Lokasi Map Game Elder Scrolls 6 yang Akan Rilis

Elder Scrolls 6

Seiring berjalannya waktu, game Elder Scrolls 6 sebentar lagi bakal rilis. Bethesda masih dalam tahap pengerjaan game tersebut dan bisa saja ditunda untuk tahun ini. 

Dengan informasi yang sangat sedikit dari berbagai sumber, ada beberapa bocoran mengenai lokasi map game Elder Scrolls 6 yang bisa kamu lihat.

Seperti pada game sebelumnya, ada banyak lokasi keren yang bisa kamu jelajahi saat bermain. Tidak jauh berbeda dengan game besutan yang akan datang ini, dimana masih ada beberapa lokasi epic yang bisa kamu datangi.

Lokasi Game Elder Scrolls 6

Sama halnya dengan beberapa game dunia terbuka seperti Genshin Impact atau GTA di PS5, Elder Scrolls 6 juga memiliki tempat yang sangat luas untuk kamu jelajahi.

High Rock

Elder Scrolls 6
High Rock. Sumber: Youtube.

High Rock adalah hal yang masuk akal untuk ditebak dan pasti ada dalam game ini, dan pada game sebelumnya juga terdapat Batu Tinggi. 

Trailer teaser asli yang ada di youtube menunjukkan bebatuan, dan tampak tinggi. Ini dia High Rock atau yang biasa disebut sebagai Batu Tinggi. 

Namun, hal itu tidak cukup untuk memastikan. Geografi TES sedikit berubah dari waktu ke waktu, dan High Rock telah diliput oleh game-game awal. Begitu juga dengan Hammerfell, Morrowind, Cyrodiil, dan Skyrim.

Goresan yang sangat kecil di bagian dalam pesawat luar angkasa tampak mencurigakan seperti gambar daratan. Hal itu juga tampak mencurigakan seperti Tamriel’s Illiac Bay, yang terletak diantara High Rock dan Hammerfell. 

Hal ini adalah detail yang sangat kecil yang tidak bisa berarti apa-apa, tapi itu pasti bentuknya berbeda. Berbicara tentang Hammerfell, Bethesda mungkin sudah membuatnya sebagai lokasi dalam game.

Hammerfell 

The Elder Scrolls 6
Hammerfell. Sumber: Youtube.

Berkat pos dan bocoran Bethesda di akhir tahun 2020, Hammerfell adalah lokasi lain yang memungkinkan bakal ada dalam game. 

Banyak gamer berspekulasi bahwa penempatan lilin pada gambar di trailer adalah petunjuk, terutama yang ditempatkan di bawah kata “Hammerfell” di area yang belum digambar di lokasi West of Skyrim. 

Hammerfell adalah rumah bagi orang-orang Redguard dan Gurun Alik’r-nya dapat sejajar dengan lingkungan berbatu dan gersang yang ditampilkan di trailer teaser aslinya.

Baca juga: Inilah 6 Game Baru 2022 Yang Akan Rilis, Ada Vin Diesel Di Ark 2 Lho!

Elsweyr 

Elsweyr 
Elsweyr. Sumber: Youtube.

Elsweyr adalah lokasi yang kemungkinan kecil akan ada dalam game. Untuk satu hal, itu tidak banyak muncul, jadi ada banyak ruang untuk diisi. 

Kedua, ini adalah tanah air Khajiit, dan mungkin masuk akal untuk berfokus pada salah satu ras paling populer di Skyrim. Meski begitu, kami ragu, mengingat Elsweyr telah dieksplorasi dalam ekspansi online Elder Scrolls dari 2019.

Elder Scrolls 6 akan menjadi game RPG dunia terbuka yang paling dinanti para pemain hingga sekarang. Walaupun beberapa lokasi memang belum dibocorkan secara resmi oleh pengembang.

Baca juga: Top 5 Game Action Adventure untuk Diputar Ulang di 2023

Nah, untuk kamu yang pengen top up game murah, langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!