Nostalgia Bareng Game Rental PS Ini, Mana yang Kamu Mainkan?

Memainkan game-game di rental PS tentu telah menjadi kenangan tersendiri bagi kalangan yang sudah menginjak dewasa saat ini. Memainkan game di rental PS menjadi kenangan tersendiri karena banyak sekali menyimpan memori-memori yang tidak terlupakan, terlebih bila bermain di rental PS bersama teman-teman komplek ataupun teman-teman sekolah.

Ada banyak sekali game-game yang bisa dimainkan di rental PS, mulai dari game bergenre olahraga. adventure, hingga action. Setiap dari kita tentunya memiliki game favorit tersendiri yang wajib dimainkan ketika kita bermain di rental PS.

Melalui artikel ini, VCGamers akan mencoba mengajak nostalgia Vicigers tentang game-game yang biasanya dimainkan di rental PS, terutama rental PS 2.

Baca Juga: Evos Rekt, Pro Player Mobile Legends Veteran dari tim Evos Legends

Rental PS

Rental PS merupakan tempat wajib yang dikunjungi ketika kita ingin mencari hiburan melalui konsol bersama teman-teman. Di Rental PS lah kita bisa bermain game kesukaan kita ataupun mencari game-game lain untuk kita mainkan bersama teman-teman kita.

Berikut game-game yang seringkali di mainkan di rental PS:

GTA San Andreas

rental ps
GTA San Andreas

Siapa yang tidak tahu salah satu game legendari open-world ini? Grand Theft Auto: San Andreas merupakan game action-adventure yang dirilis pada tahun 2004 di PlayStation 2 dan dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Cerita dari GTA San Andreas sendiri dimulai ketika tokoh utama Carl “CJ” Johnson yang kembali ke rumah setelah terjadi pembunuhan terhadap ibunya dan ia diajak kembali ke mantan gengm dan memulai kehidupan yang gelap dan harus berurusan dengan berbagai bentrokan dengan otoritas korup dan penjahat yang kuat.

Perjalanan Carl membawanya melintasi negara bagian fiktif San Andreas, yang berbasis di California dan Nevada dan meliputi tiga kota besar: Los Santos (terinspirasi oleh Los Angeles), San Fierro (San Francisco) dan Las Venturas (Las Vegas)

Bermain GTA San Andreas tentunya juga kita harus menyelesaikan misi-misi yang sudah tersedia dan untuk membuka fitur-fitur baru ketika satu-persatu misi telah diselesaikan. Selain itu, kamu juga menggunakan cheat agar memainkan game GTA San Andreas menjadi lebih mudah dan cepat.

Serta Vicigers juga bisa memainkan game ini secara multiplayer dengan teman Vicigers untuk merasakan sensasi pengalaman bermain yang lebih menyenangkan. Kini GTA San Andreas memiliki banyak mod yang tersedia di internet.

Baca Juga: Build Hero Mathilda Tersakit di Season 24 Mobile Legends

Winning Eleven

rental ps
Winning Eleven

Bagi kalian para pencinta sepakbola, sudah pasti game Winning Eleven menjadi game yang wajib kalian mainkan bersama teman kalian. Winning Eleven pertama kali dirilis pada tahun 1996 oleh Konami yang selanjutnya dikenal dengan nama Pro Evolution Soccer dan kini menjadi eFootball.

Sama seperti game-game bola pada umumnya, bermain Winning Eleven kamu bisa memilih tim favorit kamu dan memainkannya dengan lawan baik melawan komputer ataupun dengan player lain yang tentunya adalah teman Vicigers. Gameplay dari Winning Eleven tentunya juga cukup sederhana, tombol-tombol seperti passing, shooting, dribbling, dll juga masih sama dengan tombol yang saat ini digunakan (X, O, R1, dsb).

Game Winning Eleven sendiri memiliki enam mode yang tersedia dari menu utama, yakni Exhibition, Master Championship, Hyper Cup, All Stars Exhibition, Options Mode dan Player Mode. Dalam mode opsi Vicigers dapat mengatur batas waktu, kondisi tanah, level CPU, dan opsi suara.

Meskipun sudah banyak game-game sepakbola modern, tentunya Winning Eleven menjadi kenangan tersendiri bagi para gamers di rental PS

Sengoku Basara 2 Heroes

rental ps
Sengoku Basara 2 Heroes

Sengoku BASARA 2 Heroes merupakan series ekspansi dari Sengoku BASARA 2 yang dirilis oleh Capcom untuk PlayStation 2 dan Wii pada tanggal 29 November 2007. Game Sengoku Basara 2 Heroes ini menjadi seru karena kamu bisa mengumpulkan hero-hero dengan keunikan skillnya masing-masing.

Selain mengumpulkan hero, para pemain juga dapat mengumpulkan senjata, kostum dari game Basara 2 Heroes ini sehingga membuat hero-heronya menjadi lebih menarik dan kuat untuk dipakai. Game Sengoku Basara 2 Herois ini sendiri memiliki banyak mode untuk dimainkan, diantaranya adalah Story Mode, Gaiden Story Mode,Conquest Mode, Free Battle Mode, Tournament Mode, dan Versus Mode.

Setiap mode tentunya memberikan pengalaman yang berbeda dan akan memberikan hadiah yang tentunya juga berbeda-beda.

Baca Juga: 5 Senjata Free Fire MAX Terbaik di OB34. Lebih Banyak Kill!

Resident Evil 4

Resident Evil 4

Resident Evil 4 merupakan game dengan genre survival horror third-person shooter yang dikembangkan oleh Capcom Production Studio 4 dan diterbitkan oleh Capcom. Game ini awalnya dirilis untuk GameCube pada tahun 2005.

Gameplay dari Resident Evil 4 ini pemain akan memainkan karakter bernama Leon S. Kennedy yang merupakan agen khusus pemerintah AS. Leon dikirim dalam misi untuk menyelamatkan putri presiden AS Ashley Graham, yang telah diculik oleh sekte dan dalam perjalanannya Leon bertemu gerombolan penduduk desa yang terinfeksi parasit pengontrol pikiran yang membuat mereka menjadi zombie.

Game ini menjadi seru dimainkan karena dapat menguji adrenalin pada saat memainkannya karena banyak sekali zombie-zombie menyeramkan yang harus dilawan pada saat kita memainkannya. Tak hanya itu, game Resident Evil 4 ini tentunya menguji kepintaran para pemain juga untuk menemukan petunjuk-petunjuk untuk ketahapan selanjutnya.

Baca Juga: Rekomendasi Hero ML Untuk Pemula, Mudah dan Mematikan

God of War 2

rental ps
God of War II

Siapa yang tidak tahu game legendari yang satu ini? God of War menjadi salah satu game yang wajib dimainkan di rental PS karena memberikan gameplay hingga cerita yang seru untuk dimainkan. God of War sendiri dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment (SCE) dan pertama kali dirilis untuk konsol PlayStation 2 (PS2) pada 13 Maret 2007.

Pemain nantinya akan memainkan karakter utama yakni Kratos, seorang Dewa Perang yang baru membunuh mantan Dewa Perang sebelumnya, Ares. Kratos dikhianati oleh Zeus, Raja Dewa Olympian, yang menelanjangi dia dari keilahiannya dan membunuhnya.

Karena keseruannya dari game ini, God of War 2 telah diakui sebagai salah satu video game terbaik sepanjang masa dan salah satu sekuel video game terbaik yang pernah dibuat, dan menjadi “PlayStation Game of the Year” 2007 di Golden Joystick Awards. Pada tahun 2009, IGN memasukannya sebagai game PlayStation 2 terbaik kedua sepanjang masa, dan baik IGN maupun GameSpot menganggapnya sebagai “swan song” dari era PlayStation 2.

Tak herang mengama God of War menjadi salah satu game wajib yang dimainkan di rental PS.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!