan jutaan pemain aktif yang memainkan game ini secara rutin untuk menikmati grafis aksi dan karakter terbaik.

Dota 2 memiliki banyak karakter, termasuk hero, item kuat, dan banyak lainnya. Ini digunakan oleh pemain untuk bersaing dengan lawan mereka dan memenangkan pertempuran. Jadi, dapatkan game ini secara gratis dan mulailah perjalanan yang mengasyikkan.

Dota 2 memiliki deretan hero, kemampuan, dan item yang kuat tanpa batas, dan tidak ada dua game yang sama. Hero mana pun dapat memainkan berbagai peran, dan ada banyak item untuk membantu memenuhi persyaratan permainan.

Dota 2 tidak memberlakukan batasan apapun tentang cara kamu bermain dan memungkinkan untuk mengekspresikan diri dengan cara unik kamu sendiri.

Baca juga: Rekomendasi Game Gratis di Epic Games, Mainkan Sekarang!

Jangan lupa untuk top up game murah dan instan hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!