5 Game Naruto Terbaik di Android, Seru Banget!

Pecinta anime dan game mungkin mencari-cari game Naruto terbaik yang bisa dimainkan di smartphone Android kesayangan.

Terdapat banyak pilihan game Naruto yang bisa kamu mainkan, namun hanya sedikit game Naruto dengan pengalaman bermain yang tidak mudah membuat kamu bosan.

Kali ini, VCGamers akan mengulas mengenai game Naruto terbaik yang bisa kamu mainkan di smartphone Android. Semua game di bawah ini bisa kamu unduh secara gratis melalui Play Store lho!

Baca Juga: 5 Game Android RAM Kecil, Cocok Buat HP Kentang!

Rekomendasi Game Naruto Terbaik di Android

Naruto x Boruto Ninja Voltage

Naruto x Boruto Ninja Voltage
Main Menu Naruto x Boruto Ninja Voltage. Sumber: Play Store

Bagi kamu pecinta anime Naruto dan suka bermain game, maka game berjudul Naruto x Boruto Ninja Voltage ini jangan sampai kelewatan. Game satu ini akan membawa kamu ke dunia Naruto lengkap dengan pertarungan menantang dan sangat seru.

Terdapat pilihan karakter yang cukup banyak, sesuai dengan karakter yang hadir di anime Naruto. Uniknya, game ini memiliki genre strategi, jadi sedikit lebih berbeda dari game Naruto pada umumnya.

Tidak hanya itu, terdapat sistem ranking yang memberikan rank terhadap pemain berdasarkan tingkat keahlian dan skor dari battle. Dengan adanya sistem ranking, game ini bisa kamu mainkan secara multiplayer lho!

Kamu bisa mengunduh game Naruto dengan genre strategi ini melalui Play Store secara gratis.

Baca Juga: 5 Game Booster Android Terbaik, Main Game Auto Lancar!

Game Naruto Terbaik: Naruto SlugfestX

Gameplay Naruto SlugfestX
Gameplay Naruto SlugfestX. Sumber: Play Store

Naruto: SlugfestX adalah game Naruto resmi dengan genre PvP online. Dengan game ini, kamu bisa bermain sebagai ninja dan melawan pemain lain bersama satu tim. Ketika memulai game ini, kamu akan berperan sebagai Naruto Uzumaki.

Dalam game ini, kamu akan bisa menikmati open-world yang berupa 3D. Selain itu, terdapat mode PvP yang seimbang sehingga kamu tidak harus ragu untuk bermain melawan pemain lain.

Ribuan pemain lain akan bertarung bersama dalam satu klan yang bisa kamu perkuat. Semua ninja anime Naruto juga ada dalam game ini lho! Kamu bisa mendapatkan ninja yang kuat untuk memperkuat tim dan klan.

Kamu bisa mengunduh game Naruto: SlugfestX melalui Play Store secara gratis. Namun, size dari game ini cukup besar dan grafik dari game ini sangat bagus jadi kurang cocok untuk dimainkan di HP dengan spesifikasi yang rendah.

Baca Juga: 5 Game Taxi Paling Seru Untuk Android

Stickman Shinobi Fighting

Stickman Shinobi Fighting
Gameplay Stickman Shinobi Fighting. Sumber: Play Store

Stickman Shinobi Fighting memiliki konsep permainan stickman. Kamu akan bermain sebagai stickman ninja yang bertarung melawan sitckman ninja lainnya.

Game ini memiliki pilihan karakter yang cukup beragam. Tidak hanya itu, terdapat 10 map, 300 level dengan tingkat kesulitan yang berbeda, dan juga 30 bos.

Stickman Shinobi Fighting bisa kamu mainkan secara gratis. Namun, banyak iklan yang akan muncul dan mungkin mengganggu pengalaman bermain. Kamu bisa mengunduh game Naruto tersebut melalui Play Store.

Baca Juga: 5 Game Tank Android Offline, Seru Banget!

Manga Clash – Warrior Arena

Manga Clash
Manga Clash. Sumber: Play Store

Game berjudul Manga Clash ini memiliki banyak sekali pilihan karakter dari berbagai manga atau anime, pastinya termasuk Naruto. Bagi penggemar anime secara keseluruhan, maka game ini sangat cocok untuk kami mainkan.

Terdapat ratusan karakter anime dan manga yang tersedia, termasuk karakter dari series Naruto. Terdapat ratusan hero dengan kekuatan yang unik dan siap bergabung dalam squad kamu.

Game strategi ini sangat seru karena berbagai fitur yang tersedia seperti sistem formasi yang bisa kamu kustomisasi, pertarungan antar server, dan juga terdapat kombinasi yang unik antara setiap karakter.

Lagi-lagi, game ini bisa kamu unduh melalui Play Store secara gratis. Rating dari game ini juga cukup bagus, yakni 4,3 dari 35 ribu review.

Stickman Ninja Fight

Game Naruto Terbaik di Android Stickman Ninja Fight
Gameplay Stickman Ninja Fight. Sumber: Play Store

Stickman Ninja Fight adalah game stickman kedua dalam list ini. Game Naruto satu ini sangat simple karena kamu akan bermain sebagai stickman ninja dan bertarung satu lawan satu melawan pemain lain.

Meskipun hanya permainan stickman, game ini menunjukkan grafik dan efek yang sangat luar biasa dan membuat pengalaman bermain semakin seru.

Terdapat 15 ninja yang bisa kamu pilih untuk kamu mainkan. Tidak hanya itu, ninja tersebut bisa kamu upgrade dan membuka potensi kekuatan yang sesungguhnya.

Dengan adanya storyline yang bagus dan 10 chapter yang berisikan 300 level, kamu tidak akan mudah bosan. Game ini tersedia di Play Store secara gratis lho!

Demikian pembahasan mengenai game Naruto terbaik di Android. Untuk keperluan top up saldo Google Play, yuk kunjungi VC Market by VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!