8 Rekomendasi Game PC Ukuran Kecil Terbaik 2023

game pc ukuran kecil

Bagi sebagian orang, bermain game adalah salah satu cara untuk memutus siklus kebosanan, apa saja rekomendasi game PC ukuran kecil?

Game ini sendiri dapat dimainkan di mana saja, di komputer dan smartphone, yang kini sangat populer di kalangan anak muda.

Game PC ukuran kecil bisa jadi sedikit menantang bagi kamu yang lebih suka memainkannya, salah satunya adalah ram yang disertakan di dalam PC, apalagi jika kamu menggunakan PC atau laptop dengan ram hanya 2gb.

Sebagian orang, atau mungkin kamu kesulitan menemukan game yang pas untuk PC atau laptop dengan ram sekecil itu.

Namun jangan khawatir, karena dengan ram sekecil itu pun, game tetap bisa dimainkan dengan lancar. Apa saja game kecil keren untuk PC yang pas untuk dimainkan?

Baca juga: Review Lost Judgment di PC, Game RPG Seru 2023!

Rekomendasi Game PC Ukuran Kecil

Kami akan mengulas beberapa rekomendasi game PC ukuran kecil, kamu harus coba salah satunya ya.

Kamu dapat memainkan game ini dengan sangat mudah dan seru. Karena, deretan game ini memiliki gameplay yang menarik.

Raft

game pc ukuran kecil
Sumber, linux-redaktion.com

Raft adalah game PC ukuran kecil dan keren pertama yang dapat kamu mainkan. Game ini tentang bertahan hidup di tengah lautan yang ganas. Kamu bisa membangun rumah, membuat senjata untuk bertahan hidup, dan memasak.

Mulailah dengan mengumpulkan puing-puing yang berserakan di tengah laut dan membangun rumah rakit yang nyaman, sambil tetap waspada terhadap hiu.

Baca Juga: 5 Aplikasi Booster Game PC Terbaik 2022

Burnout Paradise: The Ultimate Box

game pc ukuran kecil
Sumber, forceforgood.co.uk

Game PC kecil ini mirip dengan Need For Speed, hanya saja game Burnout Paradise: The Ultimate Box, sepertinya lebih fokus pada cara menghancurkan mobil.

Kamu tidak perlu membeli mobil dan sepeda motor untuk memainkan game PC kecil yang menawan ini.

Selain itu, untuk mendapatkan mobil atau motor, kamu hanya perlu menyelesaikan balapan dan menaikkan level sim. Tips yang bagus adalah membookmark situs dan mengunjunginya di masa mendatang.

World Of Tanks Blitz

game pc ukuran kecil
Sumber, nintendo.co.uk

Berbasis pertarungan yang sangat intens antar tank, Word Of Tanks Blitz menggunakan grafis yang akan memanjakan mata kamu.

Kamu akan mengendalikan kendaraan lapis baja, juga dikenal sebagai tank, dengan empat kelas berbeda, dan dapat meng-upgrade tank kamu agar lebih kuat saat melawan musuh. Kamu dapat memainkannya secara online.

Super Potus Trump

game pc ukuran kecil
Sumber, store.steampowered.com

Pernah bertanya-tanya bagaimana cara memainkan permainan politik seperti Donald Trump? Daripada penasaran, download dan mainkan game Potus Truf ini. Kamu juga dapat mengatasi lawan unik, seperti Iron Man dan lainnya.

Baca juga: Daftar Game PC untuk Anak, Download Sekarang!

Einar

game pc ukuran kecil
Sumber, store.steampowered.com

Game keren untuk PC ukuran kecil ini mirip dengan Witcher tetapi permukaan permainannya tidak sebesar Witcher. Tidak banyak yang tahu bahwa game Einar ini bisa dimainkan di PC atau laptop dengan spek minim sekalipun.

Game dengan ukuran minim ini mirip dengan the witcher, walaupun area gamenya tidak luas seperti Witcher, namun kamu harus coba.

Unnyworld, Battle Royale

game pc ukuran kecil
Sumber, unnyworld.en.softonic.com

Unnyworld Battle Royale merupakan game PC ukuran kecil yang mirip dengan Dota 2. Game Unnyworld ini tampilannya lebih fresh dan gameplay yang lebih simpel sehingga cukup digemari para pemula gaming.  Tapi game PC kecil ini sama serunya dengan Dota 2.

Zumbi Blocks 

game pc ukuran kecil
Sumber, adrianks47.itch.io

Zumbi Blocks sendiri menarik dari segi gameplay, karena yang perlu kamu lakukan untuk bermain hanyalah menjelajahi labirin yang luas dan gelap. Untuk menyelesaikan permainan, kamu perlu membangun tempat berlindung agar dapat melarikan diri dari serangan Zombie.

Grafik yang bagus dan gameplay yang menarik membuat game kecil untuk PC yang keren ini layak dimainkan di komputer dengan spesifikasi minimal.

Trove 

game pc ukuran kecil
Sumber, store.playstation.com

Trove adalah game role-playing online multi pemain masif di kotak pasir, diproduksi oleh Trion Worlds. Seperti Minecraft, game PC kecil ini digemari banyak orang karena tantangan bermain sendiri atau bersama teman.

Diatas adalah beberapa rekomendasi game PC ukuran kecil yang harus kamu coba, semuanya seru dan menarik.

Baca juga: Cara Main Game PC di HP, Pake Trik Ini!

Baca berita game terbaru di VCGamers News. Jangan lupa, Top Up Game termurah sejagad  hanya di VCGamers Maretplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!