Rayakan Hari Anjing Internasional dengan Game Anjing Berikut Ini!

Hari Anjing Internasional

Hari Anjing Internasional jatuh pada tanggal 26 Agustus. Perayaan Hari Anjing Internasional awalnya diperingati oleh Colleen Paige. Ia adalah ahli gaya hidup hewan peliharaan, konservasionis, pelatih anjing, dan tentunya pendukung penyelamatan hewan.

Menurut National Dog Day, hari ini memperingati anjing yang mempertaruhkan nyawa mereka setiap hari untuk perlindungan pribadi, penegakan hukum, membantu orang yang memiliki kebutuhan khusus, dan lain-lain. Selain itu, mereka juga selalu membantu manusia untuk mendeteksi bom, obat-obatan terlarang, dan mencari manusia dengan mencium aromanya.

Jadi, jasa anjing dalam kehidupan manusia cukup besar dan Hari Anjing Internasional mendorong masyarakat sekitar untuk menyayangi anjing.

Kali ini, VCGamers akan memperingati Hari Anjing Internasional dengan membahas mengenai rekomendasi game tentang anjing yang bisa Vicigers mainkan.

Game Tentang Anjing untuk Hari Anjing Internasional

Untuk merayakan hari besar ini, VCGamers punya rekomendasi game tentang anjing yang bisa Vicigers mainkan. Game dalam list ini adalah game yang bisa Vicigers unduh melalui Steam dengan harga yang relatif murah dan review yang relatif positif.

Game anjing dalam list ini memiliki genre yang cukup beragam. Terdapat game anjing tentang survival, adventure, hingga casual. Berikut adalah list game anjing yang bisa Vicigers mainkan melalui Steam.

Baca Juga: Demo Game Indonesia Troublemaker Telah Hadir di Steam!

METAL DOGS

Game METAL DOGS Hari Anjing Internasional
Gameplay dari METAL DOGS. Sumber: Steam

Bertempat di dunia setelah kehancuran umat manusia, Vicigers akan bermain sebagai anjing tempur bernama Pochi. Game ini memberikan opsi exploring atau penjelajahan bagi pemain untuk mendapatkan berbagai macam senjata dan equipment.

Senjata tersebut kemudian akan memperkuat anjing yang dimainkan dan memudahkan Vicigers untuk maju ke stage berikutnya. Seperti gambar di atas, Vicigers akan memainkan seekor anjing dan melawan makhluk buas dengan persenjataan yang keren.

Bagi Vicigers pecinta anjing, game ini sangat cocok untuk Vicigers mainkan. Ulasan dari komunitas gaming di Steam juga menilai bahwa game ini sangat bagus dan mendapatkan ulasan Very Positive.

Dengan harga Rp. 108.999, Vicigers bisa memainkan game METAL DOGS dan bebas membasmi musuh dengan anjing yang kuat di dunia post-apocalypse.

Baca Juga: Simak! Game Steam Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan!

Wobbledogs

Game Wobbledogs Hari Anjing Interasional
Gameplay dari Wobbledogs. Sumber: Steam

Wobbledogs adalah game simulasi memelihara hewan 3D. Vicigers yang memainkan game ini akan memelihara berbagai anjing mutasi. Uniknya, simulasi dari Wobbledogs sangat detil, dari fisik seekor anjing hingga ke dalam perut mereka.

Berbeda dengan METAL DOGS, game ini memiliki gameplay yang lebih chill dan kasual. Vicigers akan memelihara anjing layaknya di dunia nyata. Game ini cocok untuk segala usia yang ingin memelihara hewan peliharaan virtual yang unik.

Dengan review yang Overwhelmingly Positive, game ini sangat cocok untuk Vicigers mainkan pada Hari Anjing Internasional. Hingga tanggal 30 Agustus, game ini memiliki diskon sebesar 20% lho! Vicigers bsia membeli game ini hanya dengan harga Rp. 87.199.

The Sims™ 4 Cats & Dogs

Game The Sims Hari Anjing Internasional
Gameplay The Sims 4: Cats and Dogs. Sumber: Steam

Vicigers mungkin sudah banyak yang mengetahui tentang game The Sims 4. Namun, kali ini terdapat expansion pack atau DLC untuk The Sims 4 berjudul Cats and Dogs.

DLC ini memungkinkan pemain The Sims 4 untuk menambahkan hewan peliharaan berupa kucing dan anjing. Dengan memiliki DLC Cats and Dogs, Vicigers bisa membuat sendiri kucing dan anjing dengan penampilan yang unik dan perliaku yang berbeda.

Selain membuat penampilan kucing dan anjing, tentunya Vicigers harus merawat hewan peliharaan yang dimiliki. Vicigers juga bisa menjalankan klinik hewan tersendiri untuk merawat berbagai hewan peliharaan.

Baca Juga: Lagi Cari Game Seru di Roblox? Yuk Intip Listnya!

Lost and Hound

Game Lost and Hound Hari Anjing Internasional
Gameplay dari Lost and Hound. Sumber: Steam

Lost and Hound adalah game dengan genre petualangan yang memburu aroma mengikuti kriminal dan membantu orang-orang yang kesulitan. Vicigers akan memainkan Biscuit, anjing Corgi sebagai protagonis dalam game ini.

Daisy Ale Soundworks merilis game ini melalui Steam pada tanggal 17 Agustus 2022, jadi game ini merupakan game yang masih fresh atau baru saja rilis.

Dengan harga Rp 119.999, Vicigers bisa mengunduh game baru ini di Steam. Review yang ada juga cukup memuaskan, terdapat 18 ulasan yang menilai positif terhadap game Lost and Hound ini.

Bgi Vicigers yang menyukai anjing, khususnya anjing Corgi, game Lost and Hound akan cocok Vicigers mainkan pada Hari Anjing Internasional ini.

Demikian pembahasan mengenai rekomendasi game yang bisa Vicigers mainkan pada Hari Anjing Internasional. Bagi Vicigers yang ingin top up Steam Wallet untuk membeli game di atas, yuk kunjungi VC Market by VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!