Rekomendasi Game Spiderman yang Layak Dimainkan

game spiderman

Game Spiderman terbaik menampilkan petualangan paling berkesan bagi para webslinger di dunia video game. 

Spidey telah membintangi begitu banyak permainan selama bertahun-tahun, dengan debutnya mendarat di awal 80-an. Selama beberapa dekade, banyak game Spiderman. 

Kamu hanya perlu melihat beberapa entri terbaru, yang menawarkan beberapa pengalaman paling penting di konsol yang mereka gunakan. Dengan usaha Spider-Man memutar web di beberapa genre yang berbeda, tentu saja tidak ada kekurangan judul untuk dijelajahi.

Dari mahakarya 3D dunia terbuka hingga petarung 2D dan banyak lagi, kami telah melihat kembali warisan webslinger.

Dan dengan Marvel’s Spider-Man 2 diperkirakan akan diluncurkan pada tahun 2023 sebagai salah satu game baru yang paling ditunggu-tunggu, petualangan virtual Spider-Man masih jauh dari selesai. Jadi tanpa basa-basi lagi, baca terus untuk menemukan pilihan game Spider-Man terbaik kami.

Daftar Game Spiderman

Di bawah ini adalah beberapa gem spiderman yang bisa kamu mainkan di tahun 2022.

Spiderman 2: Enter Electro

Spiderman 2: Enter Electro
Spiderman 2: Enter Electro adalah game Spiderman

Game Spiderman 2: Enter Electro mungkin dikenang paling baik akhir-akhir ini untuk penundaan yang dideritanya, karena pengembang Vicarious Visions mendorong kembali rilis untuk memodifikasi level akhir permainan World Trade Center diganti dengan gedung pencakar langit generik setelah serangan 11 September.

Tapi Enter Electro pantas untuk diingat lebih dari itu, terutama karena cara memperkenalkan permukaan tanah; di pendahulunya, Spider-Man akan diselimuti oleh kabut kuning aneh jika ia mengayun terlalu rendah di bawah kaki langit New York, begitulah batasan waktu.

Tetap saja, Enter Electro adalah eksklusif PlayStation yang bagus yang memiliki pertarungan yang solid dan banyak pilihan penjahat untuk dilawan.

Ultimate Spider-Man

Ultimate Spider-Man
Ultimate Spider-Man adalah game spiderman

Setelan cel-shaded yang muncul di Marvel’s Spider-Man dari Insomniac sangat keren, tapi tahukah Anda bahwa Anda bisa memainkan seluruh permainan seperti itu?

Sering dilupakan, karena tanggal rilisnya jatuh pada tahun peluncuran Xbox 360 dan kurang dari 12 bulan setelah Spider-Man 2 mengejutkan semua orang, tetapi ini benar-benar salah satu game Spiderman terbaik sepanjang masa.

Treyarch melakukan pekerjaan yang fantastis membawa Peter Parker yang lebih muda untuk hidup, dan pekerjaan yang lebih baik dalam memberikan dunia sel-shaded yang tampak fenomenal.

Pertarungan bos menahannya dari kehebatan sejati, tetapi Ultimate Spider-Man melakukan pekerjaan yang fantastis dalam menangkap getaran dan gaya buku komik yang diambilnya.

Spider-Man: Shattered Dimensions

Spider-Man: Shattered Dimensions
Spider-Man: Shattered Dimensions

Jika kamu penggemar Into the Spiderverse, kamu mungkin ingin melihat Spider-Man: Shattered Dimensions. Dirilis pada 2010, pengembang Beenox membuat keputusan kontroversial untuk membuat petualangan yang lebih linier, meninggalkan dunia terbuka dan, kemudian, web berayun.

Ini berarti Shattered Dimensions dapat keluar dari bayang-bayang panjang Spider-Man 2 dan mengambil pendekatan yang lebih fokus, memberi kendali atas empat Spider-Man berbeda yang disuarakan oleh empat aktor luar biasa: Amazing Spider-Man (Neil Patrick Harris) , Spider-Man Noir (Christopher Daniel Barnes), Spider-Man 2099 (Dan Gilvezan), dan Ultimate Spider-Man (Josh Keaton).

Kecepatan dan gaya permainan bergeser untuk lebih menekankan kekuatan khusus masing-masing pahlawan; itu hanya waktu yang sangat baik.

Spider-Man 2

game spiderman
Spider-Man 2 adalah game spiderman

Igame ini mungkin tampak sedikit ketinggalan zaman menurut standar saat ini, tetapi Spider-Man 2 pernah menjadi puncak dari game berlisensi. Klasik tahun 2004 ini menemukan web-swinging di apa, pada saat itu, dunia terbuka yang cukup revolusioner.

Jika kamu kembali ke sana sekarang, masih ada banyak hal yang disukai, ada pesona pada presentasi dan strukturnya, pertarungan bosnya luar biasa, dan kegembiraan yang nyata dalam perasaan gerakan dan momentum yang disampaikannya.

Spider-Man 2 sangat bagus sehingga akan memakan waktu lebih dari satu dekade sebelum pengembang video game lain dapat menghapus tolok ukur tinggi yang ditetapkan oleh Treyarch.

Baca juga: Game Android Populer 2022 Versi Play Store, Wajib Main!

Marvel’s Spider-Man

Spider-Man 2
Spider-Man 2 adalah game spiderman

Ketika Insomniac mulai membuat game Spider-Man modern, beban Spider-Man 2 ada di pundaknya. Rilis tahun 2004 adalah yang terbaik dari era lama game berlisensi, dan hanya sedikit yang percaya bahwa studio Ratchet dan Clank akan mampu menggulingkannya dan kemudian kami memainkannya, dan menyadari bahwa kami belum melihat apa pun.

Berayun di sekitar rekreasi digital Kota New York ini mengasyikkan, memikat, dan sangat mempesona. Ini adalah versi game Spiderman yang kamu baca di halaman-halaman buku komik, yang film-filmnya agak hidup, hanya sekarang kamu berada dalam kendali penuh atas kesialan Peter Parker.

Baca juga: Cara Menampilkan Discord Activity Di Game Android

Marvel’s Spider-Man adalah sukacita murni. Faktanya, game ini telah lama dihitung sebagai salah satu pilihan game PS4 terbaik kami, dan dengan alasan yang bagus.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!