Cara Untuk Meningkatkan Kemenangan di Free Fire Max

Free Fire Max

Tidak semua pemain mengetahui cara untuk meningkatkan kemenangan di Free Fire Max. Biasanya para pemula akan bermain asal-asalan dan bahkan di antaranya bermain barbar.

Bertahan hidup adalah kunci dalam putaran Free Fire MAX. Pemain berusaha keras untuk bertarung dalam oktan tinggi, pertarungan intens untuk menjadi yang terakhir bertahan. Tetapi melakukan hal itu semakin sulit saat pertandingan berlangsung, dan zona akhir terus menyusut.

Meskipun memenangkan setiap pertandingan bisa jadi sulit, tips, trik, dan strategi yang tepat dapat membantu meningkatkan rasio kemenangan pemain. Dengan waktu bermain yang teratur dan rencana permainan yang kuat, pemain dapat bertahan hingga akhir pertandingan untuk mendapatkan Booyah.

Tingkatkan rasio kemenangan dalam pertandingan Free Fire MAX dengan menerapkan tips sederhana ini dalam pertempuran. Dengan begitu kamu pasti bisa mendapatkan Booyah dengan mudah.

Trik Menang di Game Free Fire Max

Beberapa kali kami sempat membahas serba-serbi rank Free Fire. Namun setelah mengetahui tentang apa saja rank yang ada di Free Fire, tentunya akan muncul pertanyaan bagaimana cara cepat meningkatkan skill? Rajin bermain? Tentu saja, tetapi ada beberapa tips lain yang harus kamu ketahui juga! Berikut lima tips menang dengan mudah agar cepat menjadi Heroic.

Ngendok dan Sergap Musuh yang Datang

Free Fire Max
Beanie

Aspek mendasar dari bermain Free Fire MAX adalah kenyataan bahwa pemain sering berada dalam kesulitan di mana kamu harus menggunakan cara sembunyi-sembunyi. Tidak banyak pemain yang mengikuti ini, tetapi penting untuk bertahan sampai akhir.

Ngendok atau bersembunyi di lokasi tertentu selama permainan dan meluncurkan serangan jarak jauh ke musuh dapat membantu pemain menghindari terbunuh dalam baku tembak yang memanas. Juga, menggunakan senjata sniper dengan peredam suara bisa sangat membantu dalam bertahan hidup.

Tips menang juga, kamu harus bermain secara objektif. Seperti halnya MOBA, kamu tidak boleh bodoh jika memang tujuannya adalah untuk menaikkan rank dengan cepat.

Jadi pastikan kamu mengamankan kendaraan terlebih dahulu, agar mobilitas lebih baik untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain, baik itu ke lingkaran atau mencari tempat looting untuk mendapatkan senjata impianmu.

Jangan sampai kamu terlalu banyak bicara untuk bisa membunuh musuh, kecuali jika musuh memang menghalangi tujuanmu, misalnya musuh berada di tempat yang strategis di dalam lingkaran. Pada tingkat ini, kamu harus memaksakan konfrontasi sehingga kamu dapat memiliki tempat yang strategis itu.

Gunakan Papan Selancar dan Kendaraan 

Free Fire Max
Papan Selancar

Papan selancar dan kendaraan dapat membantu pemain bergerak cepat melintasi peta untuk menghindari tembakan. Selain itu, kamu dapat menggunakan kecepatan gerakanmu untuk keuntungan dengan mengamankan airdrops dan dataran tinggi sebelum lawan melakukannya.

Hal ini akan memberimu keunggulan yang berbeda dalam pertempuran dan rotasi. Selain itu, jika musuh menghalangi, pemain dapat menggunakan kendaraan untuk menabrak mereka dan mengamankan pembunuhan. Namun, kamu harus berhati-hati karena kendaraan dapat dihancurkan dengan relatif mudah.

Memanfaatkan Rotasi Secara Strategis

Free Fire Max
Posisi Musuh

Kamu harus memutar dan terus mengubah posisimu jika memungkinkan. Hal ini penting untuk aman dan meningkatkan peluang memenangkan pertandingan. Namun, rencana permainan harus ditata untuk menghindari kesalahan saat berputar.

Misalnya, pemain yang berputar dari dataran tinggi ke dataran rendah harus memastikan ada cukup perlindungan di area tersebut.

Jika musuh berhasil mengambil tempat yang tinggi, tanpa perlindungan di tempat yang rendah, pemain tidak akan bisa pindah ke tempat yang aman. Sementara gloo wall dapat memberikan perlindungan, kamu tidak akan bertahan selamanya.

Ambil Lootingan Terbaik

Free Fire Max
Free Fire

Di Free Fire Max, looting yang cepat dan efektif dapat sangat membantu pemain selama pertempuran. Berhasil mendapatkan jarahan akan membantu mereka menang di sebagian besar skenario pertempuran.

Selain itu, dengan melakukan looting secara aktif, pemain dapat mengawasi airdrop dan senjata tingkat tinggi di floor drop. Sementara senjata sangat penting, pemain juga perlu mengamankan persediaan medis dan barang-barang utilitas untuk tampil lebih baik dalam pertempuran.

Selain nge-ruh untuk membunuh musuh, terkadang para pemain juga menjadi bernafsu untuk bisa mengamankan loot dengan senjata terbaik di Free Fire meski sebenarnya senjata tersebut tidak dibutuhkan dan tidak dikuasai.

Kamu harus mengurangi nafsu makan itu, lebih fokus untuk looting, mengumpulkan equipment sesuai kebutuhan, dan mengamankan senjata yang kamu kuasai. Namun, senjata terbaik adalah senjata yang paling kamu kuasai.

Baca juga: 6 Karakter Wanita FF Terbaik Edisi April 2022, Cocok Untuk Push Rank!

Fokus Pada Pendaratan di Area yang Aman

Free Fire Max
Terjun

Untuk meningkatkan rasio menang di Free Fire MAX, kamu harus merencanakan dari awal. Ini termasuk memilih area pendaratan yang aman. Jika seorang pemain mendarat di zona hot-drop, kemungkinan bertahan hidup berkurang secara drastis. Ini membuat mereka lebih sulit untuk memiliki peluang menang.

Tempat terbaik untuk mendarat dalam game adalah lokasi yang dianggap sebagai lokasi pendaratan yang aman atau area yang minim pertempuran. Ini memberi mereka waktu untuk bersiap dan mengamankan persediaan yang dibutuhkan untuk pertandingan.

Tempat ini tentu tidak boleh terlalu ramai. Ingat! Fokus kamu untuk meningkatkan rank, mati di awal permainan tentu bukan cara terbaik untuk bisa mendapatkan rank terbaik.

Ingat, fokus pada proses, push rank Free Fire menuju Heroic adalah tidak mudah, pastikan semangat kamu bisa tetap konsisten hingga akhirnya kamu mencapai rank Heroic. Jangan sampai kamu kalah begitu kamu langsung menyerah dan beralih ke tier lain!

Baca juga: 5 Kesalahan Saat Push ke Rank Heroic FF Season 27, Jangan Lakukan!

Kurang lebih di atas adalah beberapa hal tentang tips meningkatkan kemenangan agar dia bisa cepat mencapai Heroic.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!