5 Game Android Untuk Berdua, Bisa Sama Pacar!

game android untuk berdua

Lewatlah sudah hari-hari ketika seseorang perlu memiliki rig game untuk menikmati video game terbaik. Jika kamu hanya ingin menikmati game berdua, ada beberapa game android untuk berdua yang bisa dimainkan.

Dengan perubahan zaman, ponsel telah menjadi lebih dari mampu menghadirkan beberapa aksi permainan yang spektakuler, dan peluncuran game-game yang intens secara grafis baru-baru ini di platform seluler mengulangi hal yang sama.

Karena sejumlah game telah membanjiri platform iOS dan Android, menemukan game yang tepat diantara banyak game bisa menjadi tugas yang menakutkan.

Namun, kamu tidak perlu berkeringat karena artikel ini menguraikan lima game android untuk berdua yang dapat kamu mainkan di perangkat Android dan iOS.

Daftar Game Android Untuk Berdua

Di bawah ini ada lima game android untuk berdua yang bisa kamu mainkan bersama pacar. Namun, kamu harus mengatur di mode pengaturan agar bisa bermain bersama.

FIFA Mobile

beli game FIFA 23
FIFA Mobile

Game android untuk berdua pertama adalah FIFA Mobile. Dengan banyak pembaruan pada gim ini, judul dari EA Sports adalah salah satu gim olahraga terbaik yang tersedia untuk perangkat seluler.

FIFA Mobile menghadirkan pengalaman yang sangat mirip dengan mode Ultimate Team yang terlihat di waralaba FIFA, memungkinkan pemain untuk berdagang, membuka kunci pemain, menyelesaikan berbagai skenario, dan bahkan bermain online melawan pemain lain dalam mode H2H.

Kontrol dioptimalkan untuk perangkat yang mendukung sentuhan dan bahkan pengguna baru akan merasa seperti di rumah dalam beberapa jam pertama memainkan game ini.

Monument Valley 2

Monument Valley 2
Monument Valley 2

Monument Valley 2 mengikuti jejak aslinya masih berhasil mengukir ceruk untuk dirinya sendiri. Dalam permainan yang dirancang dengan indah ini, pemain harus membantu seorang ibu dan putrinya dengan memecahkan teka-teki lingkungan.

Seseorang dapat melakukannya dengan mengubah artefak dalam game tetapi perlu diingat bahwa pengembang di balik judul memastikan bahwa seseorang menghabiskan banyak waktu untuk mencari tahu sesuatu.

Visual yang dibuat dengan indah, suara yang imersif, dan kontrol yang apik membuat bermain di Monument Valley 2 sangat menyenangkan.

Asphalt 9: Legends

Asphalt 9: Legends
Asphalt 9: Legends

Asphalt 9: Legends adalah iterasi terbaru dari seri balap arcade populer oleh Gameloft. Game tahun ini sangat mirip dengan gim-gim sebelumnya, dan pengguna pemula maupun berpengalaman tidak akan terlalu kesulitan untuk memahami berbagai hal.

Asphalt 9 menampilkan lebih dari 50 kendaraan nyata dan dilengkapi dengan banyak opsi penyesuaian, memastikan setiap gamer dapat membentuk game sesuai keinginan mereka.

Asphalt 9 Legends dipuji karena grafisnya yang memukau dan balapan yang memikat. Angsuran terbaru dari seri Asphalt memiliki dua mode – karir dan multipemain.

Asphalt 9 memiliki lebih dari 50 mobil mewah yang dapat ditingkatkan untuk permainan yang lebih baik dan disesuaikan dengan selera pemain. Game android untuk berdua ini memiliki 800 mode untuk membuat pemain tetap asyik.

Limbo

Game Offline Petualang
Game Petualang Limbo adalah game android seru offline

Meskipun masuk ke perangkat seluler lebih dari lima tahun yang lalu, Limbo masih merupakan salah satu penggulung samping 2D terbaik yang tersedia di industri.

Gameplay berbasis fisika memungkinkan pemain untuk menavigasi teka-teki berbahaya untuk membantu protagonis yang tidak dapat diidentifikasi dalam mencari saudara perempuannya.

Selain itu, Playdead secara luar biasa menciptakan suasana luar biasa dengan penggunaan nada hitam dan putih, efek pencahayaan tertinggi, dan suara sekitar yang dibuat dengan cermat.

Sejak peluncurannya, Limbo menerima beberapa penghargaan termasuk penghargaan Game Teka-Teki Terbaik Gamespot.

Baca juga: Lagi Cari Game Seru di Roblox? Yuk Intip Listnya!

PUBG Mobile

Piala Presiden Esports 2022 PUBG Mobile
PUBG Mobile

PUBG Mobile memiliki lebih dari 100 juta unduhan di Google Play Store dan tidak memerlukan pengenalan yang rumit. PlayerUnknown’s Battlegrounds beroperasi seperti Fortnite, dan pemain harus bertarung satu sama lain di sebuah pulau untuk menjadi orang terakhir yang bertahan.

PUBG Mobile tidak menampilkan mekanik bangunan seperti Fortnite tetapi memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan jarahan mereka untuk merencanakan sebelum pertandingan. 

Game ini menampilkan peningkatan realisme dan sangat ideal untuk orang-orang yang mencari pengalaman Battle Royale tanpa suasana pesta. Namun, tidak seperti Fortnite, PUBG Mobile tersedia di Google Play Store dan Apple App Store.

Pemain dapat memilih format pertempuran dan peta untuk bertarung dengan hingga 100 pemain lain, termasuk teman, keluarga, dan orang asing.

Baca juga: 5 Tips Untuk Meningkatkan Aim Di Game Overwatch 2

PUBG saat ini adalah salah satu game seluler paling populer, dengan turnamen dan event khusus yang menarik banyak pemain setiap saat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!