6 Rekomendasi Game Single Player terbaik, Wajib Dicoba!

game single player terbaik

Bosen main game yang itu-itu aja? Pengen coba best single player gamesbaru yang seru dan menantang? Tenang, kamu nggak sendirian! Banyak gamer di luar sana yang juga pengen nyobain game single player terbaik yang bikin ketagihan.  game single player terbaik

Kali ini, VCGamers punya rekomendasi lima game single player terbaik yang bakal bikin kamu ketagihan. Dari petualangan epik hingga cerita yang menguras emosi, game-game ini siap menemani hari-harimu. Yuk, langsung cek daftarnya di bawah ini!

Baca juga: 5 Rekomendasi Games PC Seru Buat Dimainkan

6 Rekomendasi Games Single Player terbaik yang Seru

Ada game open-world yang luas banget, game dengan cerita yang bikin baper, sampai game dengan grafis yang memanjakan mata. Pokoknya, semua game di sini dijamin seru dan nggak bakal bikin kamu nyesel maininnya.

Penasaran apa aja game-gamenya? Berikut ini 6 rekomendasi game single player terbaik yang seru buat kamu:

The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3 Wild Hunt
The Witcher 3 Wild Hunt. (Source: Microsoft/Google)

Pernah kepengen main game dengan gaya bertarung unik yang beda dari game kebanyakan? 

The Witcher 3 bisa jadi jawabannya! Kamu bakal jadi Geralt of Rivia, seorang Witcher – pembasmi monster keren. 

Dunia The Witcher 3 luas banget, isinya banyak hal yang bisa kamu lakukan. Awalnya mungkin kerasa overwhelming, tapi setelah beberapa kontrak monster terselesaikan, dijamin kamu nggak bakal bisa lepas dari game ini sampai tamat!

Kalo kamu tertarik, game yang dikembangkan oleh CD Projekt Red ini tersedia di platform PC, Xbox One, PS4, dan Switch. Salah satu game single player terbaik yang wajib kamu coba!

Horizon Forbidden West

Horizon Forbidden West
Horizon Forbidden West. (Source: Playstation Store/Google)

Dinosaurus robot. Gimana, udah keren banget kan cuma dari situ aja? Horizon Forbidden West adalah sekuel Horizon Zero Dawn yang bakal ngajak kamu berpetualang sebagai Aloy di dunia open-world yang luas, penuh misteri, koleksi keren, dan bahaya yang mengintai.

Gamenya bergaya RPG story-driven, ngelanjutin cerita dari Zero Dawn. Kamu bakal berhadapan lagi sama dinosaurus robot keren, dari yang kecil kayak Watcher sampai yang gede nan mengerikan kayak Snapmaw, Thunderjaw, dan lainnya. 

Meskipun climbingnya agak sedikit ribet, Forbidden West tetep asyik dan bikin kamu ketagihan main. Oh iya, game ini dikembangkan oleh Guerrilla Games dan tersedia untuk platform PS4 dan PS5. 

Baca juga: Rekomendasi Game PS5 Terbaik di 2024

Red Dead Redemption 2

Prediksi Read Dead Redemption 3
Prediksi Read Dead Redemption 3. Source: MrBossFTW/Youtube

Mau mulai daftar ini dengan game keren bertema koboi ala Rockstar? Red Dead Redemption 2, prequel dari seri pertamanya, bakal ngajak kamu jadi Arthur Morgan. 

Jelajahi dunia wild west yang super cantik dengan menunggang kuda, berburu binatang, main poker, mancing, dan lain-lain sebagai anggota geng Dutch van der Linde. 

Gamenya panjang banget, bisa sampai 80 jam! Kalau udah tamat, kamu masih bisa lanjut keseruannya di Red Dead Online. Kalau kamu mau main game ini, Red Dead Redemption tersedia untuk platform PC, Xbox One, dan PS4.

Baca juga: Rekomendasi Game Nintendo Switch Terbaik di 2024

The Last Of Us 2

Best Single Player Games
The Last of Us 2 (Sumber: Showmetech)

Sekuel dari The Last of Us yang dikembangkan oleh Naughty Dog ini tersedia untuk platform PS4 dan PS5. Game ini membawa tema cinta, kehilangan, dan momen-momen mendebarkan. Selain itu, game The Last of Us 2 menyajikan tema kemanusiaan dan moralitas dengan lebih mendalam.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game RPG Offline untuk Tahun 2024

Elden Ring

Elden Ring
Elden Ring. Sumber: Official Site

Dalam RPG aksi ini yang dikembangkan oleh FromSoftware dan tersedia untuk platform PC, Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, dan PS5. 

Game action ini bakal ngajak kamu berpetualang di dunia open-world Lands Between sebagai Tarnished. Ada banyak dungeon yang bisa kamu jelajahi, musuh kuat yang bisa kamu lawan, dan berbagai tantangan seru yang menanti. 

Elden Ring seru banget dan bikin kamu nggak bisa berhenti main. Meskipun musuh-musuhnya susah dilawan, tapi nggak ada yang ngalahin kepuasan pas kamu berhasil ngalahin lawan yang super kuat. 

Selain itu, kamu bisa kustomisasi karakter dan menjelajahi dunia fantasi yang indah. Nggak heran kalau Elden Ring jadi salah satu game terbaik 2022 dan game keren bikinan FromSoftware. 

Sampai bulan Agustus 2022 aja, gamenya udah terjual lebih dari 16 juta kopi! Wah, emang game single player terbaik banget gak, sih?

Super Mario Odyssey

Super Mario Odyssey

Si tukang pipa favorit semua orang, Mario, hadir di Nintendo Switch dengan game Super Mario Odyssey! Kali ini, dia ditemani sahabat barunya, Cappy. 

Ikutin petualangan seru Mario di berbagai dunia untuk menyelamatkan Princess Peach dari Bowser. Super Mario Odyssey tetep ngejaga pesona dan gameplay seru dari seri Mario sebelumnya, tapi juga kekinian dan punya mekanisme baru yang asyik.

Gimana, seru kan rekomendasi game single player terbaik di atas? Semoga bisa jadi referensi buat kamu yang lagi cari game baru untuk dimainkan.

Perlu diingat bahwa ini hanya sebagian kecil dari banyak best single player games keren yang ada di luar sana. Masih banyak lagi game seru yang belum aku sebutkan.

Jadi, jangan ragu buat menjelajahi dan mencari game yang sesuai dengan selera kamu.

Ingin top up diamond game dengan mudah dan cepat? Isi di VCGamers Marketplace sekarang! Nikmati pengalaman top up kebutuhan game tanpa ribet!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!