Rekomendasi Game Offline Seru 2022!

Game yang Menyulut Emosi

Bermain game offline seru tentu sangat mengasyikkan jika kita juga ingin mengikuti alur cerita, plot, narasi, karakter yang disajikan. Ada banyak sekali game offline seru yang juga dapat memberikan sensasi pengalaman bermain game yang tidak kalah dengan bermain game online.

Meksipun hanya dapat dimainkan sendiri secara offline, namun bermain game offline seru dapat memberikan pengalaaman yang tidak akan terlupakan.

Game Offline

Salah satu hal yang harus dinikmati sebagai seorang gamers adalah bermain game offline seru terutama di PC. Game offline merupakan game yang dapat dimainkan meskipun tanpa koneksi internet, meski begitu game offline memiliki sensasi pengalaman dan keseruannya tersendiri.

Meskipun game offline tidak bisa dimainkan secara online bersama teman-teman, namun ada beberapa game offline yang bisa dimainkan dengan seru meskipun dengan mode single player. Tak jarang juga game offline yang yang bergenre RPG, Adventure, Fantasy, Action, yang menawarkan jalan cerita yang epik, emosional, dan menyentuh sehingga sebagai pemain kita merasa sudah menjadi bagian dari dunia game tersebut.

Dari banyaknya game offline seru yang ada di dunia, terdapat beberapa game offline seru yang wajib untuk Vicigers mainkan. Melalui artikel ini, VCGamers akan merekomendasikan ke kamu game offline seru yang wajib kalian mainkan di waktu senggang!

Baca Juga: Profil Lengkap Onic Mute, Gamer Cantik dan Mempesona!

Elden Ring

game offline seru
elden ring

PvP dapat menjadi bagian besar dari pengalaman bermain game Elden Ring yang memungkinkan pemain menginginkannya. Meskipun bermain secara online tentu saja dapat menambah dimensi lain pada mahakarya FromSoftware, Elden Ring juga dapat dimainkan dalam mode offline bagi mereka yang lebih memilih untuk fokus hanya pada PvE atau tidak memiliki akses internet pada saat itu.

Game yang memberikan genre Action-RPG ini benar-benar masif yang mengimplementasikan formula Souls dalam mode open world yang tepat, Elden Ring telah mendapatkan pengakuan yang hampir universal dan menerima pujian untuk action, eksplorasi, dan replayability-nya yang memukau.

Didukung penuh dengan bos, pengetahuan, senjata, dan pemandangan yang menakjubkan, Elden Ring menjadi salah satu pesaing awal untuk game terbaik di dekade ini, terlepas dari apakah seseorang yang bermain game ini bermain secara online atau offline.

Monster Hunter Rise

game offline seru
Monster Hunter Rise

Game Monster Hunter Rise membuat kita untuk mengingat kembali apa itu Monster Hunter yang merampingkan elemen yang lebih kompleks dan menambahkan cara baru untuk menguasai senjata favorit para pemain. Monster Hunter merupakan game yang paling dapat dimainkan dan menyenangkan, dengan teman Palamute yang menggemaskan, keterampilan Wirebug yang dirancang dengan cerdas, dan perpaduan yang sangat baik antara monster klasik dan baru untuk dilawan.

Sunbreak, ekspansi Monster Hunter Rise besar pertama sebelumnya telah dirilis pada musim panas 2022 dan memberikan monster yang lebih mengerikan dan dari sebelumnya. Game Monster Hunter Rise juga memiliki area baru, armour, dan story, yang semuanya diatur dengan latar belakang yang mencurigakan, hampir mirip dengan pengaturan sebelumnya pada game Monster Hunter World.

Namun, tidak seperti Monster Hunter World, Di game ini kalian tidak perlu khawatir jika kalian melakukan perjalanan bersama teman-teman. Rise juga ahli seimbang; kalian bahkan dapat menyelesaikan tantangan terberat sendirian dalam mode offline.

Baca Juga: Cara Menjadi Agen Steam Wallet, Dapatkan Bonus Melimpah!

Ghostwire: Tokyo

game offline seru
Ghostwire: Tokyo

Ghostwire: Tokyo merupakan game dengan genre action-adventure yang dirilis pada tahun ini dan dikembangkan oleh Tango Gameworks dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Gim ini dirilis di seluruh dunia pada 25 Maret 2022 sebagai eksklusif satu tahun untuk Microsoft Windows dan PlayStation 5.

Game Ghostwire: Tokyo ini dapat memberikan pemain berbagai kemampuan yang berguna untuk digunakan sehingga membuat pertempuran menarik secara visual meskipun tidak terlalu dalam. Dunia dan cerita utama dalam game ini juga sangat menarik dan terlebih game ini melakukan pekerjaan yang mengesankan dalam menciptakan suasana yang menakutkan dan menegangkan tanpa terlalu bergantung pada ketakutan yang nyata.

Baca Juga: Simak! Yuk Intip Game Hidden Gem di Steam Summer Sale!

Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2 (Sumber: Steam)

Meskipun sudah hampir lima tahun sejak pertama kali dirilis, sekuel barat liar Rockstar sama mengasyikkan dan dirancang dengan ahli seperti sebelumnya. Game ini bercertia mengenai disintegrasi yang lambat dari unit keluarga buangan Belanda yang disandingkan dengan latar belakang Gilded Age America membuat salah satu narasi dan pengaturan paling pedih dalam permainan.

Tak hanya itu, di dalam game ini kalian juga bisa melakukan pencurian kereta api dan tembak-menembak. Di dalam dunia game Red Dead Redemption 2 dipenuhi dengan hal-hal yang harus dilakukan dan meskipun tidak merusak cetakan open world, tugas dan aktivitasnya jauh lebih bermanfaat daripada kebanyakan.

Baca Juga: Panduan Event Core of the Apparatus Genshin Impact, Ayo Buat Robot!

Tales Of Arise

tales of arise

Untuk sebagian besar, JRPG cenderung merupakan pengalaman single-player, jadi mereka biasanya merupakan taruhan yang aman bagi siapa saja yang mencari game offline untuk PC. Tales of Arise dari Bandai Namco adalah entri terbaru dalam franchise RPG aksi real-time yang sudah berjalan lama, dan ini adalah salah satu yang terbaik dalam seri ini.

Game ini memiliki narasi ambisius dan gelap, terutama di jam bukanya, Tales of Arise menghadirkan karakter yang mudah diingat, sistem perkembangan yang solid, dan pertarungan cepat yang fantastis. Secara visual, JRPG juga cukup bagus, meskipun tidak mencapai tingkat keindahan Final Fantasy.

Dapatkan promo menarik untuk pembelian semua kebutuhan gaming kamu di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!