5 Rekomendasi Game PS2 yang Ada di Android Tanpa Emulator

Gameplay Bully

Smartphone Android memiliki kapasitas untuk bermain berbagai game, contohnya game PS2. Sekarang, kamu bisa memainkan game PS2 yang ada di Android tanpa emulator.

Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai rekomendasi game PS2 yang tersedia melalui Play Store. Kamu bisa menemukan game-game di bawah ini melalui Play Store tanpa menggunakan emulator.

Baca Juga: 5 Game Anime Android Terbaik, Wibu Wajib Main!

Daftar Game PS2 Resmi yang Ada di Android

Grand Theft Auto: San Andreas

Game PS2 yang Ada di Android GTA San Andreas
GTA: San Andreas di Android. Sumber: Play Store

GTA: San Andreas bisa kamu mainkan melalui smartphone Android. Game tersebut sama persis dengan game yang tersedia melalui PlayStation 2.

Karena versi Android sama persis dengan versi PlayStation 2, gameplay dan cerita juga mengikuti. Kamu akan menikmati pengalaman bermain GTA: San Andreas mirip dengan versi PlayStation 2.

Terdapat berbagai fitur yang tersedia dalam game GTA: San Andreas. Fitur utama dari game ini adalah Remastered, grafik resolusi tinggi yang dibuat khusus untuk smartphone.

Game ini juga mendukung penyimpanan cloud untuk anggota Rockstar Social Club. Untuk kontroler, kamu tidak perlu khawatir. Game ini memiliki kontroler khusus untuk pengguna smartphone.

Grand Theft Auto: Vice City

Gameplay GTA Vice City
Gameplay GTA Vice City Android. Sumber: Play Store

Game GTA Vice City menceritakan tentang seorang pria yang menjadi kriminal ternama. Seperti namanya, kamu akan bermain sebagai seorang pria tersebut dan menjalankan berbagai misi di kota bernama Vice City.

GTA Vice City memadukan gameplay open world dan juga cerita yang sangat seru. Untuk merayakan ulang tahun ke-10, Rockstar Games memberikan game GTA: Vice City ke Android dengan grafik resolusi tinggi, kontrol yang menyesuaikan, dan fitur-fitur lainnya.

Fitur-fitur tersebut termauk grafik, model karakter, dan juga efek lightning yang disesuaikan dengan smartphone. Terdapat juga kontrol yang disesuaikan dengan kenyamanan pemain smartphone Android.

Baca Juga: 5 Game Salon Kucing Terbaik Berdasarkan Rating Play Store

Bully: Anniversary Edition

Gameplay Bully
Gameplay Bully. Sumber: Play Store

Seperti game Bully di PlayStation 2, kamu bisa memainkan Bully: Anniversary Edition melalui smartphone Android pribadi.

Bully: Anniversary Edition ini hadir di Play Store dan kamu bisa mengunduhnya dengan harga Rp. 81,000. Meskipun berbayar, kamu akan memainkan game Bully yang resmi tanpa emulator.

Game Android ini memiliki alur cerita yang sama dengan alur cerita game Bully di PlayStation 2. Terdapat berbagai fitur yang tersedia bagi smartphone Android, seperti grafik yang disesuaikan seperti tekstur resolusi tinggi.

Selain itu, tentunya terdapat kontrol khusus bagi Android yang berbeda dengan PlayStation 2. Menurut Play Store, kamu juga bisa memainkan mode multiplayer dengan teman.

Baca Juga: 5 Game Attack on Titan Android Versi Play Store

Max Payne

Game PS2 yang Ada di Android Max Payne
Gameplay Max Payne. Sumber: Play Store

Rockstar Games memiliki koleksi game PS2 yang bisa kamu mainkan melalui smartphone Android, salah satu yang terbaik adalah Max Payne.

Max Payne Mobile untuk Android telah sepenuhnya bisa kamu mainkan secara optimal dengan berbagai fitur yang mendukung pengalaman bermain.

Terdapat berbagai fitur seperti resolusi dan tekstur kualitas HD yang sangat tajam. Selain itu, tentunya kontrol yang bisa kamu gunakan dengan nyaman sesuai dengan smartphone Android.

Game ini memiliki rating yang cukup tinggi yakni 4,5 bintang di Play Store. Meskipun berbayar, game PS2 ini sangat worth it bila kamu senang mengoleksi game di Android dan menyukai game jadul.

Dragon Quest VIII

Game PS2 yang Ada di Android Dragon Quest VIII
Gameplay Dragon Quest VIII. Sumber: Play Store

Dragon Quest VIII adalah game role-playing yang dikembangkan oleh Level-5 dan diterbitkan oleh Square Enix untuk konsol PlayStation 2. Kemudian Square Enix merilis game tersebut melalui Play Store untuk para pengguna smartphone Android.

Game versi Android ini mirip dengan versi PS2, namun perbedaannya adalah kamu akan memainkan game ini dengan mode potrait melalui Android.

Terdapat berbagai fitur yang tersedia seperti kontrol yang lebih mudah diakses oleh pemain Android. Selanjutnya, terdapat Skill Points yang bisa kamu gunakan untuk menguatkan karakter kamu dengan mempelajari spell baru.

Demikian pembahasan mengenai rekomendasi game PS2 yang bisa kamu mainkan di Android. Untuk keperluan top up saldo Play Store, yuk kunjungi VC Market by VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!