5 Game PC Penghasil Uang, Buruan Download!

Cara Mengganti Karakter di GTA 5

Saat ini sudah banyak game pc penghasil uang dan terbukti membayar para pemainnya. Pada gamer dan content creator di Indonesia juga sudah membuktikan hal tersebut. Bahkan menjadikan game sebagai pekerjaan mereka.

Nah, kali ini VCGamers akan mengulas beberapa game PC penghasil uang dan paling menguntungkan. Silahkan mainkan game ini, kamu bisa menjadi jutawan dan menghasilkan banyak uang dengan bermain game online.

Daftar Game PC Penghasil Uang 2022

Tanpa basa-basi lagi mari kita lihat beberapa game PC penghasil uang yang bisa menghasilkan uang dengan cepat pada tahun 2022.

DOTA 2

Dota 2 Buff
Dota 2 adalah game pc penghasil uang

DOTA 2 adalah game online paling populer di Indonesia dan banyak negara lainnya. Ini bukan hal baru dalam game ini, kamu bisa memenangkan banyak uang, bahkan game ini berhasil mengembangkan pemain esports.

Cara mendapatkan uang asli di game ini hampir sama dengan di Team Fortress 2 yaitu dengan cara trading barang. Bahkan, blog tersebut menyarankan agar pemain menjualnya di Steam Community Market. Meskipun proses ini agak rumit, ini adalah cara terbaik untuk menjual karakter Dota 2 kamu.

Market Glory

game pc penghasil uang
Market Glory adalah game penghasil uang

Market Glory adalah game yang bisa dimainkan di PC dan juga dibanderol cukup mahal. Dalam permainan, pemain akan diminta untuk mengembangkan kota dari awal.

Di sini, kamu akan diminta untuk membangun sebuah kota dan memikirkan segala sesuatu yang ada di dalamnya, baik itu ekonomi, politik, militer, atau sosial. 

Di Market Glory, kamu juga dapat merancang rencana pertahanan kota. Belum lagi, kamu juga diperbolehkan untuk berdagang atau berdagang dengan kota lain.

Kamu dapat berdagang di berbagai properti penting. Nah, untuk mendapatkan uang, kamu bisa menukar uang Euro dengan Rupiah. 

Golden City

game pc penghasil uang
Golden City adalah game penghasil uang

Golden City juga merupakan salah satu game PC penghasil uang. Golden City adalah situs game pembangunan kota. Ya, Golden City tidak berbeda dengan Market Glory, pemain Golden Town akan diminta untuk meningkatkan kota dengan membangun pabrik, jalan, gedung, tentara dan banyak lagi.

Untuk menghasilkan banyak uang, kamu harus memiliki tambang emas. Jadi kamu bisa bersaing untuk menemukan tambang emas. Tambang emas yang kamu miliki dapat ditukar dengan uang sungguhan. 

Xian

game pc penghasil uang
Xian adalah game penghasil uang

MMORPG ini menjadikan trading sebagai fokus utama game ini dalam sejarah Dinasti Ming. Penghasilan pemain yang memainkan game ini bisa mencapai 5-8 juta rupiah per bulan.

Baca juga: 5 Game Online PC Terbaik Gratis 2022

Black Desert Online

game pc penghasil uang
Black Desert adalah game penghasil uang

Meskipun diperkenalkan sebagai game MMORPG yang menekankan gameplay dan interaksi pemain, Black Desert Online dibangun di atas konsep tersebut dengan latar belakang cerita.

Permainan ini menceritakan kisah empat negara utama Kelpeon, Serendia, Valenos dan Media yang terbunuh oleh penyakit mematikan yang disebut Black Death. Salah satu pedagang Valencia terjangkit penyakit tersebut, yang memicu perang 30 tahun antara lima negara.

Dunia besar tanpa transportasi memaksa pemain untuk menjelajahi peta dengan pegunungan. Cara mendapatkan uang di game Black Desert ini adalah dengan menjual koin dan karakter ke pemain lain.

Seperti itulah lima game PC penghasil uang yang sudah terbukti membayar para pemainnya sampai sekarang. 

Baca juga: Cara Melindungi Informasi Pribadi Saat Bermain Game Online

Jangan lupa juga untuk top up gaming murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!