10 Game Play to Earn Android Terbaik, Wajib Dicoba!

Game Play to Earn Android

Buat kalian yang ingin main game NFT di perangkat mobile, simak artikel ini karena kami akan memberikan rekomendasi game play to earn Android.

Seiring dengan menanjaknya popularitas dari NFT, saat ini banyak game berbasis NFT yang menggunakan konsep play to earn

Pada dasarnya, konsep tersebut bisa berarti mendapatkan penghasilan dengan hanya bermain gim. Tak heran jika kini banyak yang meminati game play to earn berbasis NFT ini.

Game yang sudah banyak hadir di platform Android ini juga memiliki beragam genre mulai dari card game, role-playing, action, strategi, atau MOBA.

Nah, jika kalian penasaran apa saja sih game play to earn yang bisa dimainkan di perangkat Android, berikut adalah ulasannya.

Baca juga: Game Play to Earn, Ini Penjelasan Lengkap dan Contoh Gimnya

Daftar Game Play to Earn Android

Seiring dengan perkembangan teknologi, kini kalian yang memiliki perangkat seluler seperti Android bisa memainkan game berbasis NFT.

Buat kalian yang suka bermain gim online dan berpengalaman, maka kalian memiliki kesempatan untuk menghasilkan cuan dari Game NFT.

Untuk selengkapnya, berikut adalah daftar game play to earn Android.

Axie Infinity

Game Play to Earn Android
Game Axie Infinity

Game ini adalah salah satu alasan utama game NFT semakin populer. Axie Infinity adalah game NFT yang dijalankan dengan teknologi Blockchain Ethereum.

Game besutan perusahaan asal Vietnam yang rilis tahun 2018 lalu ini memungkinkan kalian mendapat penghasilan berupa cryptocurrency. Selain itu, kalian juga bisa bertransaksi item in-game sebagai NFT di marketplace.

Sprinterlands

Game Play to Earn Android
Game Sprinterlands

Splinterlands adalah salah satu game play to earn Android dengan permainan berbasis kartu yang tak kalah populer dengan Axie Infinite.

Ketika baru memulai, kalian hanya memiliki sedikit jumlah kartu. Untuk mendapatkan lebih banyak kartu, kalian harus lebih sering meraih kemenangan.

Selain itu, aspek yang paling menarik dari game ini adalah kaian bisa memperoleh token DEC dengan bersaing di final musim mingguan.

Baca juga: Suka Berburu? Inilah Game Hunting yang Wajib Kamu Mainkan!

Forest Knight

Game Play to Earn Android
Game Forest Knight

Selanjutnya ada game strategi bernama Forest Knight yang membawa kalian ke dunia fantasi yang seru. Game ini memiliki area yang luas dengan berbagai tempat, makhluk, dan hal-hal menghibur untuk dijelajahi. 

Selain itu, kalian juga bisa berpartisipasi dalam PvP dengan pengguna nyata setelah kalian mencapai level keenam. Sebagai reward untuk menyelesaikan setiap tugas, kalian akan menerima NFT dan hal-hal bermanfaat.

Kalian bisa mengumpulkan tim ksatria dengan berbagai kekuatan dan gaya bertarung. Tak cuma itu, kalian juga akan memiliki kesempatan untuk membangun kota dan mengelola ekonominya.

Crypto Cats – Play to Earn

Game play to earn Androind selanjutnya yang cukup populer adalah Crypto Cats – Play to Earn yang identik dengan anak kucing yang menggemaskan.

Game NFT yang berjalan di Ethereum Blockchain ini memungkinkan pemainnya untuk mengumpulkan dan memesan anak kucing virtual yang hidup di Blockchain itu.

Selain itu, pemain game ini juga dapat menjual anak kucing virtual mereka di pusat NFT marketplace.

Ada dua cara untuk mendapatkan anak kucing atau crypto kitties ini, yaitu dengan cara membelinya atau membiakkannya bersama-sama.

Spells of Genesis

Game Play to Earn Android
Game Spells of Genesis

Spells of Genesis juga merupakan salah satu game play to earn Android terbaik. Permainan ini memiliki latar belakang yang fantastis dan banyak pertempuran epik untuk menghibur kalian.

Kalian akan memulai permainan dengan latar tempat di tanah Askian dan harus bergabung dengan pasukan untuk mendapatkan kemampuan magis. Dengan kemampuan tersebut, kalian bisa mengalahkan semua musuh.

Permainan ini juga berbasis kartu yang bisa kalian peroleh dan menukarnya dengan token. Ada sekitar 300 kartu yang harus dikumpulkan dan semua kartu memiliki sifat unik yang dapat membantu kalian dalam turnamen.

SorareData

Game Play to Earn Android
Game SorareData

Game yang satu ini mungkin cocok buat kalian yang memiliki hobi sepak bola. Pasalnya, ada game bernama SorareData yang merupakan game Blockchain yang didirikan di Aljazair.

Game tersebut memungkinkan pemain bermain sepak bola dan mendapatkan cryptocurrency secara bersamaan. Kalian dapat merancang skuad virtual dari berbagai kartu digital NFTS di sini.

Selain itu, kartu-kartu ini akan mewakili pesepakbola yang nyata untuk musim tertentu.

Baca juga: Game Nomor 1 di Dunia Versi 2022, Popularitasnya Bukan Main!

Crazy Kings

Game Play to Earn Android
Crazy Kings

Game play to earn Android berikutnya adalah Crazy kings yang juga merupakan salah satu game strategi dan role-playing berbasis NFT terbaik untuk Android.

Game ini memungkinkan kalian untuk mempertimbangkan beberapa strategi untuk mendapatkan Token NFT. Token itu bisa kalian gunakan untuk meningkatkan kekuatan pahlawan.

Kalian akan memperoleh koleksi kartu dan pasukan yang unik untuk bertempur di permainan ini. Saat ini, ada sekitar 90 kartu kolektif dan individu yang masing-masing memiliki kemampuannya sendiri.

War of Crypta

Game Play to Earn Android
Game War of Crypta

War of Crypta adalah game fantasi PvP tempat kalian bersaing untuk mendapatkan hadiah dengan pemain lain. Karena game ini berbasis teknologi NFT, semua karakter dalam game bisa ditukar.

Saat awal permaianan, kalian akan mulai dengan bentuk hero dasar dan akan terus naik melalui level untuk mengembangkan kemampuannya. Semakin banyak turnamen yang kalian ikuti, semakin cepat hero kalian meningkat.

Setiap pertempuran, kalian dapat memilih empat hero. Jadi, kalian harus menyadari bahwa setiap hero memiliki kekuatan dan kelemahan yang unik.

Baca juga: Pokemon VSTAR Hadir dalam Pokemon Game Kartu Koleksi Indonesia

Lost Survivors

Game Play to Earn Android
Game Lost Survivors

Salah satu game play to earn Android terbaik lainnya adalah Lost Survivors yang juga merupakan salah satu game pertama yang menerapkan teknologi Blockchain.

Di game ini, kalian tidak hanya dapat membuat Kryptos, tetapi juga melakukan aktivitas lain. Aktivitas itu memasak, memotong kayu, menambang, mengalahkan musuh, dan masih banyak lagi.

Upland

Game Play to Earn Android
Game Upland

Terakhir ada Upland yang merupakan salah satu game NFT terbaik untuk Android yang bisa kalian mainkan. Upland adalah permainan yang cocok dengan kalian yang suka bermain Monopoli.

Ini adalah permainan perdagangan properti dunia nyata berdasarkan alamat asli dan lokalitas di seluruh dunia. Namun, kalian akan menggunakan NFT game untuk memperdagangkan real estat dan mendapatkan insentif.

Untuk menambah variasi permainan, kalian bisa berburu harta karun dan melakukan aktivitas menghibur lainnya selain bertukar properti. Pastikan untuk membaca tutorial sebelum bermain karena akan ada banyak taktik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!