5 Game Bola Terbaik 2023, Seru Banget!

Game Bola

Game bola yang seru tentunya menawarkan gameplay yang menyenangkan dan bikin ketagihan. Terdapat sejumlah game sepakbola yang seru  untuk dimainkan tahun 2023 ini.

Kita ketahui bersama bahwa sepakbola memiliki basis penggemar yang sangat besar sekali hampir di seluruh dunia. Sehingga, tidak perlu heran jika developer game membuat game bola yang bisa dimainkan oleh siapapun.

Saat ini banyak sekali game bola terbaik yang wajib dimainkan oleh para cowok dan semakin seru jika dimainkan bersama dengan teman.

Kali ini kita akan mengulas tentang daftar game sepakbola yang bisa dimainkan untuk Android ataupun iOS ditahun 2023 ini. Apa saja kira-kira?

Baca juga: Cara Mendapatkan Prime Gaming FIFA 23 Terbaru

Game Bola Terbaik 2023

Ada beberapa game bola terbaik 2023 yang akan kami rekomendasikan.

Game ini bisa kamu mainkan di berbagai perangkat smartphone kamu loh karena tersedia di Android maupun iOS.

Jadi, pengguna HP Android maupun iPhone bisa mengunduh game ini dan langsung memainkannya.

Berikut daftarnya:

FIFA Mobile

FIFA Mobile Game Bola (1)
FIFA Mobile (Source: EA)

Game yang dikembangkan oleh Electronics Arts (EA) pada tahun 2016 ini sukses menggaet para gamers untuk memainkannya. FIFA Mobile ini bisa dimainkan secara multiplayer ataupun singleplayer, lho!

Didalam FIFA Mobile ini semua pemain bisa memilih pemain sepak bola ternama seperti Christian Pulisic, Kylian Mbappé, Vinicius Jr dan masih banyak lagi, tentunya juga bisa memilih tim favorit seperti Liverpool, Juventus, Real Madrid dan tim sepakbola lainnya.

Disini juga bisa membangun tim sepak bola di FIFA Mobile juga! Satu hal lagi, jika kamu mencetak gol sebanyak-banyaknya maka kamu akan naik level ke yang lebih tinggi.

Score! Hero 2023

Game Bola (2)
Score! Hero 2023 (Source: Google PlayStore)

Game bola yang dikembangkan oleh First Touch Games Ltd di tahun 2021 ini, terbilang cukup populer dimainkan oleh para cowok.

Hal yang biasa dilakukan oleh para pemain sepakbola seperti menendang bola, mencetak gol, mengoper hingga menggocek bola sehingga bisa membuatmu layaknya pemain sepak bola sungguhan.

Pada Score! Hero 2023 ini memiliki tampilan lapangan yang cukup unik dan penampilan karakter yang bisa kamu desain semenarik mungkin.

Football Manager 2022

Game Bola (3)
Football Manager 2022 (Source: Football Manager)

Salah satu game yang diterbitkan oleh SEGA selalu mampu menarik perhatian para gamers. Seperti contohnya game Sonic Dash yang tak pernah sepi peminatnya, kini giliran Football Manager 2022.

Game bola satu ini memiliki konsep dimana players harus mengatur klub bola untuk meraih juara sepakbola.

Menariknya adalah disini menyediakan fitur young scouting dengan karakter pemain yang super duper lengkap sehingga akan membuat game ini semakin seru.

Tentunya juga para pemain bisa merencanakan sebuah strategi yang akan dilakukan oleh tim. Selain itu juga, bisa memilih tim untuk digunakan seperti Liga Utama hingga kasta ketiga.

Pro Evolution Soccer (PES) 2019

PES 2019
Pro Evolution Soccer 2019 (Source: Youtube/eFootball)

Salah satu game bola yang paling menarik dan wajib untuk dimainkan adalah Pro Evolution Soccer 2019 atau PES.

Game ini didukung dengan Unreal Engine 4 yang menampilkan visual terbaik dan para pemain bisa bermain bersama menggunakan local match

Game ini cukup menantang karena menghadirkan fitur online match yang bisa dimainkan bersama pemain lainnya di seluruh dunia.

Sebagai pemain harus menunjukkan skill terbaik dalam permainan sepak bola supaya bisa menaklukkan lawanmu.

Dream League Soccer 2023

Dream League Soccer
Dream League Soccer (Source: BlueStacks)

Pada game Dream League Soccer ini, ada sebuah misi yang harus dilakukan untuk membangun sebuah tim, seperti bisa menentukan logo, nama tim, hingga desain jersey.

Selain itu juga, di dalam game bola ini bisa meningkatkan kemampuan setiap pemainnya dan tim bola tersebut.

Misi dari game yang dibuat oleh First Touch Games ini adalah dimulai dari kasta terendah hingga bisa memasuki ke divisi paling atas. Cukup seru untuk dimainkan oleh para gamers.

Baca juga: Cara Download PES 2022 di PC, PS5 dan Xbox

Nah, itulah lima game bola yang wajib dimainkan di tahun 2023. Mana yang akan kamu mainkan?

Jangan lupa, Top Up Games Murah dan Cepat hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!