Rekomendasi Game Naruto Paling Seru, Ayo Segera Mainkan

Game Naruto

Buat kalian penggemar salah satu Anime populer adaptasi serial Manga asal Jepang, Naruto, pastinya wajib banget buat coba memainkan game Naruto.

Naruto merupakan serial Anime paling populer adaptasi karya Manga dari Masashi Kishimoto yang menceritakan kehidupan Naruto Uzumaki, karakter utamanya.

Setelah dijadikan Anime, serial Naruto jadi semakin populer hingga ke berbagai penjuru dunia. Bahkan, ceritanya masih berlanjut sampai Boruto yang menjadi generasi berikutnya dari karakter ninja tersebut.

Berkat popularitasnya itu, akhirnya serial ninja yang identik dengan rambut pirang tersebut muncul dalam bentuk video game.

Hal ini tentu saja menjadi kesenangan tersendiri khususnya bagi kalian para gamers yang juga sekaligus jadi penggemar serial tersebut.

Game: Rekomendasi Game Perang 2022, Mainkan Sekarang!

Rekomendasi Game Naruto

Sampai saat ini banyak berbagai game Naruto yang telah rilis dan setiap game-nya tentu saja menyajikan keseruan yang berbeda. Berbagai game karakter ninja itu bisa kalian unduh dan mainkan baik di smartphone maupun di konsol seperti PS dan Xbox.

Nah, buat kalian yang ingin tahu dan ingin coba memainkannya, simak saja artikel berikut ini karena kami akan memberikan beberapa rekomendasinya.

NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja Storm 4

Game Naruto
Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Game Naruto pertama yaitu NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja Storm 4 merupakan game garapan Bandai Namco yang wajib kalian mainkan. Game ini hadir di beberapa konsol seperti PC, XBox One, dan PS4.

Rilis pada tahun 2016 lalu, game ini hadir dengan tampilan 3D ciamik yang pastinya memberikan pengalaman bermain yang berbeda. 

Selain itu, NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja Storm 4 juga memiliki story campaign yang cukup menarik. Kisah perjuangan anak pertama Naruto juga hadir yang membuat game ini makin lengkap.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5

Game Naruto
Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5

Game Naruto yang satu ini mungkin jadi salah satu yang populer buat kalian yang dulu memainkan game PS2, yakni Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5.

Hadir dengan tampilan 2D, game ini memiliki pertarungan seru dan mekanisme bertarung yang cukup unik. Beberapa di antaranya adalah jurus kolaborasi antar karakter dan suit batu gunting kertas.

Selain itu, story mode-nya memiliki mode RPG free roam, hanya saja tidak begitu lengkap karena cuma sampai Sasori dan Deidara melawan arc.

Baca juga: 12 Game Hantu Paling Seram, Cocok Buat Uji Nyali

Naruto x Boruto: Ninja Voltage

Game Naruto
Game Naruto x Boruto

Game Naruto berikutnya ada Naruto x Boruto: Ninja Voltage yang cukup menarik karena menghadirkan Boruto dalam petualangannya.

Permainan yang bisa kalian mainkan di Android ini memiliki genre Action-RPG dengan fitur virtual pad. Jika sebelumnya kalian pernah main Clash of Clans, gameplay-nya hampir mirip karena kalian akan membuat base untuk membuat jebakan.

Ultimate Ninja Blazing

Game Naruto
Game Ultimate Ninja Blazing

Game Naruto selanjutnya yang tak kalah menyajikan pertarungan yang menarik adalah Ultimate Ninja Blazing. Selain pertarungannya seru, game yang satu ini juga menghadirkan berbagai karakter.

Ada sekitar 100 lebih karakter yang bisa kalian gunakan nanti untuk bertarung dan kalian tinggal ikuti saja formasi pertarungan shinobi yang disediakan game ini.

League of Ninja: Moba Battle

Buat kalian yang merupakan gamer MOBA, game Naruto dengan nama League of Ninja: Moba Battle ini wajib banget nih buat kalian coba.

Dengan konsep MOBA, gameplay-nya pun berupa pertarungan 5v5 dan kalian bisa memakai berbagai jurus ninja keren saat bertarung.

Selain itu, kalian juga akan mengumpulkan koin dari setiap pertarungan. Koin itu bisa kalian gunakan untuk membuka item yang berguna untuk pertarungan berikutnya.

Baca juga: 10 Daftar Game Play to Earn Tanpa Modal, Apa Saja?

Naruto: Rise of a Ninja

Game Naruto
Game Naruto: Rise of a Ninja

Naruto Rise of a Ninja menjadi game Naruto eksklusif yang rilis di konsol Xbox 360. Jadi, buat kalian pengguna konsol tersebut beruntung banget nih.

Game yang satu ini digarap oleh Ubisoft dengan kehadiran latar belakang cerita yang cukup menarik. Pasalnya, latar ceritanya hadir di 3 arc saat serial Naruto rilis.

Selain itu, permainan ini juga hadir dengan gabungan 2 genre, yakni Fighting dan RPG. Genre RPG ini memungkinkan kalian sebagai pemain melakukan interaksi dengan NPC.

Naruto: The Broken Bond

Game Naruto
Naruto: The Broken Bond

Selain Naruto: Rise of a Ninja, game Naruto lainnya yang ada di konsol Xbox 360 adalah Naruto: The Broken Bond yang menjadi sekuel lanjutan dari Risa of a Ninja.

Game yang juga sama-sama garapan Ubisoft ini eksklusif untuk konsol Xbox 360 dengan latar cerita yang menggambarkan episode 81-135 di serial aslinya.

Sebagai gamers sekaligus penggemar Naruto pastinya tak boleh melewatkannya karena memiliki fitur gameplay dan eksplorasi yang menarik. Tak hanya itu saja, karakter yang ada di game ini juga cukup banyak.

Tournament of Shinobi

Serupa dengan namanya, game Naruto ini akan mengajak kalian untuk bertarung di turnamen untuk memperoleh poin. Setelah itu, kalian bisa menggunakan koin tersebut untuk membeli beragam cakra dan skill yang berguna untuk pertarungan.

Game Tournament of Shinobi ini hadir dengan banyak karakter yaitu sekitar 100 yang bisa kalian pilih untuk bertarung. Tak cuma itu saja, ada juga 30 karakter tambahan untuk membantu pertarungan.

Stick Ninja: Ultimate Legends

Game Naruto yang juga tak boleh kalian lewatkan khususnya pengguna perangkat mobile adalah Stick Ninja: Ultimate Legends.

Game yang satu ini hadir dengan fitur gameplay yang cukup sederhana karena kalian hanya memberi kontrol saja pada karakter ninja yang kalian pilih. Dengan karakter tersebut, kalian nantinya akan menyelesaikan sejumlah misi.

Ada berbagai karakter ninja di game ini dan setiap karakter itu memiliki masing-masing cakra. Jadi, kalian bisa mencoba seluruh karakter yang ada untuk lebih tahu mengenai kelebihan dan kekurangan karakternya.

Selain itu, Stick Ninja: Ultimate Legends memiliki berbagai mode bermain termasuk mode story. Pada mode ini, kalian akan menjalankan misi sesuai dengan alur cerita yang telah tersedia.

Baca juga: Ekspansi Baru Untuk Game Fenomenal Destiny 2, Witch Queen!

Stickman Ninja 2

Game Naruto
Stickman Ninja 2

Game Naruto yang terakhir adalah Stickman Ninja 2 yang menyuguhkan tampilan karakter ninja berupa stickman. Game stickman ini bisa jadi salah satu alternatif buat kalian yang mungkin bosan dengan game Anime asal Jepang yang gitu-gitu aja.

Stickman Ninja 2 hadir dengan sistem kontrol yang dinamis, sehingga gameplay-nya cukup mudah kalian mainkan dan tak akan kesulitan dengan kontrolnya. Nantinya, kalian hanya akan melawan musuh-musuh yang menghalangi kalian.

Nah, itu dia rekomendasi game Naruto yang harus kalian coba mainkan karena dari setiap game yang telah kami berikan semuanya memiliki keseruan tersendiri.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!