5 Game Android Untuk Anak Perempuan, Wajib Coba!

game android untuk anak perempuan

Menjahit, memasak, dan bahkan berbelanja adalah kegiatan yang biasa dilakukan wanita. Untuk itu ada beberapa game android untuk anak perempuan yang sangat seru.

Tidak hanya orang dewasa, anak perempuan juga suka melakukan tiga hal ini. Tentu saja, melakukan hal-hal seperti berpakaian, memasak, dan berbelanja bukan untuk anak-anak. Mereka bisa melakukannya di game android untuk anak perempuan. 

Kali ini VCGamers akan memberikan rekomendasi game android untuk anak perempuan. Kami memasukkannya ke dalam game menarik dan menyenangkan untuk dimainkan anak perempuan di ponsel Android

Daftar Game Android Untuk Anak Perempuan

Jadi kamu yang mencari game untuk saudara perempuan, keponakan, atau keponakan, juga dapat memeriksa game-game ini untuk anak perempuan. Tentu saja, game ini sangat aman.

My Little Pony: Harmony Quest

My Little Pony: Harmony Quest
My Little Pony: Harmony Quest

Game cewek ini sangat populer di android. My Little Pony memungkinkan pemain untuk menyelesaikan misi melawan penjahat di banyak wilayah Equestria.

Saat permainan berlangsung, pemain dapat mengumpulkan enam kuda poni yang indah. Beberapa kuda poni ini menjadi tawanan dan harus diselamatkan. 

Kuda poni dalam game ini memiliki kemampuan khusus. Salah satunya adalah Twilight Sparkles yang bisa memecahkan teka-teki dan memindahkan barang. Coba game My Little Pony: Harmony Quest disini.

Barbie Dreamhouse Adventures

Barbie Dreamhouse Adventures
Barbie Dreamhouse Adventures

Dikatakan bahwa Barbie Dreamhouse Adventures adalah salah satu game terbaik untuk anak perempuan di Android. Sejauh ini lebih dari 30 juta pengguna telah mengunduh game tersebut, lho.

Dalam permainan ini, anak-anak dapat membantu Barbie mendekorasi rumahnya. Selain itu, anak-anak juga bisa mencoba memasak makanan lezat, dekorasi untuk teman Barbie, dan lainnya. Unduh Barbie Dreamhouse Adventures di sini. 

Kamar di kamar banyak dan masing-masing dapat dibuat dengan cara pertama. Untuk mengundang teman-teman terbaik Barbie Dreamhouse Adventure, jangan lupa siapkan selebriti untuk menghadapi perusahaan yang berisik dan lapar, pilih dapur yang luas, dan peralatan modern.

Squishy Slime

Squishy Slime
Squishy Slime

Anak-anak suka bermain dengan slime. Kamu sekarang tahu bahwa mereka dapat memainkan slime dari ponsel. Ada game slime squishy yang bisa kamu coba. Game ini memungkinkan anak-anak bermain dengan slime dalam berbagai bentuk, tekstur, dan warna.

Dalam game simulasi ini, tidak hanya anak-anak saja yang bisa membuat slime sesuai keinginan mereka. Mereka juga bisa memainkan slime yang dibuat seperti di dunia nyata. 

Slime bisa digambar, diperas atau diremas-remas sesuai keinginan anak. Kedengarannya mengasyikkan, bukan? Coba Squishy Slime dengan mengunduhnya dari tautan ini. 

Baby Panda’s Fashion Dress Up

Baby Panda's Fashion Dress Up
Baby Panda’s Fashion Dress Up

Game selanjutnya yang direkomendasikan untuk anak perempuan adalah Baby Panda’s Fashion Dress Up. Dimana, game cewek ini akan mengajak setiap pemainnya untuk berkreasi dengan fashion yang cantik. Bagaimanapun, pemain akan berperan sebagai karakter panda lucu dengan kemampuan menjadi seorang desainer 

Tugas dari game ini sendiri menuntut pemain untuk menciptakan pakaian terbaik tanpa batas. Disini terdapat banyak alat untuk membuat pakaian seperti sampel pakaian, pembuatan pola, menjahit, dan alat lainnya.

Selain itu, game untuk anak perempuan ini juga menyediakan banyak aplikasi menarik untuk membuatnya indah dan menyenangkan untuk anak perempuan yang bermain. 

Baca juga: 5 Game MOBA Keren Dan Gratis Terbaik 2022

Mermaid Coloring Book Glitter

game android untuk anak perempuan
Mermaid Coloring Book Glitter adalah game android untuk anak perempuan

Game lain yang direkomendasikan untuk anak perempuan adalah Mermaid Coloring Book Glitter yang menawarkan permainan mewarnai putri duyung.

Dahulu orang tua memberikan photobook kepada anaknya dengan cara menggunting, kini mewarnai sudah tersedia secara digital, salah satunya melalui permainan untuk anak perempuan ini.

Permainan anak perempuan ini hanya memungkinkan anak-anak untuk belajar warna sesuai dengan kreativitas mereka.

Padahal, ada lebih dari 20 gambar untuk diwarnai dengan pilihan 90 poster cerah dalam palet warna yang berbeda. Dengan permainan ini, anak-anak dapat mengembangkan keterampilan kreatif mereka sambil menikmati permainan.

Baca juga: 50 Nama Keren Game COD Mobile di Tahun 2022

Di atas adalah lima game android untuk anak perempuan yang VCGamers tawarkan untuk kamu. Jangan lupa, untuk top up game terpercaya di Indonesia, silahkan top up di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!