Rekomendasi Game Horor Android, Bikin Jantungan!

Penggemar game biasanya memainkan game horor melalui PC atau konsol karena layar yang tersedia cukup besar untuk memberikan rasa takut. Namun, nyatanya kamu masih bisa ketakutan bila memaingame game horor di bawah ini di smartphone Android.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang game horor yang bisa kamu mainkan di smartphone Android. Rekomendasi game ini cocok bagi kamu penggemar game horor yang menikmati cerita seru ataupun game fast-paced tanpa cerita yang mendalam.

Baca Juga: 5 Game Taxi Paling Seru Untuk Android

Rekomendasi Game Horor Android

Banyak sekali jenis game horor yang tersedia untuk smartphone Android. Mulai dari cerita yang menghantui hingga jumpscare mengerikan, rekomendasi game horor ini tersedia bagi para penggemar berbagai jenis game seram.

Limbo

Game Horor Android Limbo
Gameplay Limbo. Sumber: Play Store

Limbo adalah salah satu game platformer yang terbaik di Android. Suasana dan atmoster yang menghantui juga menjadikan game ini salah satu game horor terbaik di Android.

Visual yang menyeramkan ini memberikan pengalaman bermain yang fantastis karena mampu menciptakan lingkungan dan atmosfer yang menghantui. Cerita dari game ini juga membuat kamu penasaran akan apa yang terjadi selanjutnya.

Tidak ada jumpscare atau adegan aksi yang menakutkan, namun Limbo memiliki cerita dan teka-teki yang mampu menusuk hati ketika bermain.

Baca Juga: 5 Game Anime Android Terbaik, Wibu Wajib Main!

Five Nights at Freddy’s

Game Horor Android FNAF
Gameplay FNAF. Sumber: Play Store

Five Nights at Freddy’s atau FNAF pasti sudah pernah kamu dengar sebelumnya. Awalnya, game ini rilis di PC pada tahun 2014 dan melahirkan banyak sekali sekuel dan spin-off untu berbagai platform.

Namun, jika kamu ingin pengalaman yang klasik, kamu bisa bermain FNAF ini melalui Play Store dan memainkannya di smartphone Android kamu.

Game ini bukanlah game untuk orang yang lemah. Terdapat pengalaman yang sangat menegangkan karena kamu harus menjaga toko dan tetap hidup dari ancaman animatronics Freddy Fazbear’s Pizza.

Kamu harus mengelola lampu dan pintu dengan pasokan listrik yang semakin menipis. Jika kamu tidak takut, coba tamatkan game ini dengan mudah melalui smartphone Android kamu!

Baca Juga: Cara Main Game Crash Bandicoot Android

Oxenfree

Game Horor Android Oxenfree
Gameplay Oxenfree. Sumber: Play Store

Oxenfree adalah game horor dengan basis cerita seru yang dikemas dalam format adventure atau petualangan. Game ini mengambil inspirasi dari film horor klasik tahun 80an.

Kamu akan bergabung dengan sekelompok teman yang memulai petualangan supeornatural. Petualangan tersebut cukup menyeramkan, emosional, dan juga penuh dengan jumpscare.

Game ini mengadopsi sistem butterfly effect, jadi cerita game ini akan berubah berdasarkan keputusan kamu sebagai pemain. Jadi, kamu harus berhati-hati dalam mengambil keputusan.

Sayangnya, game ini eksklusif Netflix, jadi kamu harus berlangganan Neflix untuk bermain game horor ini. Meskipun begitu, game ini cukup unik dan menjadi salah satu game Android dengan Buttferfly Effect.

Baca Juga: Update Valorant Terbaru: Agen Harbor, BP, dan Masih Banyak Lagi!

Hello Neighbor

Gameplay Hello Neighbor
Hello Neighbor. Sumber: Play Store

Hello Neighbor memiliki estetika yang menawan dan juga mungkin tampak ramah tidak seperti game horor. Namun, janganlah membiarkan warna-wanra cerah dan grafik yang kekanak-kanakan menipu kamu.

Terdapat tujuan dari game ini, yakni kamu harus menyelinap ke rumah tetangga untuk menemukan rahasia yang mereka sembunyikan. Tetangga tersebut akan berusaha untuk menghentikan kamu.

Nilai plus dari game ini adalah faktor AI. Setiap kamu melakukan pergerakan, game ini akan mempelajari pergerakan kamu dan kamu harus menyesuaikan taktik untuk menyelesaikan permainan.

Game Horor Android: Eyes

Gameplay Eyes
Gameplay Eyes. Sumber: Play Store

Eyes adalah game dengan genre survival horror yang fast-paced. Kamu akan selalu waspada dan game ini mengacu terhadap banyaknya kiasan horor klasik. Namun, janganlah menjauh karena suasana cliche.

Meskipun tidak ada cerita yang membuat kamu bertanya-tanya, terdapat mode permainan dan tantangan yang perlu kamu selesaikan untuk menamatkan game bernama Eyes ini.

Eyes cocok untuk kamu yang menginginkan game horor fast-paced. Musuhnya berupa monster bervariasi dan menantang, suara dan desain visual yang sempurna mampu membuat pemain ketakutan akan lingkungan game ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!