Siap-Siap! Free Fire x Money Heist Akan Kolaborasi Kembali?

ff x money heist

Collab Part Two Dengan Money Heist

Hola Vicigers! Seperti yang tengah kita ketahui bahwa dari tahun ke tahun industri esport semakin berkembang menjadi lebih besar. Jadi sudah tidak menjadi pertanyaan lagi jika sudah banyak kolaborasi yang dilakukan industri esport ini dengan pihak luar.

Salah satu judul yang sudah diumumkan adalah kolaborasi antara game yang bergenre battle royale yaitu FF (Free Fire). Kerja sama atau kolaborasi dengan salah satu series asal Spanyol yaitu Money Heist telah diumumkan oleh pihak Garena.

Ternyata kali ini Kolaborasi Part 2 Money Heist dengan Free Fire sedang ramai diperbincangkan dan mungkin akan membuat kalian para pemain merasa tertarik dengan kolaborasi yang satu ini.

Event yang satu ini akan menjadi event yang besar, karena itu tentu kita tidak boleh melewatkannya. Hadiah item yang akan diberikan juga termasuk item limited edition, karena itu event kolaborasi ini disebut event yang paling seru.

Free Fire sudah banyak menghadirkan eventevent yang sudah dapat dimainkan oleh kalian para pemain. Tema yang dihadirkan dari event ini tentunya menarik karena seperti yang sudah kita ketahui, event ini merupakan salah satu event besar yang diadakan game Free Fire.

Kolaborasi dengan Money Heist kini banyak dibicarakan oleh komunitas game FF (Free Fire). Mengingat di bulan Juli 2021 saja Garena sudah mengumumkan secara langsung bahwa kolaborasi ini akan segera dirilis pada game FF (Free Fire).

Beberapa waktu lalu juga poster mengenai kolaborasi FF (Free Fire) dengan Money Heist didapatkan dari server Thailand, di mana terdaat beberapa informasi misalnya mengenai maps dan bundle Money Heist inilah yang menjadi hadiah utama.

Bakalan Ada Apa Aja di Collab Part Two Dengan Money Heist?

Jika event ini sudah kalian ikuti dari yang versi pertama, sebutan Plan Bermuda FF (Free Fire) pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian untuk dapat digunakan nanti di mana terdapat bocoran bahwa dari map Bermuda yang sekarang akan diubah.

Tidak hanya itu, selama event ini berlangsung akan ada mode game terbaru dimana event ini akan menghadirkan kostum eksklusif bertemakan Money Heist untuk para karakternya.

Para pemain menjadi punya pilihan lebih banyak agar karakternya bisa ditampilkan dengan sederet koleksi kostum kolaborasi game FF (Free Fire) dengan Money Heist yang terbaru.

Kostum klasik jumpsuit berwarna merah sebagaimana seperti yang ada pada serial original Netflix ini termasuk salah satu koleksi yang akan dihadirkan.

Selain itu, koleksi kostum lain yang akan dihadirkan adalah Plan Bermuda Shinobi dan Kunoichi serta kostum Plan Bermuda Street. Tema Money Heist akan dibawa semua ke dalam game ini, mulai dari lobi sampai pesawat dan kotak harta karun yang diturunkan dari udara (airdrop).

Hadiah atau reward yang menarik akan didapatkan para pemain yang mengikuti Event Money Printing. Hadiah atau reward yang didapatkan akan sesuai berdasarkan pencapaian mencetak uang kertas selama event ini dilangsungkan.

Hadiah yang lebih besar juga dapat dikumpulkan dengan kecepatan mencetak uang ditingkatkan. Untuk meningkatkan kecepatan mencetak uang, dapat dilakukan dengan 3 cara yang berbeda yaitu misi pencarian setiap hari diselesaikan, mencari bantuan dari teman dan token Printer Fuel yang dapat ditemukan di dalam permainan ditambah.

Dua tim yang masing-masing beranggotakan 4 pemain akan dipacu untuk mencetak uang dengan target jumlah dan waktu yang sudah ditentukan.

Semakin cepat mesin beroperasi maka uang yang tercetak akan semakin banyak. Target uang 1 juta dolar menjadi tuntutan yang harus dipenuhi para pemain untuk dicapai sebelum event ini berakhir.

Mesin cetak uang atau money printer harus diaktifkan pemain di lokasi yang sudah ditentukan di seluruh peta. Cara mengaktifkan money printer yaitu dengan menduduki dan mempertahankan daerah sekitarnya yang kemudian uang kertas akan dicetak oleh mesin itu.

Pemenang dari event ini adalah tim pertama yang mencapai jumlah target uang kertas dalam waktu yang sudah ditentukan.

Kapan Event Berlangsung

Kolaborasi antara Money Heist dengan game FF kabarnya akan hadir pada bulan September atau tepatnya tanggal 6 September 2021 mendatang. Event kolaborasi ini juga dikabarkan akan berakhir 22 September 2021.

Baca Juga : Kupas Tuntas Shani, Karakter Si Montir Bucin!
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!