Lokasi Pitfall Seeds di Game Animal Crossing New Horizons

Animal Crossing New Horizons

Game Animal Crossing New Horizons dengan skenario yang unik dan menarik saat kamu menjalani kehidupan virtual sepenuhnya. Namun, ada saat-saat kekacauan, seperti diburu segerombolan lebah atau dikejar laba-laba. 

Salah satu skenario yang mengejutkan termasuk terjebak dalam jebakan saat berjalan. Pitfall Seed adalah salah satu hal menarik yang bisa kamu gunakan dalam game. 

Sayangnya, tidak semua pemain bisa menemukan Pitfall Seed.

Jangan khawatir, inilah cara menemukan dan membuatnya di game Animal Crossing New Horizons.

Baca juga: 5 Game Strategi Android Offline Terbaik!

Cara Menemukan Pitfall Seeds di Animal Crossing New Horizons

Animal Crossing New Horizons
Animal Crossing New Horizons. Sumber: Youtube.

Biasanya Pitfall Seeds dapat ditemukan terkubur di bawah tanah dan hal yang sama berlaku untuk Animal Crossing: New Horizons. 

Mereka ditandai dengan tanda mirip bintang yang sama di tanah yang menunjukkan ada sesuatu yang terkubur di tempat itu. 

Kamu dapat menggunakan sekop untuk menggali di sana dan menemukan Benih Pitfall, yang terlihat seperti bola putih dengan tanda seru berwarna merah. Menemukannya dengan cara ini akan membuka kunci Resep DIY untuk membuatnya lebih banyak.

Kamu dapat menuju ke meja kerja untuk membuat Pitfall Seed. Resepnya terdiri dari 4 rumpun gulma dan 6 cabang pohon.

Jika kamu berharap bisa menemukannya dengan mudah, tumbuhan tersebut cukup langka. Selain itu, untuk bisa menemukan beberapa resep tersebut tidaklah mudah dilakukan.

Dalam kasus penduduk kota, jika kamu menemukan mereka saat NPC macet, berbicara dengan mereka akan membuat mereka mengeluarkan dialog unik dan kemudian mereka akan keluar dengan susah payah.

Bergantung pada kepribadian NPC, mereka akan berada dalam suasana hati yang sedih atau marah.

Jika kamu merasa kurang beruntung dan tidak menemukan Benih Jebakan di pulau, kamu memiliki beberapa opsi lain yang bisa kamu gunakan seperti di bawah ini;

  • Kunjungi teman: Kamu dapat mencoba mengunjungi pulau teman dan menggali di sekitar tempat yang mereka curigai dengan harapan menemukan Benih Pitfall. Jika teman kamu sudah memiliki Resep DIY, kamu dapat membuatnya, menguburnya, dan meminta temannya untuk menjaganya. 
  • Botol terdampar: Kamu dapat menemukan botol yang terdampar dari laut. Ada kemungkinan konten di dalamnya adalah Resep DIY, yang bisa menyertakan Pitfall Seed.

Kamu bahkan bisa menemukan cara inovatif untuk menggunakan item tersebut dalam balapan di antara teman. 

Baca juga: 4 Sekolah Desain Game di San Diego Paling Bagus

Animal Crossing New Horizons Masih Bagus di Tahun 2023

Animal Crossing New Horizons
Animal Crossing New Horizons. Sumber: Youtube.

Animal Crossing Nintendo New Horizons melihat kesuksesan besar selama penguncian global tahun 2020, meroket ke popularitas yang tak terbayangkan. 

Game ini berhasil mengalahkan Nintendo Switch melewati pesaing generasi barunya di Playstation 5 dan Xbox Series X|S untuk menjadi konsol dengan penjualan tertinggi di tahun 2020. 

Namun, semua kesuksesan ini runtuh setelah presentasi Nintendo yang sangat ditunggu-tunggu di E3 2021. Setelah menyaksikan kekecewaan besar komunitas setelah E3 2021, Nintendo melakukan beberapa upaya lemah untuk menghidupkan kembali minat pemain terhadap game tersebut melalui beberapa pembaruan. 

Namun, sebagian besar event dan item dalam pembaruan ini hanyalah yang telah ditampilkan dalam game sebelumnya, membuatnya tidak menarik bagi para veteran dari judul tersebut, meskipun itu termasuk untuk pemain yang lebih baru.

Nintendo baru-baru ini merilis update 1.11.0 untuk Animal Crossing: New Horizons, dengan banyak item baru seperti item makanan dan event lain yang sudah lama diminta oleh komunitas. 

Meskipun ini bukan pembaruan besar yang diinginkan komunitas, ini masih lebih baik daripada tidak sama sekali. Namun, meski dengan pembaruan ini, pemain tidak puas karena penuh dengan gangguan.

Nintendo harus melakukan lebih dari sekadar menambahkan beberapa item ke dalam game untuk mempertahankan popularitas game-nya. Meskipun upaya saat ini cukup baik, itu tidak cukup bagi para gamer untuk benar-benar tertarik dengan game tersebut seperti sebelumnya.

Baca juga: 5 Game PS2 yang Akan Sangat Bagus di PS Plus Premium

Top Up Game murah sejagat raya hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!