5 Game Balap Mobil PC Terbaik 2022

Game balap mobil PC disukai dan diinginkan pada pemain. Genre ini adalah salah satu genre paling populer di seluruh platform jika bukan yang paling populer. Hal baik lainnya tentang game balap, mereka tidak pernah membosankan untuk dimainkan. 

Sebagian besar game balap mobil PC juga memiliki alur cerita yang mendetail yang membuat kamu merasa lebih terlibat dalam cerita setelah setiap belokan. Ada beberapa hal yang saya ingat tentang game balap, alur cerita yang bagus, fisika yang bagus, grafik yang bagus, dan yang terpenting pengalaman balapan yang bagus.

Poin pertama dapat dikesampingkan sebentar tetapi sisanya sangat penting, namun, tanpa alur cerita yang bagus, replayability dari jenis permainan akan mati kecuali jika itu seperti Most Wanted yang tidak pernah membosankan.

Daftar Game Balap Mobil PC Terbaik

Jika kamu ingin bermain game balap mobil PC yang menyenangkan dengan sisi cerita terbaik di tahun 2022, kamu bisa memainkan salah satu game yang ada di bawah ini.

Need for Speed: Most Wanted

Need for Speed sebagai game balapan terbaik

Need for Speed: Most Wanted adalah game dunia terbuka yang diterbitkan oleh EA. Tanpa ragu Most Wanted adalah salah satu game terbaik dari franchise ini jika bukan game terbaik dan juga game yang paling sukses.

Need for Speed: Most Wanted menawarkan penceritaan yang sangat mendetail di mana kamu berjuang di sirkuit balap ilegal. Ini memiliki grafis yang hebat, fisika yang hebat dan memberi pengalaman balap serba.

Adegan kejar-kejaran mobil yang intens, penjahat badass, dan mobil kelas atas menunggu untuk memodifikasinya. Ubah, cat, lakukan apa pun yang kamu inginkan dengan mobil.

Kamu dapat memilih misi dan memenangkan perlombaan atau kamu dapat berkeliling dunia terbuka yang mendetail. Bagian terbaik tentang Most Wanted adalah dapat dihubungkan dan dimainkan di LAN dengan teman-temanmu.

DiRT Rally

DiRT Rally
DiRT Rally sebagai game balap terbaik

DiRT Rally bukan DiRT 4 dan tidak seperti game DiRT lainnya. Hal pertama, ini bukan game balap yang bisa kamu ambil dalam 10 menit dan kemudian kalahkan bot.

DiRT Rally membutuhkan banyak latihan. Gamer Hardcore dapat mencoba memainkan game tanpa bantuan dihidupkan tetapi percayalah, jangan lakukan itu. Game ini adalah sim hardcore yang menuntut latihan.

Semakin banyak kamu berlatih, semakin baik kamu mendapatkannya. Kamu hanya bisa menjadi lebih baik dalam permainan dengan waktu dan hanya itu yang dapat kamu lakukan.

Game ini tidak seperti game balap mobil PC lainnya, tetapi game ini memiliki pengalaman reli yang luar biasa. Jika kamu menyukai reli maka kamu akan menyukai permainannya. Game ini menyertakan beberapa video tutorial yang akan memberitahumu bagaimana menjadi pengemudi yang baik.

F1 2010

F1 2010
F1 2010 sebagai game balap terbaik

F1 2010 mungkin merupakan salah satu pertandingan Formula 1 terbaik hingga saat ini. Ini adalah game F1 terlengkap dan terlengkap yang ada saat ini. 

Game ini memiliki semua yang dapat kamu harapkan dari genre ini, termasuk mode multiplayer. Ini menawarkan Mode Kejuaraan, Grand Prix, Multiplayer online, bahkan ada papan peringkat online untuk permainan. 

Hal yang hebat tentang permainan ini, kamu tidak bermain sebagai orang lain dalam permainan ini. Kamu masuk dan memulai perjalananmu sendiri di sirkuit dan membuat nama untuk diri kamu sendiri.

Sebelum memulai permainan akan menanyakan namamu, jenis kelamin dan tim yang ingin kamu ikuti, Di sini kamu memulai perjalanan sebagai pembalap Formula 1.

Shift 2: Unleashed

Shift 2: Unleashed
Shift 2: Unleashed adalah game balap terbaik

Mengapa Shift 2 begitu bagus? Kamu hanya dapat memahaminya jika berhenti menggunakan kamera eksterior. Jangan repot-repot dengan itu, biarkan mereka sendiri dan menikmati pemandangan kokpit.

Mainkan game seolah-olah Anda sedang mengendarai mobil sungguhan, kamera di belakang kaca depan, kepala dimiringkan saat mobil berbelok, jari menekan lebih keras ke setir.

Pengalaman kokpit Shift 2: Unleashed tidak tertandingi. Jangan bermain sebagai mobil. Shift 2 menawarkan untuk bermain sebagai pengemudi.

Dari tekstur sarung tangan pengemudi hingga kotoran yang beterbangan, pengalaman kokpit tak tertandingi. Shift 2 memiliki desain kokpit yang lebih baik daripada game balap mobil lainnya dan bagian terbaiknya adalah kamu bermain sebagai pengemudi, duduk di depan layar seolah-olah kamu menatap melalui kaca depan. Kamu benar-benar mengemudi mobil.

Baca juga: Saran Terbaik Tempat Download Game PC Gratis dan Resmi

Forza Horizon 3

Forza Horizon 3
Forza Horizon 3 sebagai game balap terbaik

Sejujurnya, pengaturan Forza Horizon 3 bukanlah lompatan besar atas waralaba lain seperti Need for Speed ​​atau DiRT. Sebagian besar dari waralaba tersebut memastikan kamu memiliki pengalaman balap yang baik dan begitu juga Forza.

Kamu ditempatkan di peta dunia terbuka yang besar, Australia. Semua orang berkumpul di satu festival musik dan mobil besar. Satu-satunya perbedaan adalah kali ini, kamu bertanggung jawab atas acara tersebut, kamu harus berlomba untuk membangun penggemar dan memperluas acara. Masa depan acara tergantung padamu.

Baca juga: LokiCraft, Game PC Serupa Minecraft dengan Grafis Lebih Yahud

Bagian hebat lainnya dari game balap mobil PC ini menghadirkan trek yang berbeda untuk kamu di satu tempat. Kamu dapat balapan di trek pantai, kota, hutan, dan bahkan daerah pedalaman. Dunia terbuka yang menakjubkan sedang menunggu kamu untuk balapan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!