Foto RRQ Terbaru di MPL Indonesia Season 11

Roaster RRQ MPL Season 11

Kumpulan foto RRQ terbaru selama perhelatan MPL Indonesia Season 11 minggu kedua. Seperti apa potret Vyn dan kawan-kawan saat bertarung selama week kedua?

MPL ID Season 11 di pekan kedua menyajikan pergulatan yang cukup panas. Bagaimana tidak? Baru minggu kedua, tim-tim besar dipertemukan dan bertarung untuk membuktikan siapa pemilik taring terkuat. Mereka adalah RRQ, ONIC, dan EVOS.

Baca juga: ONIC Tumbangkan RRQ 2-0, Ini Peran Coach Adi

Foto RRQ di MPL ID Season 11 Week 2 Day 1

Salah satu big match MPL ID Season 11 pada minggu kedua hari pertama mempertemukan dua tim raksasa, yakni RRQ dan ONIC pada Jumat, 24 Februari 2023. Dalam laga bertajuk Royal Derby tersebut, ONIC berhasil membungkam Sang Raja dengan skor telak 2 : 0.

RRQ dengan line up andalan, yakni Vyn, Lemon, Alberttt, Clayyy, dan Skylar, ternyata belum mampu membendung kekuatan Si Landak Kuning. Sedangkan ONIC Esport menampilkan Kairi, Kiboy, Butsss, dan Sanz untuk mengisi line up saat itu.

Sejak menit awal berlangsung, Kairi dan kawan-kawan bermain agresif dan tidak memberi ruang RRQ untuk berkembang. Sang Landak terus memberi tekanan. Hal ini membuat formasi RRQ menjadi kacau.

Bukan hanya itu, selama game berlangsung, Kairi berhasil mengamankan objektif turtle dan lord melalui retribution yang selalu on point. RRQ terus ditekan. ONIC tidak memberi ruang untuk Skylar, gold laner RRQ, melakukan farming. Selisih gold terus menjauh membuat RRQ tidak memiliki item yang dibutuhkan untuk melakukan tim fight.

Alhasil, ONIC berhasil menghancurkan base Sang Raja dua kali berturut-turut dan membawa Si Landak Kuning kukuh di puncak klasemen sementara.

Berikut potret para player RRQ saat melawan ‘bestie’ pada MPL ID Week 2 Day 1:

Archadia dan Clay di MPL Season 11
Foto RRQ Archadia dan Clay | Sumber: Instagram Team RRQ
Foto RRQ Skylar dan Lemon MPL Season 11
Foto RRQ Skylar dan Lemon | Sumber: Instagram Team RRQ
Foto Fiel dan Vyn MPL Season 11
Foto RRQ Fiel dan Vyn | Sumber: Instagram Team RRQ

Potret Tim RRQ di MPL ID Season 11 Week 2 Day 2

Setelah tunduk dari ONIC dengan skor 2 : 0, RRQ membalaskan kekalahan dengan kemenangan 2 poin tanpa balas atas Aura Fire.

RRQ melakukan sedikit perubahan pada line up, yang mana Clay digantikan oleh Renbo. Ini adalah pertandingan perdana Renbo sejak bergabung dengan Sang Raja. Line up RRQ terdiri dari Vyn, Lemon, Skylar, Albert, dan Renbo.

Aura Fire cukup agresif dan merepotkan RRQ di menit-menit awal. Namun Albert dan kawan-kawan bermain disiplin sehingga berhasil membawa RRQ keluar sebagai pemenang.

Berikut potret para pemain RRQ saat melawan Aura Fire di MPL ID week 2 day 2.

Foto RRQ Renbo dan Lemon MPL Season 11
Foto RRQ Renbo dan Lemon | Sumber: Instagram Team RRQ
Foto RRQ Skylar dan Albert MPL Season 11
Foto RRQ Skylar dan Albert | Sumber: Instagram Team RRQ

Foto Terbaru RRQ di MPL S-11 Week 2 Day 3

Tak puas hanya dengan satu kemenangan di minggu kedua, RRQ kembali mengamankan dua poin atas musuh bebuyutan mereka, EVOS LEGENDS.

Big Match berjuluk El Clasico ini berlangsung cukup sengit, bahkan ketiga game berjalan hingga menit ke-20 alias sudah late game. Jual beli serangan terus terjadi. Gemuruh para pendukung masing-masing tim begitu menggema di MPL Arena.

Pada game pertama, EVOS LEGENDS berhasil mengamankan poin terlebih dulu setelah memorak-porandakan formasi RRQ. Game kedua pun berlangsung tak kalah sengit. RRQ terus menerima tekanan dari Tim Macan Putih.

Hingga saat set up di area Lord terjadi, Skylar didampingi oleh Vyn melakukan split push di area pertahanan atas milik EVOS Legends. Melihat tidak ada pergerakan dari tim lawan, Skylar, yang saat itu menggunakan Claude, mengomando rekan satu tim untuk memancing perang di area Lord agar Ia bisa melanjutkan split push hingga ke base lawan.

Skykots, EXP Laner EVOS LEGENDS, yang melihat base tengah diserang Skylar pun memutuskan untuk kembali. Begitu juga sang mid laner, Hijumee, yang akhirnya recall untuk kembali ke base.

Namun sayangnya, waktu tidak berpihak pada EVOS LEGENDS. Skykots belum sempat masuk ke area inner turret, Skylar sudah terlebih dulu menghancurkan base EVOS LEGENDS dan membawa pertandingan berlanjut ke game yang ketiga.

Yuk intip foto RRQ selama minggu kedua hari yang ketiga!

Lemon dan Renbo MPL Season 11
Foto RRQ Lemon dan Renbo | Sumber: Instagram Team RRQ
Foto RRQ Vyn dan Lemon MPL Season 11
Foto RRQ Vyn dan Lemon | Sumber: Instagram Team RRQ
Arcadiaa dan Albert MPL Season 11
Foto RRQ Arcadiaa dan Albert | Sumber: Instagram Team RRQ
Baca juga: Sejarah Esports di Indonesia dan Perkembangannya Saat ini

Buat kamu yang tidak ingin ketinggalan mengenai berita MPL ID S11 terbaru ikuti terus VCGamers News, ya.

Jangan lupa, Top Up Diamond Mobile Legends murah, cepat dan aman di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!