Free Fire Advance Server OB34: Karakter Misteri Baru dan Finn Pet

Free Fire Online

Free Fire Advance Server OB34 akan menjadi pembaruan besar, dengan banyak perubahan keseimbangan pada karakter. Periksa artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentangnya. Ada Karakter Misteri Baru dan Finn Pet.

Free Fire Advance Server OB34 akhirnya keluar, dan seiring dengan itu, sejumlah fitur dan perubahan baru telah ditambahkan ke dalam game.

Pada artikel ini, kami akan menampilkan daftar semua perubahan signifikan dalam pembaruan beta. Perhatikan bahwa perubahan ini masih dalam tahap pengujian dan mungkin bukan bagian dari rilis Free Fire Advance Server OB34.

Pemain dapat mengunduh klien Advance Server dari situs webnya jika mereka berhasil mendapatkan Kode Aktivasi. Server akan online hingga 23 Mei.

Free Fire Advance Server OB34 Update Baru

Karakter Misteri Baru

Free Fire Advance Server OB34
Karakter

Mirip dengan semua patch “OB” sebelumnya, Free Fire Advance Server OB34 akan memperkenalkan karakter misteri baru. Dia datang dengan kemampuan aktif yang disebut “Senses Shockwave”, yang memanggil drone dan meluncurkannya ke musuh terdekat dalam jarak 100 meter.

Drone meledak saat mencapai target, memberikan damage AoE dan memperlambat kecepatan gerakan dan laju tembakan.

Efeknya berlangsung selama 5 detik dan memiliki cooldown 140 detik. Pemain harus menghadap ke arah target untuk meluncurkan drone. Secara keseluruhan, karakter baru akan cukup kuat dalam build rusher. Pemain dapat meluncurkan drone sebelum bergegas untuk merusak dan mencegah musuh melarikan diri.

Pet Baru Finn

Free Fire Advance Server OB34
Pet

Finn adalah pet terbaru di Free Fire Advance Server OB34. Itu terlihat seperti hiu dan dilengkapi dengan keterampilan bernama “Dash Splash”.

Dengan pet dilengkapi, pemain dan rekan satu tim mereka akan mendapatkan sedikit peningkatan kecepatan gerakan setiap kali pemain dijatuhkan di sekitar 20 meter. Buff bertahan selama 5 detik pada level maksimal dan memiliki cooldown 90.

Secara keseluruhan, pet ini sangat lemah dan tidak sebanding dengan sumber daya Anda sama sekali. Boostnya kecil, AoE deteksinya rendah, dan cooldownnya besar. Ambil saja hewan peliharaan lain selain yang ini.

Sniper Baru M24

Free Fire Advance Server OB34
M24

M24 adalah senapan sniper baru dengan mobilitas tinggi dan fire rate yang cepat. Ini akan menjadi pilihan yang layak untuk pertarungan jarak jauh, menggantikan AWM. Memotong lawan menggunakan senjata ini sebenarnya cukup mematikan.

Penggemar dan Nerf Karakter

Free Fire Advance Server OB34
A124

Xayne

Kemampuan Xayne meningkat pesat di OB34. Xtreme Encounter memberikan 150 HP alih-alih 80 HP saat ini, dan bonus kerusakan dinding gloo dan perisai juga meningkat dari 80 persen menjadi 100 persen. Namun, durasi keterampilan berkurang 50 persen, turun menjadi 10 dari 15.

Cooldown kemampuannya juga berkurang menjadi 130 detik. Secara keseluruhan, kemampuan Xayne jauh lebih kuat sekarang, dan aktivasi yang benar memungkinkan pemain untuk mengubah gelombang pertempuran dengan cukup mudah.

Kenta

Perisai Kenta sekarang memblokir 65 persen damage, bukan 50 persen. Durasi perisai juga meningkat 2 detik, dengan cooldown berkurang setengahnya. Karakter tersebut telah kurang bertenaga sejak dirilis, dan buff ini tidak banyak mengubah level kekuatannya.

Nairi

Bonus damage Nairi ke Gloo Walls telah di-buff sebesar 10 persen di semua level. Dengan aspek lain yang tidak berubah, ini hanya sedikit nerf yang tidak mempengaruhi performa Nairi sama sekali.

Baca juga: Gunakan 6 Skill Ini di Clash Squad FF OB33, Pasti Booyah!

Skyler

Skyler, salah satu karakter paling populer dalam game sejauh ini, telah menerima nerf besar untuk cooldown-nya. Tingkat pertama diatur pada 85 detik daripada ambang batas saat ini 60 detik.

Secara keseluruhan, meskipun ini tidak mengubah cara karakter beroperasi, pemain perlu menghitung lebih banyak sekarang daripada hanya mengirim spam kemampuan mereka di setiap pertarungan.

Chrono

Setelah banyak nerf di patch sebelumnya, Chrono akhirnya mendapatkan buff cooldown. Namun, pengurangan CD 20 detik tidak memperbaiki kelemahan perisainya sama sekali.

Steffie

Pengerjaan ulang Painted Refuge di patch sebelumnya menjadikan skill ini pilihan yang sempurna untuk support di Free Fire. Sepertinya Garena ingin meningkatkan peran dukungan, karena keterampilannya telah menerima sedikit buff di OB34. Dengan pengurangan cooldown 30 detik di semua level, kemampuan itu seharusnya menjadi pilihan utama sekarang.

Alok

Drop the Beat milik Alok sekarang memiliki cooldown yang lebih tinggi di level rendah. Ini berarti pemain harus memaksimalkannya untuk memiliki cooldown yang sama dengan versi OB33. Secara keseluruhan, ini adalah nerf yang cukup adil untuk skill ini, karena sudah terlalu populer selama bertahun-tahun sekarang.

A124

Setelah perombakan baru-baru ini, Thrill of Battle menjadi salah satu keterampilan aktif paling kuat dalam permainan. Karena itu, cooldown-nya telah meningkat 10 detik di semua level. Ini hanya nerf yang sangat kecil dan kekuatan kemampuannya masih kurang lebih utuh.

Misa

Pasifnya sekarang memberikan lebih sedikit kecepatan dan pengurangan kerusakan. Karakternya tidak sekuat sekarang dan jelas tidak layak untuk dipilih.

Bom Squad 5 vs 5 – Peringkat

Free Fire Advance Server OB34
FF

Garena telah memutuskan untuk menambahkan mode FPS kompetitif klasik ke dalam Free Fire secara permanen. Mode Bomb Squad akan diberi peringkat dari OB34 dan seterusnya, dengan peta baru yang disebut El Pastelo. Ini memiliki banyak bangunan dan sudut untuk membantu pemain mendekati mode permainan secara taktis.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Free Fire OB34

Mirip dengan mode penjinak bom di sebagian besar penembak, Pasukan Bom menampilkan dua tim – Penyerang dan Pembela. Yang pertama memiliki tugas menanam bom di lokasi, sedangkan yang terakhir harus menjaga lokasi dan menjinakkan bahan peledak yang ditanam.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!