Inilah Bocoran Update Free Fire OB33 Advance Server, Ada Senjata Baru!

Free Fire OB33

Update Free Fire OB33, patch besar berikutnya tahun 2022, akan segera dirilis setelah server OB33 Advance. Periksa postingan ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Free Fire OB33 Advance Server. Ada senjata baru bro!

Server Free Fire Advance, uji beta untuk patch OB33 yang akan datang, akhirnya keluar. Hal ini menampilkan serangkaian perubahan dan fitur baru yang mungkin ditambahkan di tambalan yang akan datang.

Pada artikel ini, kami akan menampilkan segala sesuatu yang baru di Free Fire OB33 Advance Server, termasuk karakter baru, pet, senjata baru, dan masih banyak lagi.

Tidak semua fitur dari server Advance akan diimplementasikan ke dalam patch rilis nanti.

Update Free Fire OB33 Advance Server

Karakter Misteri Baru

Free Fire OB33
FF

Karakter misteri baru di OB33 memiliki kemampuan bernama Swordman’s Wrath. Kemampuan ini seperti perpaduan dari skill Art of Blades Hayato yang lama dan perisai Chrono.

Skill itu menciptakan perisai yang memblokir kerusakan senjata yang masuk dari depan, yang kedaluwarsa dengan sendirinya jika pemain menembakkan satu tembakan.

Menurut bocoran, karakter baru tersebut bernama Kenta, yang pernah muncul di komik Free Fire sebelumnya. Dia adalah pengawal Hayato dan ahli senjata api.

Secara keseluruhan, kemampuan Kenta tidak terlalu kuat, karena hampir tidak dapat digunakan untuk strategi ofensif apa pun. Agar skill ini berguna, dibutuhkan cooldown yang sangat singkat.

Rework Skill Karakter

Perhatikan bahwa semua skill karakter yang disebutkan di sini adalah versi level 1. Mereka mungkin menjadi lebih baik di level tinggi.

A124

Free Fire OB33
A124

A124 akan mendapatkan rework skill yang sama sekali baru. Kemampuannya untuk menyembuhkan diri sendiri telah hilang.

Sensasi pertempuran sekarang menjadi kemampuan aktif yang menciptakan gelombang elektromagnetik 8 meter yang menonaktifkan aktivasi skill dan cooldown interaksi musuh mana pun. Kemampuan ini memiliki durasi 60 detik dan 50 detik cooldown, yang berarti pemain dapat mengaktifkannya setiap saat

Secara keseluruhan, belum terlihat apakah kemampuan ini benar-benar berguna. A124 sekarang menjadi karakter rusher jarak dekat, yang kemampuannya mengganggu musuh dari menggunakan skillnya.

Steffie

Free Fire OB33
Steffie

Sebelumnya, skill Steffie hampir tidak melakukan apa-apa hanya dengan pengurangan damage peluru 5 persen yang sangat kecil. Namun, dia jauh lebih berguna sekarang.

Painted Refuge yang baru akan memblokir semua barang yang dapat dibuang dan memulihkan ketahanan armor sebesar 10 persen per detik untuk karakter sekutu. Selain itu, juga mengurangi damage amunisi yang diterima musuh sebesar 10 persen.

Durasi skill ini juga sangat besar berlangsung selama 20 detik dengan cooldown singkat 45 detik. Kemampuan ini berpotensi untuk dikalahkan dan kemungkinan akan mendapatkan nerf dirilis Free Fire OB33.

Rafael

Free Fire OB33
Rafael

Dead Silent Rafael baru-baru ini telah di-buff tetapi sepertinya masih belum sepopuler yang diharapkan Garena. Karena itu, mereka memutuskan untuk mem-buff skill lagi.

Versi baru dari Dead Silent di Free Fire OB33 memiliki efek tambahan yang menyebabkan musuh lebih cepat kehabisan darah dengan setiap pukulan yang berhasil.

Hal ini berarti setelah menjatuhkan musuh, pemain bisa mengeluarkan darahnya setelah satu atau dua tembakan lagi. Secara keseluruhan, buff kecil ini akhirnya bisa membawa Rafael ke popularitas.

Senjata Baru

G36
G36

Garena telah rajin menambahkan senjata baru ke permainan dengan setiap patch, dan di server Free Fire OB33 Advance, mereka menambahkan dua senjata baru, bukan satu, yaitu G36 dan F2000.

G36 mirip dengan M4A1 – sebenarnya dilengkapi dengan dua mode penembakan yang dapat digunakan dalam berbagai situasi. Kemungkinan akan menjadi senjata terkuat di patch ini.

F2000 juga merupakan AR tetapi tidak sekuat G36. Ini lebih merupakan senjata yang seimbang untuk pemula.

Baca juga: 5 Pet FF MAX Terbaik Untuk Digunakan Pada Maret 2022

Pet Baru Axolotl Zasil

Fire Fire OB32
Zasil

Pet baru Zasil adalah bayi axolotl dengan kemampuan untuk menggandakan Inhaler, Med Kit, atau Kit Perbaikan pemain. Pada level 1, setiap pemain menggunakan salah satu item tersebut, ada kemungkinan mereka akan mendapatkan salinan tambahan dari item tersebut secara gratis.

Skill ini tampaknya dikuasai pada pandangan pertama, namun sebenarnya cukup lemah. Selain aktivasi berbasis persentase, ia juga memiliki cooldown panjang 120 detik. Mendapatkan medkit gratis setiap 2 menit hanyalah bonus minimal yang tidak banyak mempengaruhi permainan dalam jangka panjang. 

Kamu bahkan tidak dapat mengumpulkannya dalam jumlah besar, karena kamu perlu menggunakan item untuk memicu skill.

Baca juga: 5 Skin Gloo Wall FF MAX Paling Langka Sejak Update OB32

Nah, itulah tadi bocoran update terbaru dari Free Fire OB33 Advance Server yang perlu kamu ketahui. Dimana akan ada dua senjata baru yang bisa digunakan. Manakha fitur yang paling kamu tunggu di patch terbaru ini?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!