Kumpulan Game Kekuatan Baru yang Harus Kamu Mainkan!

game kekuatan baru

Sama seperti game superhero, game kekuatan baru juga memiliki penggemar di mana-mana dalam komunitas game dan non-game.

Perjalanan genre game kekuatan atau superhero dimulai dengan dirilisnya Superman pada tahun 1979 untuk konsol Atari 2600. Sejak itu, genre ini telah merilis banyak game baru dari adaptasi buku komik.

Meskipun jumlah game meningkat dari waktu ke waktu, hanya beberapa dari game tersebut yang menonjol sebagai yang terbaik. Salah satu waralaba superhero paling terkenal, Spider-Man, telah berada di antara game-game legendaris tersebut sejak awal 1990-an.

Daftar Game Kekuatan Baru Terbaik

Berikut daftar lima game kekuatan baru terbaik yang harus kamu mainkan. Jangan ngaku gamers kalau belum cobain game ini!

Infamous Second Son

Infamous Second Son
Infamous Second Son

Salah satu game kekuatan baru yang paling bagus sepanjang masa, Infamous Second Son adalah seri ketiga dalam seri game Infamous. Sucker Punch Productions berusaha mengubah gameplay pada game ini.

Pengembang memperkenalkan sistem dunia terbuka ke genre gameplay aksi-petualangan ini, membuat gerakan protagonis jauh lebih lancar agar sesuai dengan genre game-nya. Sementara gameplay yang menarik menjadi salah satu hal unik dalam game ini. 

Tidak butuh waktu lama, Infamous Second Son menjadi sukses besar yang memecahkan rekor penjualan yang dipegang oleh pendahulunya dan akhirnya menjadi salah satu game terlaris untuk PlayStation 4 sampai sekarang.

Lego Marvel Super Heroes 2

Lego Marvel Super Heroes 2
Lego Marvel Super Heroes 2

Seperti namanya, Lego Marvel Super Heroes 2 adalah salah satu game bertema Lego yang berasal dari genre aksi-petualangan yang rilis pada November 2017.

Game ini menampilkan gameplay pemain tunggal dan multiplayer karena pemain diizinkan untuk membuat waktu sendiri saat bermain. Kunci dalam pertempuran game ini harus bermain dengan empat pemain lain.

Kisah game ini berpusat pada perjalanan waktu ketika para pemain harus menghentikan Sang Penakluk melalui berbagai arena melintasi ruang dan waktu.

Daya tarik utama game ini adalah sejumlah besar karakter dan hero yang dapat dimainkan dari berbagai era dan dimensi yang berasal dari Marvel Universe yang ada.

Meskipun game ini cukup kuno, gameplay yang menarik, mekanika pertempuran yang dinamis, dan hero bagus menjadikannya salah satu game superhero paling unik yang pernah ada.

Batman: Arkham Knight

Batman: Arkham Knight
Batman: Arkham Knight

Game terbaru dalam seri Arkham dari superhero main hakim sendiri DC Comic, Batman. Dengan Arkham Origins menyoroti masa lalu berbagai karakter di dunia Arkham, Batman Arkham Knight tampak melengkapi warisan yang ditinggalkan oleh game-game sebelumnya.

Game kekuatan baru ini dirilis kembali pada tahun 2015 dengan pertarungan tangan kosong yang sempurna dan peningkatan grafis dan gameplay besar-besaran dari pendahulunya.

Perbaikan yang terlihat dari masalah sebelumnya dan desain grafis dan suara generasi berikutnya pada saat itu, dikombinasikan dengan alur cerita yang mencekam, menandai Batman Arkham Knight sebagai salah satu game superhero terbaik yang pernah ada.

Baca juga: Game RPG Gratis Terbaik Di PC 2022, Keren Parah!

Marvel’s Guardians of the Galaxy

Marvel’s Guardians of the Galaxy
Marvel’s Guardians of the Galaxy

Marvel’s Guardians of the Galaxy dirilis pada 26 Oktober 2021, memberikan pengalaman bermain superhero di sebagian besar platform game terkemuka.

Dengan cerita yang disederhanakan dan grafis yang tajam, game ini dengan sempurna menghadirkan kegembiraan bermain game superhero di perangkat keras generasi berikutnya.

Game ini menonjol bukan hanya karena dukungan generasi berikutnya tetapi juga karena ia menggambarkan semua anggota Guardians of the Galaxy dengan cara yang paling lucu.

Menambahkan lebih banyak detail, musik latar, OST, dan game lagu berkontribusi pada kemegahan Marvel’s Guardians of the Galaxy.

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

game kekuatan baru
Marvel’s Spider-Man Miles Morales adalah game kekuatan baru

Mengikuti jejak Marvel’s Spider-Man, yang dirilis kembali pada tahun 2018, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales ternyata menjadi salah satu game superhero terbaik yang ada di PlayStation, jika tidak di seluruh genre.

Menggunakan formula yang sama seperti pendahulunya, memoles dan menambahkan beberapa fitur gameplay yang sangat dibutuhkan, Miles Morales menjadi penerus game Marvel’s Spider-Man.

Baca juga: 5 Game Keren di Steam Summer Sale 2022, Wajib Beli!

Permainan ini dengan bagus mengikuti perjalanan game Miles Morales karena menggambarkan kehidupan remaja yang mengagumkan namun menawan sebagai Spider-Man.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!