5 Game Teratas Dengan Open World Lebih Besar Dari GTA 5

Cheat GTA PS2 Bintang 6

Open Worlda di GTA 5 bagus, tetapi sudah berusia 10 tahun dan banyak judul telah melampauinya sejak itu. Namun, ada beberapa game yang bisa mengalahkan game ini.

GTA 5 memiliki salah satu peta dunia terbuka terbesar dan terinci di semua game. Namun, dalam hal ukuran peta sebenarnya, gim ini kalah dengan beberapa lainnya. Sementara ukuran bukanlah faktor penentu sebagian besar waktu, kuantitas adalah kualitasnya sendiri. 

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan 5 game teratas dengan peta dunia terbuka yang lebih besar daripada GTA 5.

Daftar Game Terbaik Selain GTA 5

Untuk kamu yang sudah bosa dengan game GTA 5 dan ingin mencoba menjelajahi open world yang baru, silahkan mainkan beberapa game yang ada di bawah ini.

The Crew

The Crew
The Crew

Dunia terbuka adalah bagian terbaik dari game ini. Ini sangat indah, besar dan kamu benar-benar dapat berkendara selama berjam-jam. Dibutuhkan sekitar satu jam untuk berkendara dari satu sisi peta ke sisi lainnya.

Kamu bisa memilih jalur jalan raya atau jalur offroad. Jelas, dengan tangga, dibutuhkan lebih banyak waktu, tetapi masih sangat menguntungkan dan menantang untuk melintasi peta.

Berbagai lingkungan sangat baik. Kamu memiliki rawa, bukit pasir, hutan, gunung, gurun, dataran garam, pedesaan, ngarai, semuanya. Dimungkinkan untuk berkeliling selama berjam-jam dan tidak bosan dengan peta. Namun, di luar peta yang disebutkan di atas, Kru adalah permainan rata-rata yang terbaik.

Ghost Recon: Breakpoint

Ghost Recon: Breakpoint
Ghost Recon: Breakpoint

Ghost Recon: Breakpoint adalah mahakarya di kelasnya, mengungguli pendahulunya dalam lebih dari satu cara. Dari grafik yang gila, AI yang ditingkatkan hingga mode imersif yang serba baru (yang memungkinkan kamu memilih cara bermain).

Sama seperti Wildlands, Breakpoint menawarkan banyak kustomisasi karakter, mulai dari penampilan hingga pakaian, persenjataan, dan bahkan sistem tingkat keterampilan yang cukup kuat dengan semua bakat untuk mengubah kamu menjadi prajurit Hantu pamungkas.

Grafiknya bagus untuk game dunia terbuka, dengan begitu banyak lingkungan seperti hutan hujan, pegunungan bersalju, gurun, padang rumput besar, rawa, dan bahkan ladang garam. Gameplay kali ini dibuat lebih dari pengalaman solo, kamu harus melalui permainan solo pertama mereka dengan mode imersif aktif.

Final Fantasy 15

Sementara Final Fantasy 15 memiliki banyak kelemahan di departemen cerita, itu adalah bintang di bagian visual dan gameplay. Game ini terlihat cantik dan ada begitu banyak perhatian terhadap detail dalam animasi dan model karakter.

Dunia benar-benar keren dan menyenangkan untuk dijelajahi. Final Fantasy sering memadukan fantasi klasik dan elemen fiksi ilmiah ringan untuk menciptakan dunia yang menarik, tidak terkecuali FF15.

Banyak pemikiran dimasukkan untuk membuat dunia terbuka menjadi tontonan yang menyenangkan. JRPG road-trip adalah ide baru dan memberikan premis itu.

Saat pertarungan berhasil, itu sederhana namun berbobot dan memuaskan secara visual. Berteleportasi di antara musuh itu menyenangkan dan Anda memiliki gudang serangan yang bervariasi untuk beralih.

Ada juga panggilan, set-piece dan pertempuran bos. Ini sebagian besar sangat keren dan mudah diingat. Melawan Titan atau Leviathan, memanggil Ramuh untuk pertama kalinya, atau berbagai set piece besar lainnya yang terlihat dan terasa fantastis.

Just Cause 3

Just Cause 3 adalah perjalanan penghancuran yang paling konyol, tidak masuk akal, dan tidak realistis sejak “Faksi Merah: Gerilya”. Ini untuk FarCry-Series seperti “Saints Row” adalah untuk “GTA”: parodi yang aneh tapi menyenangkan.

Ceritanya bukan alasan mengapa orang membeli Just Cause 3. Plotnya agak lumpuh dan bahkan pengembang mengatakan bahwa ini lebih merupakan game berbasis kotak pasir dan bahwa ceritanya hanya membantu pemain mendapatkan ide tentang hal-hal yang mereka bisa.

Grafiknya luar biasa untuk permainan pada masanya, warna-warna cerah dan rona area tersebut benar-benar mengingatkan pemain akan sebuah wilayah di selatan Eropa. Medan yang menakjubkan didukung oleh soundtrack ambient yang menyesuaikan diri dengan situasi di mana kamu berada.

Dari segi gameplay, Just Cause 3 benar-benar terasa lengkap dengan beragam misi sampingan dan pertemuan, mod peralatan dan koleksi, dan semua kendaraan yang dapat kamu temukan dan gunakan sesuai kebijaksanaan kamu sendiri dengan ide cerdas dari pemberontak.

Peta dipenuhi dengan medan dan fitur hebat yang dapat bereksperimen dengan pemain, dan kontrolnya terasa realistis dan tajam.

Baca juga: Daftar Cheat GTA PS2 Anti Polisi Paling Lengkap 

Death Stranding

Game ini mengambil salah satu ide terburuk yang mungkin kamu miliki. Berjalan-jalan dari satu titik ke titik lain, mengirimkan paket selama puluhan jam. Dan menjadikannya salah satu pengalaman paling menarik yang pernah saya alami dalam sebuah game. Bagian terbaik tentang Death Stranding adalah dunianya.

Ada dua area terbuka utama yang bisa kamu lewati. Mereka begitu rumit dan dirancang dengan baik, sehingga meskipun kebanyakan dari mereka “hanya” lapangan hijau terbuka lebar dan pegunungan, kamu tidak pernah lelah dan masih ingin melihat semuanya.

Dari segi gameplay, sebagian besar, kamu dibiarkan sendiri, dengan tidak banyak gembar-gembor di sekitar, untuk menjelajahi lanskap ini dengan kecepatan sendiri.

Death Stranding mengambil elemen traversal dan menjadikannya salah satu elemen inti dari game ini: Menyadari bagaimana medan di sekitar , merencanakan rute yang cerdas, dan menggunakan peralatan yang tepat untuk melintasi area terberat dalam game menjadi cukup membuat ketagihan setelah beberapa saat.

Baca juga: Kumpulan Cheat GTA San Andreas Lengkap 2022

Kamu harus menjaga keseimbangan dan menggunakan alat yang bisa kamu buat, seperti tangga, tali panjat, dan lainnya. Hal-hal sederhana seperti melewati bukit, gunung, dan sungai terasa seperti sebuah pencapaian.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!