5 Game Seru Di Android Terbaik Di Tahun 2022

game seru di android

Game seru di android bisa menyenangkan untuk bersantai. Beberapa nama populer adalah Roblox, Zone Worms, Minecraft dan banyak lainnya. Kamu juga dapat dengan mudah menemukan game Android baru di Google Play. Jadi mana yang bagus dan cocok untuk kamu. 

Game android dapat dikelompokkan ke dalam kategori yang berbeda. Berikut akan kami rekomendasikan lima game seru di android. Kemudian pilih kombinasi yang sesuai dengan preferensi kamu agar tidak mudah bosan.

Khusus untuk kamu, kami telah menyiapkan rekomendasi game seru di android. Dari game offline multipemain hingga game online multiplayer, semuanya ada disini. Yuk, simak bersama! 

Daftar Game Seru di Android

Nah, apa saja game seru di android? Untuk menjawab pertanyaan ini, berikut game yang dirangkum dalam artikel ini. 

Pokemon Masters

Pokemon Masters
Pokemon Masters

Game seru di android untuk dicoba adalah Pokemon Masters. Game Nintendo ini memiliki gameplay yang menyenangkan untuk dijelajahi.

Ketika Pokemon GO dirilis pada tahun 2016, banyak orang mengeluh bahwa game tersebut memiliki gameplay yang berbeda dari game Pokemon biasa.

Untungnya, kekecewaan mereka terobati dengan baik dengan dirilisnya game Pokemon Masters yang mengusung twist RPG, bro!

Dalam game Android terbaik untuk anak-anak, kamu ditugaskan untuk membangun tim yang terdiri dari 3 Pokemon dengan seorang pelatih dan mengalahkan tim lain.

Sebagai game seluler, Pokémon Masters menampilkan grafik yang luar biasa. Pokémon tampaknya menjadi hidup dengan penampilan tiga dimensi. Jadi sejujurnya, game ini akan berjuang untuk berjalan pada FPS tinggi di perangkat Android.

Karena dihadirkan dalam gaya pertarungan real-time, game ini terlihat gesit saat memainkan jurus Pokemon. Belum lagi cutscene animasi pada kemampuan khusus yang dipancarkan dalam game.

Dari segi grafis, seperti yang dilakukan oleh Pokémon Company, game ini tampaknya berjalan dengan baik. Sayangnya, grafisnya terlalu berat untuk sebuah smartphone, yang membuat pengalaman bermain game menjadi kurang sempurna.

Genshin Impact

Cyno Genshin Impact
Genshin Impact

Selanjutnya adalah Genshin Impact yang bisa kamu mainkan sebagai game di Android. Game yang sering ditanyakan ini telah keluar untuk sementara waktu, tetapi masih mendapatkan pembaruan dan karakter yang terus bertambah. Visual dari game ini sangat bagus, tidak heran jika ukuran filenya sangat besar.

Belum lagi karakter yang mengeluarkan mantra atau gerakan saat bertarung. Jadi, ya wajar jika ruang yang tersedia di ponsel digunakan untuk banyak hal. Layak untuk memainkan game ini. 

Roblox 

Astro Academy
Roblox

Game petualangan berikutnya di Android dari Roblox. Dari segi gameplay, bisa dibilang game ini sama dengan game mmorpg lainnya. Kamu harus membangun rumah sendiri dan melakukan perjalanan untuk menemukan hewan peliharaan.

Namun, di Roblox karakter yang digunakan sederhana. Demikian pula, latar belakang permainan tidak unik. Berbeda dengan Genshin Impact yang menyuguhkan tontonan yang bagus. Namun, setelah kamu memainkan game ini, kamu tidak dapat meninggalkan ponsel.

Ninja Arashi

Ninja Arashi
Ninja Arashi

Apakah kamu ingin memainkan game puzzle Android terbaik yang telah diunduh oleh 10 juta pengguna di seluruh dunia? Ninja Arashi bisa menjadi jawabannya.

Aksi para Ninja melawan musuh dengan menggunakan senjata khasnya menjadi daya tarik tersendiri. Dalam game ini, kamu akan memainkan Arashi yang ingin menyelamatkan putranya yang telah diculik oleh Oroshi, iblis bayangan. Gameplay dan visualnya sederhana dan bisa membuat game ini sangat adiktif saat dimainkan. 

Baca juga: 5 Game Strategy Android Offline Terbaik

Criminal Case

game seru di android
Criminal Case adalah game seru di android

Game petualangan di Android ini tidak seru untuk dimainkan. Jika kamu penasaran, selalu ingin tahu dan bertanya, kasus kriminal adalah hal yang harus diunduh di ponsel. Juga, ukurannya tidak akan membuat ponsel penuh.

Peradilan pidana adalah permainan tersembunyi. Bahkan, pemain tidak hanya ditantang untuk menemukan sesuatu, tetapi juga diajak untuk mengikuti cerita yang membuat game ini semakin seru. Sangat adiktif. Jika kamu tidak percaya saya, unduh.

Baca juga: Rekomendasi Keyboard Keren, Cocok Buat Para Gamers!

Untuk top up game murah dan sudah dipercaya para gamer Indonesia, percayakan saja pada VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!