5 Game Memasak Roblox Terbaik 2022

Restaurant Tycoon 2

Roblox menyediakan berbagai game untuk memainkan game online secara gratis dan bagi penggunanya untuk mengembangkan game. Salah satunya adalah game memasak Roblox.

Di dunia yang didorong oleh teknologi modern ini, bermain game secara digital telah menjadi tren akhir-akhir ini. Generasi muda suka bermain game di ponsel, PC, dan perangkat lainnya.

Menariknya, pengembang platform ini mengembangkan game dan menghasilkan pendapatan darinya. Beberapa pengembang juga menyumbangkan jumlah yang diterima untuk amal.

Ada berbagai jenis orang dengan beragam ide dan bakat. Platform online ini membantu para gamer dan pengembang menampilkan imajinasi dan keterampilan mereka.

Dengan mengembangkan berbagai jenis permainan, pengembang menawarkan para pemain untuk bersenang-senang dengan teman-teman mereka dan pemain lain yang mereka temui secara online.

Game ini memiliki banyak genre berbeda, mulai dari horor hingga mendandani hewan peliharaan, menembak musuh, dan membuat pizza untuk pelanggan.

Memiliki variasi yang luas ini juga melibatkan permainan yang biasanya disukai oleh semua orang, yaitu permainan memasak. Setiap orang telah memainkan game memasak sekali dalam hidup mereka. Ini memberikan getaran bersaing dalam satu dan bisa cukup santai jika seseorang menjadi pro di dalamnya.

Daftar Game Memasak Roblox Terbaik

Pengembang game Roblox juga telah mengembangkan game semacam ini. Artikel ini lebih lanjut membahas game memasak Rolox yang paling digandrungi yang juga seru untuk dimainkan.

Cooking Simulator

Cooking Simulator
Cooking Simulator

Simulator memasak adalah gim memasak yang menyenangkan untuk dimainkan di Roblox. Pemain bisa mendapatkan kios memasak mereka, bersaing untuk makanan segar, menghasilkan uang dengan mendapatkan plot yang lebih besar dan membangun restoran yang sukses.

Simulator memasak secara keseluruhan adalah game memasak yang menghibur di Roblox. Meskipun masih menjalani pengujian beta dan mungkin memiliki beberapa bug, para pengembang memperbaikinya dengan menambahkan hewan peliharaan. Kemampuan hewan peliharaan, camilan hewan peliharaan, dan resep yang tampaknya disukai banyak orang.

Dibuat pada tahun 2018 oleh The Cooking Boys, ini adalah game memasak Roblox multipemain dan dapat dimainkan oleh teman dan pemain lain secara online.

Terlepas dari kesalahannya, pemain menyukai permainan ini karena menyediakan lingkungan yang nyaman dan menyenangkan untuk dimainkan. Tujuan permainan ini adalah untuk menjadi master, dan para pemain harus membuktikan diri di dapur.

Cook Burgers

Meski dengan konsep yang begitu sederhana, Cook Burgers bisa menonjol dari game memasak lainnya di Roblox.

Alasan utama mengapa game ini sangat menonjol dibandingkan dengan yang lain adalah karena pengembang berfokus untuk membiarkan pemain memiliki kebebasan untuk mengelola restoran mereka. Pada dasarnya, dalam game ini, para pemain akan bekerja di restoran burger mereka, dan mereka akan membuat burger mereka sendiri.

Pemain juga melayani pelanggan, menghancurkan seluruh tempat dengan teman-teman mereka, menemukan posisi aneh untuk bermain sebagai tikus, dan menggunakan forklift untuk mengelola persediaan. Ini adalah salah satu permainan yang paling terlihat di Roblox dan banyak berfokus pada manajemen restoran.

Work At A Pizza Place

Bekerja di tempat pizza di game RPG kota. Simulasi pekerjaan dikembangkan pada tahun 2008 oleh Dued1.

Permainan ini mempromosikan semangat tim karena para pemain harus bekerja dengan tim untuk memenuhi pesanan dan menggunakan penghasilan mereka untuk meningkatkan rumah mereka dan membeli perlengkapan dan perabotan.

Ada enam pekerjaan yang dapat dipilih pemain: Cook, Kasir, Pizza Boxer, Supplier, Manager, dan Delivery. Tujuan permainan ini adalah untuk bekerja di tempat pizza dan melakukan salah satu pekerjaan yang disebutkan sebelumnya dan mendapatkan Moneyz (uang dalam game) dari gaji.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan pemain seperti jika tidak ingin bekerja, mereka bisa istirahat, menjelajahi pulau lain, pergi ke rumah lain, bermain-main dengan gear, dan masih banyak lagi.

Restaurant Tycoon 2

Restaurant Tycoon 2
Restaurant Tycoon 2

Meskipun game ini adalah seorang taipan, Restaurant Tycoon 2 adalah salah satu game memasak terbaik di Roblox. Ini berfokus pada resep dan memasak secara umum, tetapi juga berfokus pada membiarkan pemain membuat kafe atau restoran restoran mereka.

Pemain akan dapat membangun dapur mereka dan menjadi koki, ada beberapa item menu yang ditampilkan dalam permainan, dan pemain dapat memasak berbagai macam hal mulai dari pizza hingga pasta, burger hingga hotdog, dan es krim hingga permen. Lezat, bukan?

Baca juga: 5 Game Roblox Terbaik Edisi Juli 2022, Pasang Strategi!

My Restaurant

 

Jika kamu mencari game memasak Roblox yang secara sempurna menyeimbangkan pengelolaan restoran dan memiliki banyak kebebasan untuk membuat makanan apa pun yang diinginkan, maka game yang dibuat pada tahun 2019, My Restaurant, adalah pasangan yang sempurna.

Dalam game ini, pemain dapat membeli peralatan canggih, menyewa juru masak untuk membuka kunci makanan unik, mendekorasi restoran mereka, memperluas bisnis mereka, bertukar item di pasar global, dan menjadi individu kaya dan menjalankan restoran terbaik secara global.

Baca juga: 5 Game Roblox Bola Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan

Selain itu, yang membuat My Restaurant menjadi game yang hebat adalah kualitasnya. Pengembang berusaha keras untuk membuat game ini tampak realistis, meskipun sulit untuk dicapai pada platform seperti Roblox.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!