5 Game Roblox Bola Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan

Game Roblox Bola

Roblox adalah game kotak pasir populer di mana pemain memiliki akses ke berbagai gim. Setiap game di platform ini dikenal dengan orisinalitas dan keunikannya. Kamu juga bisa memainkan game Roblox bola di dalamnya.

Game di Roblox dikembangkan oleh pemainnya sendiri, jadi semua orang bisa bersenang-senang, dan semua orang bisa menikmati game yang membangkitkan rasa ingin tahu mereka. Pada artikel ini, kami membahas semua game Roblox bola yang harus dicoba oleh pecinta sepak bola.

Daftar Game Roblox Bola Terbaik 2022

Roblox memiliki daftar genre yang tak ada habisnya untuk dijelajahi. Pemain yang menyukai olahraga memiliki banyak hal untuk dijelajahi.

Untuk semua penggemar sepak bola dan FIFA, artikel ini memiliki permainan yang akan membuat kamu bernostalgia, pengalaman yang akan mengingatkan mereka pada stadion, dengan semua sorak-sorai dan adrenalin yang sama.

Legendary Football: Practice

Game Roblox Bola
Legendary Football

Az_iee menciptakan game multipemain bernama Roblox Legendary Football: Practice pada 2016. Untuk menang, pemain harus mencoba dan mencetak poin terbanyak. Tidak mengherankan bahwa jutaan gamer telah jatuh cinta dengan game ini selama bertahun-tahun.

Dalam Football Legendary: Practice, pemain dapat mengasah kemampuan menangkap, kemampuan quarterbacking, dan keterampilan terkait sepak bola lainnya.

Selain itu, game ini memiliki ruang sosial di mana pemain dapat berkumpul kapan pun mereka ingin bersenang-senang atau beristirahat dari bermain atau berlatih. Hingga 15 pemain dapat terhubung ke satu server.

Kick-Off

CM Games membuat Kick-Off Roblox pada tahun 2015. Sederhananya, gim ini adalah game simulasi sepak bola dengan sentuhan unik—seluruh gim dimainkan dari sudut pandang mata burung (dari atas). Selain itu, hingga delapan anggota dapat terhubung di satu server, menjadikan multipemain sebagai favorit penggemar.

Ro Evolution Soccer

Game Roblox bola selanjutnya adalah Ro Evolution Soccer. Golangoal Roblox menciptakan Roblox Ro Evolution Soccer pada tahun 2012, yang dikenal sebagai RES.

Pemain juga dapat membeli perayaan dan menyesuaikan semua yang ada di dalam game, termasuk pose set-piece. Liga RESA resmi terbuka untuk pemain berusia di atas 13 tahun dan menawarkan pengalaman bermain game yang lebih halus dan profesional.

Dengan liga dan server resmi yang dapat mendukung 10 pemain sekaligus, Ro Evolution Soccer sangat direkomendasikan untuk setiap penggemar sepak bola.

Goalkeeper Training

Game Roblox Bola
GK Training

D6tached menciptakan video game multi-genre Roblox Goalkeeper Training pada tahun 2019. Sesuai dengan judulnya, pemain harus mengasah keterampilan menjaga gawang mereka dan bersaing untuk menjadi penjaga gawang terbaik di dunia.

Hingga 10 pemain dapat terhubung ke satu server, yang telah menarik banyak pengunjung selama bertahun-tahun. Selain itu, karakter dalam game dapat disesuaikan, dan pemain dapat bermain online atau bersama teman.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang permainan dan terhubung dengan pemain dan pengembang Pelatihan Penjaga Gawang lainnya, pemain dapat bergabung dengan grup anggota parlemen resmi.

Untuk para gamer yang menyukai penjaga gawang dan ingin melatih keterampilan mereka secara online, ini adalah game terbaik dalam daftar.

Super Striker League

Roblox Super Striker League adalah salah satu game terbaik di platform, itulah sebabnya game ini layak menjadi nomor satu dalam daftar ini. Super Striker League menawarkan pengalaman genre olahraga multipemain dan dirilis oleh Cinder Studios pada tahun 2019.

Intensitas game ini bisa menyaingi kebanyakan game simulasi sepakbola. Untuk mengalahkan lawan mereka, pemain harus memasuki lapangan dan menggunakan power-up, kemampuan khusus, dan banyak hal lainnya.

Selain itu, pengguna juga dapat memperoleh item baru (dalam game) dan meningkatkannya untuk mendapatkan keunggulan dibandingkan pesaing.

Satu server di Liga Super Striker dapat menampung hingga 100 pemain, menjadikannya salah satu game Roblox yang paling dicintai.

Dalam pembaruan terbaru, pembuatnya memasukkan fitur-fitur baru berikut:

  • Item Lending – Mekanisme baru yang memungkinkan gamer untuk meminjamkan peralatan mereka. Setelah jangka waktu yang telah ditentukan, barang yang dipinjamkan akan secara otomatis dikembalikan ke inventaris pemilik asli.
  • Penyangga Masukan – Penyempurnaan yang akan membantu memperlancar kontrol permainan.
  • Batalkan pengikatan pass/shot – Kemampuan untuk membatalkan pass atau shot charge kapan saja telah ditambahkan. “F” pada keyboard dan “RB” pada gamepad berfungsi adalah tombol default.
Baca juga: 5 Game Roblox Terbaik Edisi Juli 2022, Pasang Strategi!

Penggemar sepak bola yang membaca ini harus segera melihat permainan fantastis ini dan terhubung dengan penggemar sepak bola lainnya.

Gamer yang menyukai penjaga gawang akan menikmati permainannya. Pemain akan dapat membuat karakter mereka sendiri dan menjelajahi dunia penjaga gawang setelah mereka memasuki arena.

Gunakan Kit Akademi Pelatihan Kiper dan ratusan elemen lainnya untuk membangun pengalaman interaktif.

Pemain dapat memilih dari berbagai model, stiker, jerat, dan item lainnya untuk meningkatkan keterampilan mereka. Game ini memiliki premis orisinal dan harus dimainkan.

Genre game Roblox teratas adalah Game Pertarungan Anime dan Game Simulator. Beberapa game top berasal dari genre ini.

Baca juga: 5 Pedang Terbaik di Roblox King Legacy

Tidak apa-apa untuk beristirahat dari kompetisi dan mungkin mengajak hewan peliharaan jalan-jalan di Adopt me! atau nikmati perjalanan panjang di Brookhaven. Jika pemain ingin tetap bermain game olahraga, kamu dapat menjelajahi game Roblox bola yang ada di atas.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!