5 Game Attack on Titan Android Versi Play Store

Pixle on Titan Gameplay

Seri anime dan manga Attack on Titan merupakan seri yang sangat populer di berbagai kalangan masyarakat dari berbagai belahan dunia, termasuk gamer. Maka dari itu, banyak gamer yang mencari tahu tentang game Attack on Titan terbaik di Android.

Tidak banyak game Attack on Titan yang tersedia melalui Play Store. Mungkin kamu pernah melihat daftar Attack on Titan di Android sebelumnya, namun kebanyakan game tersebut sudah tidak bisa kamu mainkan atau hanya sekedar mod.

Kali ini, VCGamers akan membahas game AoT yang bisa kamu mainkan secara gratis dan resmi melalui Play Store. Bagi kamu yang penasaran, yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: 5 Game Naruto Terbaik di Android, Seru Banget!

Rekomendasi Game Attack on Titan Resmi Play Store

Banyak pembahasan mengenai game AoT Android yang mungkin pernah kamu lihat. Namun, kenyataannya adalah game-game tersebut tidak bisa kamu temukan melalui Play Store.

Jangan khawatir! Daftar game AoT di bawah ini bisa kamu download melalui Play Store secara gratis lho! Berikut adalah daftar game AoT terbaik yang tersedia di halaman resmi Play Store.

Titans 3D

Game Attack on Titan Titans 3D
Gameplay Titans 3D. Sumber: Play Store

Dalam game berjudul Titans 3D ini, kamu bisa membangun kota sendiri dan melawan para Titan yang menyerang. Semakin banyak Titan yang kamu lawan, maka akan naik level. Pada level 100, kamu bisa membuka mode Multiplayer dan mode Hard.

Pada fitur mode multiplayer ini, kamu bisa menjadi pembunuh titan yang terbaik dengan berkompetisi pada Arena. Arena akan memberikan pemain berbagai hadiah.

Terdapat juga fitur lain seperti menangkap Titan dan mempelajari mereka di Lab Titan. Jika kamu sedang offline dari game ini, kamu bisa menambang diamond. Pemain juga bisa membangun rumah dan akan reproduce selagi pemain offline.

Kamu bisa mengunduh game Titans 3D melalui Play Store secara gratis. Sudah ada lebih dari satu juta unduhan dan rating yang cukup bagus yakni 4,4 bintang.

Attack The Titans: Ackerman

Attack The Titans: Ackerman
Gameplay Attack The Titans: Ackerman. Sumber: Play Store

Game berjudul Attack the Titans: Ackerman ini adalah game Attack on Titan yang bertema petualangan dari Levi Ackerman. Sebagai pemain, kamu akan menghentikan Titan dari kerusakan desa.

Ketika kamu menjalani petualangan tersebut, kamu akan mendapatkan misi dan menyelesaikan misi tersebut untuk mendapatkan rewards.

Terdapat UI dan kontrol yang cukup intuitif pada layar. Kamu akan menggunakan tombol senjata untuk menyerang musuh dengan pedang. Terdapat juga tombol untuk melempatkan tali atau ODM Gear untuk terbang.

Meskipun graphics dalam game ini hanya 2D, Attack the Titans: Ackerman ini cukup seru dan menjadi game AoT yang bisa kamu unduh melalui Play Store secara gratis.

Baca Juga: 5 Game Taxi Paling Seru Untuk Android

Titan Rush

Gameplay Titan Rush
Gameplay Titan Rush. Sumber: Play Store

Titan Rush adalah game 3D running obstacle bertema Attack on Titan. Dalam game ini, kamu bisa menjadi regu pembasmi Titan dan juga bermain sebagai Titan yang menghancurkan dunia.

Sebagai regu pembasmi Titan, kamu akan melawan para Titan dalam level yang menantang. Terdapat equipment seperti senjata pedang yang bisa kamu gunakan untuk membasmi Titan yang menghalangi.

Game ini merupakan game kasual penuh aksi AoT yang memberi kamu pengalaman seperti di dunia AoT. Terdapat berbagai karakter dan Titan yang bisa kamu mainkan.

Titan Rush bisa kamu unduh melalui Play Store secara gratis. Game ini memiliki total unduhan lebih dari 1 juta dan rating yang cukup bagus yakni 3,9 bintang melalui Play Store.

Baca Juga: 5 Game Booster Android Terbaik, Main Game Auto Lancar!

Stick on Titan

Gameplay Attack on Titan Android: Stick on Titan
Gameplay Stick on Titan. Sumber: Play Store

Banyak sekali game anime dengan genre stickman, tidak terkecuali game Attack on Titan di Android. Game berjudul Stick on Titan ini memiliki gameplay yang cukup seru, membuat pemain sebagai pembasmi Titan.

Dalam game ini, kamu akan memainkan stickman yang membunuh para Titan. Grafik 2D yang sederhana ini membuat mata nyaman bermain lama.

Terdapat juga variasi level dan opsi yang bisa kamu ganti sesuai dengan kenyamanan bermain. Selain itu, game ini full singleplayer, sehingga bisa kamu mainkan dimana saja dan kapan saja tanpa memerlukan internet.

Kamu bisa bermain game Attack on Titan versi stickman ini melalui Play Store secara gratis. Uniknya, game stickman ini sudah memiliki unduhan lebih dari 500 ribu.

Game Attack on Titan Terbaik: Pixel on Titan: AoT

Pixel on Titan Gameplay
Gameplay Pixel on Titan. Sumber: Play Store

Menurut penulis, game berjudul Pixel on Titan: AoT ini adalah game Attack on Titan Android yang terbaik namun sangat underrated. Unduhan game ini di Play Store masih sedikit yakni 10 ribu unduhan.

Meskipun masih sedikit, Pixel on Titan ini memiliki gameplay yang smooth. Terlebih, game ini memiliki nuansa pixel sehingga konsep seni dari game ini sangat memanjakan mata ketika bermain.

Gameplay dari Pixel on Titan cukup simple. Sebagai regu Scout berdasarkan dari anime dan manga AoT, kamu akan membasmi Titan di dalam dinding dengan perlengkapan ODM Gear seperti Spiderman.

Bila kamu penasaran, langsung ke halaman Play Store game tersebut dan install game AoT Android terbaik berjudul Pixel on Titan: AoT secara gratis.

Demikian pembahasan mengenai game AoT yang bisa kamu mainkan melalui smartphone Android pribadi.

Untuk keperluan top up saldo Google Play, yuk kunjungi VC Market by VCGamers! Nikmati promo yang tersedia dan harga yang lebih murah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!