Rekomendasi Game iPhone Terbaik dan Terbaru di 2024

Banyak rekomendasi game iPhone terbaik dan terbaru di Tahun 2024. Selain gratis, game iPhone ini juga memiliki grafis yang sangat mewah.
game iphone terbaik dan terbaru 2024
Rekomendasi Game iPhone Terbaik dan Terbaru 2024. Sumber: Freepik

Daftar Game iPhone Terbaik dan Terbaru di Tahun 2024

Beberapa rekomendasi game iPhone terbaik berikut ini wajib untuk kamu coba. Selain terbaik, beberapa game berikut ini juga merupakan game terbaru di Tahun 2024.

Seiring berjalannya waktu, iPhone terus berkembang dengan beragam spesifikasi yang memupuni untuk bermain game. Tak heran, banyak pengguna iPhone saat ini yang mencari game untuk dimainkan di waktu senggang.

Baca juga:

Rekomendasi Game iPhone Terbaik dan Terbaru di Tahun 2024

game iphone terbaik dan terbaru 2024
Rekomedasi Game iPhone Terbaik dan Terbaru di Tahun 2024. Sumber: Freepik

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai macam sumber, berikut adalah beberapa daftar game iPhone terbaik yang bisa kamu mainkan di Tahun 2024:

Assasin’s Creed: Mirage

game iphone terbaik dan terbaru 2024
Assasin’s Creed: Mirage. Sumber: Wallpaper Abyss

Rekomendasi game iPhone terbaik dan terbaru pertama adalah Assasin’s Creed: Mirage. Adapun, game mobile terbaru dari franchise Assasin’s Creed ini merupakan game bertema open-world dengan grafis yang mengesankan.

Lebih lengkap, game yang satu ini menghadirkan petualangan yang berlatar di Baghdad pada abad ke-9. Dimana, pemain akan memainkan karakter assassin yang dapat dikustomisasi.

Warframe Mobile

game iphone terbaik dan terbaru 2024
Warframe Mobile. Sumber: Wallpaper.com

Game iPhone terbaik selanjutnya adalah Warframe Mobile. Lebih lanjut, game action RPG multiplayer ini menghadirkan pengalaman bermain yang seru.

Nantinya, kamu akan bermain sebagai ninja yang berpenampilan canggih di dalam dunia fiksi ilmiah. Tak hanya itu, game ini juga memaksa kamu untuk bermin cepat mengalahkan lawan dengan armor yang bisa memberikan kekuatan khusus.

Honkai: Star Rail

Honkai: Star Rail. Sumber: Wallpaper Abyss

Kalau kamu mencari game dengan genre Sci-fi yang menantang, Honkai: Star Rail bisa menjadi pilihan yang tepat. Dalam game ini, kamu akan bertarung dan berpetualang melawan musuh di luar angkasa.

Selain itu, Honkai: Star Rail juga memiliki grafis 3D yang sangat detail. Sehingga, cocok untuk kamu yang ingin memanikan game dengan pengalaman yang berbeda.

Plants vs Zombies 3

game iphone terbaik dan terbaru 2024
Plants vs Zombies 3. Sumber: EA Games

Pastinya, kamu sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Berbeda pada versi sebelumnya, Plants vs Zombies 3 menghadirkan jenis karakter dan grafis yang lebih mewah.

Lebih dari itu, game yang satu ini juga menghadirkan fitur baru untuk penggunanya agar bisa bermain dalam mode vertikal. Dengan begitu, kamu bisa bermain hanya dengan satu tangan saja.

Final Fantasy VII: Ever Crisis

game iphone terbaik dan terbaru 2024
Final Fantasy VII: Ever Crisis. Sumber: Steam

Game terbaru keluaran Square Enix yang satu ini juga merupakan game terbaik yang bisa kamu mainkan. Dengan merangkum seluruh seri dari Final Fantasy VII, game ini menghadirkan elemen cerita yang lebih lengkap.

Selain itu, Final Fantasy VII: Ever Crisis juga memiliki grafis dan juga gameplay yang lebih modern daripada game sebelumnya.

Resident Evil 4

Residen Evil 4. Sumber: Wallpaper Abyss

Berbeda dengan genre game sebelumnya, Resident Evil 4 membawakan genre survival horror. Sehingga, cocok untuk kamu jika ingin bermain dengan gameplay yang menantang adrenalin.

Tak hanya itu, Resident Evil 4 ini juga menampilkan grafis yang paling baru dengan kontrol yang kompatibel untuk layar sentuh.

Dengan begitu, kamu bisa menyelesaikan seluruh misi yang diberikan dengan pengalaman game yang mengasyikan.

Baca juga:

Kamu harus memperhatikan kompatibilitas agar bisa memainkan game tersebut secara leluasa tanpa mengalami kendala.

Penuhi segala kebutuhan game kamu dengan top up di VCGamers Marketplace. Proses cepat, aman, dan terpercaya. Top up sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!