Cara Bermain Game My Defi Pet, Bisa Cuan Besar!

My Defi Pet

My Defi Pet adalah permainan yang bekerja di Binance Smart Chain (BSC) dan Kardinalitas. Game ini ditransfer ke Formulir Cryptocom Bank dan NFT. 

Pesatnya perkembangan NFT menyebabkan banyak game yang menawarkan aset dengan harga tinggi. Salah satunya adalah game My DeFi Pet yang mulai bekerja sekarang. Seperti namanya, game ini menggabungkan mata uang virtual (DeFi) dan non fungible token (NFT) menjadi satu permainan yang menyenangkan.

Kamu juga dapat bermain sambil menambang mata uang kripto. Nah, bagi yang ingin mencoba game ini, simak cara bermain My DeFi Pet disini agar kamu bisa mendapatkan keuntungannya dengan cepat dan mudah. Simak yuk! 

Cara Daftar My Defi Pet

 

Sebelum dapat memainkan game keren ini, kamu harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Jika kamu tidak tahu bagaimana cara mengikuti persyaratan di bawah ini;

  1. Buka browser dan buka situs dan url https://mydefipet.com/.
  2. Klik tombol saat ini dan kamu akan dibawa pada halaman game. Masuk dengan dompet kripto. Beralih jaringan ke Binance Smart Chain dengan mengklik Connect. Akun dibuat dan kamu dapat langsung memainkan My DeFi Pet.

Cara Bermain My Defi Pet

My Defi Pet
Cara daftar game My Defi Pet

My Defi Pet memiliki banyak permainan dengan banyak tugas, aktivitas, dan aktivitas untuk membuat pemain tetap aktif dan tertarik. Kamu tidak akan mudah bosan saat memainkan game ini.

Perlu diingat bahwa saat ini kamu tidak dapat mengunduh game NFT Android karena game ini hanya dapat dimainkan di situs resminya. Agar lebih jelas, silahkan baca pembahasan berikut;

  1.  Masuk ke gamenya dan hubungkan dompet kripto.
  2. Pilih jaringan yang ingin kamu gunakan, baik Binance Smart Chain atau KardiaChain. Klik tombol Beli DPET jika ingin membeli token DPET terlebih dahulu.
  3. Saat bermain untuk pertama kalinya, kamu akan mendapatkan hadiah yang berbeda seperti koin dan permata seperti uang game. Masuk ke menu toko untuk membeli tempat tidur, kamar, dan rumah.
  4. Untuk bisa bermain, kamu membutuhkan setidaknya satu pet yang bisa didapatkan di awal permainan dengan membeli telur seharga 5 dollar AS. Klik menu My Pet untuk melihat hewan peliharaan.
  5. Masuk ke menu dunia bos untuk melawan bos dan dapatkan hadiah seperti Koin Elixir atau Token DPET. Kamu dapat melakukan berbagai aktivitas dengan mengklik lokasi di peta permainan.
Baca juga: Cara Dapat Crypto Di Game NFT Plant Vs Undead

Cara Menghasilkan Uang Di Game My Defi Pet

cara mencairkan mata uang crypto
Menghasilkan uang dari game NFT terbaru

Jadi bagaimana bisa menghasilkan uang di game NFT ini? Cara kerjanya tidak berbeda dengan game NFT lain yang menghasilkan uang, yaitu dengan memperdagangkan NFT di pasar.

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah merawat hewan tersebut dengan memberinya makan agar cepat tumbuh. Kamu juga dapat menggunakan fitur Evolve saat monster berevolusi.

Kemudian, hewan peliharaan kamu dibiakkan untuk membuat monster baru dengan karakteristik dan gaya yang berbeda. Tentunya kedua faktor ini akan menentukan harga hewan tersebut.

Kamu juga dapat membawa hingga lima monster untuk melawan pemain lain seperti game Axie Infinity. Jika kamu memenangkan pertempuran, kamu akan mendapatkan hadiah gratis.

Kamu harus menyelesaikan setiap misi untuk mendapatkan lebih banyak hadiah dari koin, permata, token DPET, dan hewan peliharaan baru jika beruntung. 

Permainan Web3 sering memberikan tawaran menggiurkan. Karena game ini memungkinkan untuk mendapatkan pembayaran ultra-frare.

Tentu saja, hewan peliharaan yang kamu miliki dapat dijual melalui My DeFi Pet Marketplace. Pastikan hewan kamu cukup makan sehingga harganya lebih terjangkau. 

Nah, itulah cara membuat akun dan memainkan game ini untuk bermain, kamu akan menghabiskan modal 5 dollar AS untuk membeli pakaian pertama.

Baca juga: 5 Game NFT Crypto Android, Mudah dan Menguntungkan!

Untuk info lain dari VCGamers, saat ini kami sudah memiliki token sendiri yang bernama VCG Token. Dimana token ini dijadikan sebagai alat tukar di Ransverse Raffi Ahmad.

Dapatkan update VCG Token terbaru hanya di VCNews!

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!