Inilah Hero Yang Bisa Dikalahkan Oleh Franco Mobile Legends

Franco Mobile Legends

Walaupun banyak hero yang sangat OP dan kuat di Land Of Dawn, ternyata Franco Mobile Legends masih bisa mengalahkan hero tersebut. Siapa sajakah hero OP yang bisa dikalahkannya? Cek artikel ini.

Franco Mobile Legends merupakan salah satu hero Tank dengan kemampuan Crowd Control yang paling mematikan, karena dia dapat memicu efek supresi lawan dalam waktu 1,8 detik dan 6 kali dalam rangkaian damage musuh yang sangat besar.

Selain kemampuan CC yang mematikan, Franco Mobile Legends juga memiliki gerakan yang lincah. Karena skill pasifnya (Wasteland Force) bisa meningkatkan movement speed-nya sebesar 10 persen. Jadi dia bisa segera berbalik untuk membantu rekan-rekannya.

Nah, artikel MLBB kali ini VCGamers mau kasih tau beberapa hero OP yang bisa kamu kalahkan dengan mudah menggunakan Franco Mobile Legends. Mau tahu daftar heronya? Yuk, simak ulasan artikel berikut ini.

Daftar Hero yang Mudah Dikalahkan Franco Mobile Legends

Selena

Franco Mobile Legends
Selena

Hero OP pertama yang bisa dengan mudah dihadapi oleh Franco Mobile Legends adalah Selena. Sebagai hero killer terbaik, Selena mampu membunuh hero lawan hanya dengan satu Skill Combo saja, karena Selena bisa melakukan magic damage yang sangat besar kepada lawannya.

Selena juga memiliki kemampuan Crowd Control yang mematikan, karena Selena bisa membuat hero musuh shock dalam waktu 3 detik. Skill ini berasal dari skill 2 Selena yang bernama Abyssal Mark.

Namun semua skill yang dimiliki Selena, namun Franco Mobile Legends dengan mudahnya mengalahkannya. Kamu bisa menggunakan kemampuan ultimate-nya untuk memblokir gerakan Selena sebelum hero tersebut melakukan serangan mematikan ke tim.

Selain kemampuan skill yang maksimal, kamu juga bisa menggunakan Skill 1 (Iron Hook) yang dibutuhkannya untuk menarik perhatian Selena agar dia bisa dengan mudah membunuh Selena saat sedang dalam pertarungan atau teamfight.

Wanwan

Franco Mobile Legends
Wanwan

Hero OP lain yang bisa dengan mudah dilecehkan oleh Franco Mobile Legends adalah Wanwan. Wanwan sangat OP sebagai hero shooter, karena Wanwan bisa memberikan damage yang banyak ke hero lawan dan memiliki kemampuan immunity yang membuat lawan kesulitan untuk memblokir pergerakan Wanwan.

Namun, kemampuan Wanwan Immune dengan mudah digagalkan olehnya, karena dia memiliki kemampuan terkuat untuk memblokir pergerakan Wanwan selama beberapa detik selama pertandingan.

Ling

Franco Mobile Legends
Ling

Hero OP lain yang bisa dengan mudah dilawan oleh Franco Mobile Legends adalah Ling. Ling merupakan salah satu hero paling lincah di Mobile Legends yang bisa bergerak cepat karena Ling memiliki kemampuan bergerak yang tinggi. Kemampuan ini memungkinkan Ling untuk menjelajah dan berputar dengan cepat.

Jika kamu ingin mengalahkan jurus lincah Ling, kamu bisa menggunakan skill terbaiknya untuk menghadang jurus Ling. Jadi dia dan teman-temannya membunuh Ling dengan sangat cepat. 

Lancelot

Franco Mobile Legends
Lancelot

Hero OP lain yang bisa dengan mudah dilawan oleh Franco Mobile Legends adalah Lancelot. Lancelot sebagai hero assassin juga memiliki jurus yang sangat lincah, karena Lancelot bisa menyerang tanpa batas waktu jika hero tersebut mengenai target yang lebih banyak.

Skill terbaik Lancelot adalah skill keduanya, Thorned Rose. Lancelot memperagakan teknik anggar di area segitiga yang sangat luas hingga 7 titik serangan. Skill ini juga memungkinkan dia untuk membunuh monster di jungle secepat kilat, meskipun hero seperti Mage atau Martian sangat mudah untuk dibunuh.

Pedang Lancelot akan bersinar saat kamu menggunakan skil. Jika kamu berencana untuk membunuh musuh, gunakan Basic Attack untuk memicu skill, sambil melepaskan Skill 2 dan ULT akan memberikan lebih banyak kerusakan dalam jumlah besar.

Namun jangan khawatir, Franco bisa menahan gerakan Lancelot yang sangat lincah hanya dengan menggunakan skill ultimate yang dimilikinya, sehingga Lancelot tidak bisa bergerak atau berlari saat teamfight.

Baca juga: Hero Counter Franco Terkuat di Mobile Legends 2022 MLBB

Beatrix

Franco Mobile Legends
Beatrix

Hero OP lain yang mudah dilumpuhkan hero Franco Mobile Legends adalah Beatrix. Heroine Beatrix bisa melakukan banyak damage dari awal permainan. Keunggulan tersebut memungkinkan Beatrix untuk mengontrol Lane musuh dengan sangat cepat.

Kemampuan Beatrix untuk bermain dengan mobile legends merupakan salah satu hero yang paling kompleks, karena skill Beatrix memungkinkannya untuk menggunakan empat senjata sekaligus.

Dengan cara ini kamu harus memiliki kemampuan khusus untuk menggunakan hero ini di Mobile Legends. Beatrix memiliki talenta yang luar biasa, dia bisa membuat empat senjata dengan serangan yang hebat. Pelari dapat dan membunuh dari jarak jauh.

Bennett dapat menyediakan berbagai macam pengeboman. Wesker mampu melakukan serangan dari jarak dekat dan bisa saling menggandakan. Yang terakhir adalah Niburu, yang menyerang dengan api besar.

Beatrix memiliki 4 jenis senjata dengan basic attack yang berbeda. Setiap senjata yang dimiliki Betrix juga dapat memberikan damage yang cukup besar kepada musuh. Oleh karena itu Beatrix dapat dengan mudah membunuh hero musuh.

Meski Beatrix bisa memberikan damage yang besar, namun dia hanya bisa melawan Beatrix dengan kemampuan terbaiknya. 

Baca juga: Simak! 5 Hero Counter Beatrix di Gold Lane yang Harus Kamu Tahu!

Nah, itulah beberapa hero OP Mobile Legends yang bisa dengan mudah dikalahkan oleh seorang Tank Franco. Semoga artikel ini bisa berguna untuk sobat Vicigers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!