Game Sejenis Axie Terbaik, Nggak Kalah Seru!

game sejenis axie

Axie Infinity adalah salah satu game NFT paling populer yang dimainkan oleh banyak penggemar dan gamer crypto. Karena mahal, banyak gamer mencari game sejenis axie yang lebih murah.

Game berbasis blockchain ini adalah tentang pertarungan dan perdagangan gaya Axies. Namun selain Axie Infinity, ada banyak game sejenis axie yang menghasilkan uang. Simak artikel berikut untuk mengetahui game penghasil uang apa saja yang tersedia selain Axie Infinity

Daftar Game Sejenis Axie 

Di bawah ini ada beberapa game sejenis axie yang bisa kamu mainkan di tahun 2022 dan nggak kalah seru. Cobain bro!

Splinterlands

Splinterlands
Splinterlands adalah game semacam axie

Game sejenis axie pertama adalah Splinterlands. Splinterlands adalah game bonus berbasis kartu non-Axie Infinity. Pemain dapat berdagang atau mengumpulkan kartu yang merupakan token NFT di blockchain Hive.

Dalam permainan ini, setiap kartu memiliki gambar atau karakter yang berbeda, seperti monster, vampir, naga, bajak laut, robot, hiu, tentara, hantu, dan banyak lainnya.

Pengembang gila Taylor Carmichael mengungkapkan bahwa Splinterlands gratis untuk dimainkan. Game ini adalah cara yang menyenangkan untuk belajar crypto dan blockchain dengan cara yang menyenangkan. Selain bebas risiko dan menyenangkan, pemain juga bisa mendapatkan hadiah NFT dengan berpartisipasi dalam misi.

Gods Unchained

Gods Unchained
Gods Unchained adalah game semacam axie

Mirip dengan Splinterlands, Gods Unchained adalah permainan perdagangan kartu yang dirancang untuk memasukkan elemen NFT. Gods Unchained adalah game gratis terbaik tahun 2022.

Kamu dapat mengumpulkan kartu dengan membeli dari pemain lain atau memenangkan pertempuran PVP. Setiap kartu disertifikasi oleh token ERC-721. Pemain yang menjual kartu akan menerima token platform, GOD, sebagai pembayaran.

Decentraland 

Gods Unchained
Game Decentraland adalah game seperti Axie

Decentraland adalah sebuah permainan dunia maya yang memungkinkan pemain untuk memainkan berbagai acara serta di dunia nyata. Tentu saja, dalam permainan terdesentralisasi ini kamu juga dapat memenangkan uang sungguhan.

Untuk mendapatkan keuntungan, kamu perlu memiliki lahan yang bisa disewa seperti taman bermain, peralatan, layanan perjudian, bioskop 3D, situs informatif, dan aktivitas lainnya. 

Baca juga: VCGamers x IndoAltCoin Berikan Edukasi Tentang Metaverse dan NFT

Thetan Arena  

Gods Unchained
game penghasil crypto Sumber: thetanarena.com

Game NFT ini merupakan game berbasis blockchain yang mengusung gameplay MOBA. Ini adalah hal penting yang membedakannya dari permainan berbasis kartu yang umum di dunia NFT.

Seperti daftar game NFT populer lainnya, game ini juga menawarkan pemain kesempatan untuk menikmati skin gratis, kotak jarahan, juara yang dapat ditukarkan, dan banyak lagi. Kamu bisa membeli token bernama Thetan Arena (THG) hanya dengan Rp2.240. 

Baca juga: Talk Community dengan Jagoan Profit, VCGamers Kasih Bocoran Soal NFT Marketplace

Dari daftar game sejenis axie di atas, mana yang jadi favoritmu? Kamu bisa mencoba salah satunya untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!