Ga Cuma PUBG, McLaren Juga Kini Digaet Free Fire!

FF x Mclaren

Kolaborasi Free Fire (FF) dengan McLaren

Aloha Vicigers! Garena selaku pengembang dan distributor game Free Fire, pada bulan Juni lalu telah mengkonfirmasi akan melakukan kolaborasi dengan salah satu brand mobil terkenal yaitu McLaren.

Pada kolaborasi Free Fire dengan salah satu merek sport car ternama ini akan menghadirkan berbagai macam item dan bundle yang bertemakan McLaren dengan jumlah yang fantastis. Skin Car McLaren P1 hingga bundle McLaren Racing menjadi dua diantaranya.

Para sobat gamers bisa merasakan serunya balapan di dalam game Free Fire, melalui event Race to Ace mulai 23 Juli 2021. Event Race to Ace ini digadang-gadang akan menjadi event Special Interfacepada kolaborasi game ini.

Event Race to Ace mengajak sobat gamers untuk menyelesaikan minimal 5 ronde balapan dan memenangkan hadiah utamanya, yaitu bundle McLaren Racing. Tambahan hadiah akan diberikan seiring bertambahnya race yang diselesaikan.

Sobat gamers dapat mengganti mobil kapan saja saat sedang balapan. Untuk meningkatkan kecepatan balapan, kalian dapat mengoleksi Chequered Flag token.

Saat masuk ke arena permainan, pemain akan disambut dengan lobi berwarna oranye biru pepaya, khas McLaren. Selain itu, sobat gamers bisa merancang mobil sport car ternama ini versi terbaik dan terkeren kalian sendiri melalui web event baru berjudul Master Designer.

Dapatkan berbagai hadiah menarik seperti Pet Skin – Dreki Racer dengan upload mobil hasil rancangan kalian di media sosial. Berbagai mekanik dan fitur lain seperti pesawat, airship, dan airdrops juga hadir dalam game ini.

Selain itu seluruh pemain juga dapat menempatkan sebuah stasiun bensin sport car ternama ini di Spawn Island dan memenangkan berbagai hadiah seperti gold dan diamond.

Misi di Kolaborasi Free Fire dengan McClaren

Walaupun kolaborasi ini belum resmi dirilis, tetapi pihak Garena telah memberikan sedikit bocoran terkait kolaborasi ini melalui beberapa event top up yang telah dilaksanakan. Berikut beberapa bocoran misi dan hadiah yang dapat diperoleh  sobat gamers.

  • Login pada tanggal 31 Juli 2021, sobat gamers mendapatkan McLaren Racing Helmet
  • Bermain event ini pada tanggal 31 Juli 2021, sobat gamers akan berkesempatan mendapatkan Gun skin permanen gratis MP60 – Spirited Overseers.
  • Bila memainkan misi spesial “Jadilah Pembalap Jagoan” pada 23 Juli – 3 Agustus 2021, mendapatkan bundle McLaren Racing, McLaren Pin, dan vouchers.
  • Memainkan web event Master Designer”, akan dapatkan Pet Skin Dreki Racer dan McLaren Racing Banner.
  • Menyelesaikan misi yang lainnya, mendapatkan mobil balap McLaren P1TM – Mantis dan berbagai item spesial McLaren lainnya seperti skyboard, backpack, parachute, Avatar, dan vouchers.

Pada 24-27 Juli 2021 lalu, Garena akan membagikan hadiah melalui event di dalam game sebagai  bentuk ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada seluruh pemain terhadap game ini.

Agar mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari Rainbow Summer Male Bundle, 2x Custom Rom Card, 3x Incubator Voucher, 1x Pet Rumble Card, dan 5x Cyber Melee Weapons Loot Crate sobat gamers harus menyelesaikan misi yang ada di game.

Kapan Kolaborasi Tersebut Rilis?

Kolaborasi antara Free Fire dan McLaren akan resmi dirilis mulai tanggal 23 Juli – 3 Agustus 2021. Walaupun demikian, sports car baru spesial kolaborasi dengan sport car ini telah dirilis pada 19 Juli lalu.

Perilisan sports car baru tersebut dilakukan untuk menarik perhatian pemain dan memeriahkan event. Sports car spesial ini terlihat gagah dengan tampilan di dominasi warna abu-abu dan hitam.

Warna abu-abu yang digunakan mencerminkan teknologi masa depan sedangkan agar mobil ini nampak seperti mobil balap McLaren yang mempunyai kecepatan tinggi, warna hitam pun dipilih.

Nuansa berwarna biru di depan roda sports car membuat mobil tersebut lebih berwarna dan keren. Bentuk model sports car ini juga unik karena memiliki atap terbuka yang membuat mobil ini terlihat lebih anggun.

Sport car edisi kolaborasi Free Fire dengan McLaren memiliki bentuk yang lebih modern dan futuristic dibandingkan dengan sport car yang sudah ada sebelumnya. Meski demikian, kecepatan yang dimilikinya hampir sama dengan sports car lainnya.

Itulah sedikit ulasan mengenai kolaborasi antara Free Fire dengan merek sport car ternama ini. Tentunya tak sabar untuk segera memainkan event ciamic ini.

Baca Juga : Wow! Ling, Auto Ling Lung Di Brawl!
vcgamers-bebas-biaya-transaksi-penjualan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!