Bocoran Tanggal Rilis Game Gran Turismo 8, Catat!

Gran Turismo

Gran Turismo 8 akan segera hadir di tahun 2023 dan memberikan gebrakan baru bagi para penikmat game balap mobil yang satu ini.

Gran Turismo 7 awalnya diumumkan akan diluncurkan sekitar tahun 2021, namun karena adanya pandemi global akhirnya ditunda. Maka, pada tanggal 4 Maret 2022, Gran Turismo 7 dirilis untuk masal. 

Baru saja berjalan selama satu tahun, versi Gran Turismo 8 akan kembali hadir. Sehingga banyak pemain yang kembali menantikan kehadiran game ini.

Berdasarkan dari beberapa sumber, kami sudah merangkum mengenai info tanggal perilisan game Gran Turismo 8. Jadi, jangan sampai kamu lewatkan!

Tanggal Rilis Gran Turismo 8

Gran Turismo
Gran Turismo. Sumber: Youtube.

Jika dilihat dari sejarah perilisan game sebelumnya, memang memiliki rentang waktu yang cukup lam dari bocorannya. Versi ke-6 diluncurkan jauh di tahun 2013, dan sekarang setelah sembilan tahun, sedangkan versi ke-7 baru hadir. 

Padahal, sebelumnya perusahaan membutuhkan waktu empat atau lima tahun untuk meluncurkan game baru. Jika kita mempertimbangkan peluncuran GT Sport memang cukup lama.

GT 8 adalah game balapan yang tersedia untuk PC Playstation. Game ini dikembangkan oleh Sony Corporation dan diterbitkan oleh Polyphony Digital. 

Jadi berdasarkan itu, kita dapat dapat berharap untuk melihat GT 8 muncul paling cepat pada tahun 2026 atau 2027. Hal ini hanya spekulasi berdasarkan rekam jejak pengembang dengan perilisan game sebelumnya. Kami tidak memiliki informasi atau berita resmi mengenai hal ini.

Baca juga: 5 Game Balap Mobil PC Terbaik 2022

Gameplay Game Balap Gran Turismo

Gran Turismo 8
Gran Turismo 7. Sumber: Youtube.

Dalam game, kamu bisa memainkan beberapa tingkat kesulitan, Easy dan Normal. Mudah untuk pemain baru di tingkat Easy dan kewalahan dengan kecepatan Normal. 

Normal adalah mode yang layak untuk kamu yang sudah biasa bermain game balap. Mode cepat akan membuat lawan mengemudi lebih cepat dari biasanya untuk memberikan permainan sedikit lebih bagus.

Kamu harus memenuhi pos pemeriksaan tertentu untuk menambah waktu permainan, dan semakin jauh, kamu dapat membuka lebih banyak trek musik. 

Hal ini cara yang bagus untuk memperkenalkan pemain ke permainan. Tetapi mode utama game ini adalah Mode Dunia, peta dengan berbagai hub untuk menyelesaikan pekerjaan. Secara khusus, kafe membawa pemain ke berbagai mode dan area.

Kafe adalah tempat pemain membuka berbagai misi yang mereka selesaikan di Mode Dunia. Biasanya, ini melibatkan membuka 3 mobil, menyelesaikan trek tertentu, atau mungkin membuka kunci salah satu lisensi mobil balap.

Dengan menyelesaikan beberapa misi, kamu akan mendapatkan trek baru, atau bisa juga berupa Tiket Roulette. Setiap mobil dalam game ini sangat rapi, dan setiap trek sempurna, hingga ke detail terkecil.

Kamu dapat merasakan kenyataan dalam game ini. Semua desainnya sangat mirip dengan dunai nyata. Pokoknya, kamu akan dibawa dalam dunia balap nyata.

Jika kamu menunggu game ini rilis, mungkin masih lama. Untuk itu, kamu bisa menikmati terlebih dulu game versi lamanya biar nggak kelamaan menunggu.

Baca juga: Mengenang GRID 2, Game Balapan Seru Pada Masanya

Jika kamu ingin mendapatkan bonus top up game, silahkan top up hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!