5 Game Online PC Terbaik Gratis 2022

Game Online

Game adalah sumber penyegaran yang membantu menjaga pikiran tetap aktif. Untuk sebagian besar gamer kasual, PC memberikan pengalaman bermain game online PC yang luar biasa berkat layar besar.

Dengan ribuan pilihan permainan di internet, mungkin kamu akan kesulitan menemukan judul yang tepat untuk dipilih dan dimainkan. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami membahas beberapa penawaran terbaik untuk game online PC terbaik di tahun 2022. Daftar ini mencakup game dari semua bagian, termasuk menembak dan balap.

Daftar Game Online PC Gratis

VCGamers sudah merangkum lima game online pc terbaik yang bisa kamu mainkan secara gratis di tahun 2022. Langsung saja simak artikel di bawah ini!

Sniper Ghost Warrior 2

Sniper Ghost Warrior 2
Game PC Sniper Ghost Warrior 2

Sniper Ghost Warrior 2 adalah salah satu game sniper PC terbaik yang bisa kamu mainkan secara gratis di PC atau laptop kamu. Game ini memiliki grafis berkualitas HD dengan dua alur cerita yang bagus: gim utama dan Siberian Strike. Judul ini memiliki banyak misi mendalam dan beberapa dinamika dalam game yang solid.

Valorant

Reyna Valorant
Game PC Valorant

Valorant adalah tambahan terbaru untuk game FPS PC pada tahun 2020. Ini adalah penembakan online yang diproduksi dan dikembangkan oleh Riot Games. Anda memiliki pilihan untuk memainkan berbagai mode dalam judul ini, termasuk Team Deathmatch dan pertandingan peringkat.

Saat ini, game ini dimainkan oleh sebagian besar streamer dan dapat diunduh secara gratis dari situs resminya. Menariknya, banyak mantan pro CS: GO juga telah beralih ke Valorant, bukti lebih lanjut dari popularitasnya yang semakin meningkat.

PES

Game PC bola PES 2022

PES 2013 adalah game online PC untuk pecinta sepak bola. Game ini tidak memerlukan spesifikasi tinggi pada sistem atau laptop, dan berjalan dengan lancar bahkan pada RAM 4 GB dan parameter grafis rendah. Kamu juga dapat memainkannya dengan menghubungkan pengontrol USB dengan PC atau laptop.

Pro Evolution Soccer, juga dikenal sebagai PES, adalah salah satu game sepak bola paling populer di luar sana. Dikembangkan oleh Konami, ada rilis tahunan untuk PES yang menampilkan daftar nama pemain yang berbeda di klub yang berbeda. Rilis terbaru adalah PES 2019.

Game PES menampilkan gaya gameplay yang sangat kaya dan detail. Bukan hanya sekedar bermain sepak bola, kamu juga bisa mengelola tim dan membangun skuat impianmu. Ada beberapa fitur lain seperti edge turn, control pass, dipping shot dan lebih banyak fitur yang memberikan rasa keunikan pada pemain yang berbeda.

Battlefield

perbedaan semua game battlefield
Game PC perang Battlefield

Battlefield adalah game penembak PC dengan alur cerita yang menarik dan senjata kelas dunia. Kamu bisa memainkan peran sebagai tentara, pilot, dan banyak lagi dalam game ini. Ini memiliki banyak misi memukau dan tugas dalam game yang membantu tetap terpaku pada layar.

Baca juga: 4 Game PC Terbaik Sepanjang Masa, Mana Nih Favoritmu?

Need For Speed Most Wanted

Game PC balapan Need For Speed Most Wanted

Need For Speed ​​adalah salah satu waralaba balap mobil yang paling dicintai di seluruh dunia. Most Wanted memiliki ratusan mobil untuk dijelajahi dan memungkinkan kamu memainkan berbagai mode. Ini memiliki pendekatan balap yang sangat berbeda dibandingkan dengan game balap klasik yang tersedia di internet.

Kamu akan menemukan banyak mobil, termasuk Bentley, Lamborghini, dan Audi, berdiri di pinggir jalan dan di garasi.

Baca juga: Rekomendasi Game PC Ringan Terbaik 2022, Mainkan Sekarang!

Kamu dapat mengambilnya dan menyesuaikannya untuk membantu dalam memenangkan balapan dan menghindari polisi yang belum pernah ada sebelumnya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!