5 Game NFT Modal Kecil yang Cocok Untuk Pemula

game nft modal kecil

Dengan bermain game nft modal kecil, kamu juga bisa mendapatkan profit besar. Bukan hanya game mahal saja, ada banyak game crypto kecil yang bisa memberikan berbagai keuntungan menarik. 

Milenial yang telah hidup dengan teknologi luar biasa pasti tidak asing dengan kripto. Tidak hanya game mahal saja, ada banyak game nft modal kecil yang bisa menawarkan berbagai keuntungan menarik.

Untuk kamu yang sedang mencari game nft modal kecil dengan kentungan yang besar, kamu bisa mencoba beberapa game yang ada di bawah ini.

Daftar Game NFT Modal Kecil

Berkat crypto, pengguna bisa mendapatkan manfaat besar. Caranya adalah dengan memainkan game yang biasa dikenal dengan game NFT. 

Battle Races

Battle Races
game nft moda kecil adalah Battle Races

Seperti namanya, game ini adalah game balapan yang juga melibatkan kemampuan pemain untuk mengumpulkan mobil-mobil terbaik. 

Untuk menjadikan mobil kamu yang terbaik dan paling terjangkau, kamu dapat membeli aksesoris dan alat pendukung. Nantinya, kamu juga bisa menjual aset yang kamu miliki, termasuk mobil.

Tidak seperti game dan alat balap lainnya, game ini akan memberi kamu beberapa manfaat besar, seperti menghasilkan uang jajan. 

Neon District

game nft modal kecil adalah Neon District

Lalu ada Neon District yang merupakan game perebutan kekuasaan lingkungan. Cara mendominasi dengan mengumpulkan pemain lain untuk membentuk tim yang kuat. Game nft modal kecil juga bisa kamu mainkan untuk mendapatkan cuan besar dengan rajin memainkannya.

Binamars

Binamars
game nft modal kecil adalah Binamars

Di daftar ketiga, ada Binamars yang merupakan salah satu game NFT dan game RPG yang paling menguntungkan dengan game untuk dimainkan.

Game ini dikembangkan di jaringan Binance yang merupakan salah satu platform cryptocurrency paling populer di dunia. Dalam game ini, kamu dapat bertani, melawan monster, dan menjual barang untuk menghasilkan koin BMRS yang dapat ditukar dengan bonus 5 persen untuk saldo dalam satu transaksi.

Namun sayangnya Binamars belum tersedia untuk aplikasi Android dan iOS. Jika kamu ingin memainkan game ini, kamu bisa langsung masuk ke situs resminya https://www.binamars.com/.

Splinterlands

Splinterlands
game nft murah adalah Splinterlands

Splinterlands juga mencakup game NFT berharga yang dibangun dengan teknologi Blockchain. Game ini adalah game kartu digital yang mirip dengan Hearthstone atau Magic League, di mana kamu dapat membeli dan menjual aset secara gratis.

Saat kamu memainkan Splinterlands untuk pertama kalinya, kamu mendapatkan 1 deck kartu secara gratis. Namun, kartu lain hanya bisa didapatkan dari menu penjualan dengan membayar sejumlah tertentu. Splinterlands menggunakan koin SPS yang berharga Rp 4.781 per koin. 

Baca juga: 5 Game Penghasil Crypto Tanpa Modal, Dapat NFT Gratis!

Binemon 

Binemon 
game murah nft adalah Binemon

Mengusung ide play to earn, Binemon merupakan game crypto Android NFT yang tidak kalah menarik dari daftar sebelumnya. Berdasarkan Draken Network, game ini memiliki tema Virtual Pet yang dipadukan dengan RPG idle.

Dalam game ini, Anda dapat melakukan berbagai tugas, seperti merawat hewan, memelihara telur, mengumpulkan barang, berkelahi dengan pemain lain.

Jika kamu ingin bermain, kamu harus memiliki karakter atau pet yang bisa dibeli seharga 169 DRK (Draken) atau Rp80.000 dan perhitungan satu koin DRK sama dengan Rp519. 

Baca juga: Talk Community dengan Jagoan Profit, VCGamers Kasih Bocoran Soal NFT Marketplace

Itulah lima game nft modal kecil yang menghasilkan uang dan bisa dimainkan. Ingatlah bahwa setiap permainan bervariasi dan memiliki sistem pembayaran dan nilai koinnya sendiri. Agar tidak menyesal, sebaiknya lakukan riset sebelum bermain.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!