Foto Nana Mobile Legends, Hero Mage Lucu yang Bikin Repot

Nana Mobile Legends

Nana adalah salah satu hero mage terpopuler di Mobile Legends: Bang Bang. Hero ini termasuk kedalam 27 hero generasi pertama yang diluncurkan oleh Moonton pada tahun 2016 lalu. Berikut adalah foto Nana Mobile Legends dengan skin terkerennya!

Nana seringkali masuk dalam jajaran hero yang di ban pada mode Rank. Bukan tanpa sebab, tentunya hal itu disebabkan karena skill dari hero ini.

Hero ini memiliki skill Molina Smooch yang dapat mengejar musuh dan membuatnya bertranformasi menjadi Molina selama 1.5 detik dan memberikan efek slow hingga 50%. Hal ini tentu merepotkan apabila tidak ada rekan satu tim yang bisa meng-cover kita dari serangan musuh.

Skill ultimate-nya, Molina Blitz juga memiliki efek slow dan stun bagi lawan yang terkena Molina sebanyak 2 kali. Setiap serangan yang diluncurkan oleh Nana memberikan 400 Magic Damage kepada lawan yang masuk kedalam areanya.

Tidak kalah merepotkan, skill pasif Nana yang mampu menghapus seluruh Debuff dan membuatnya berubah wujud juga memberikan Movement Speed tambahan sebanyak 70% selama 2 detik. Hal ini sering dimanfaat oleh user Nana untuk melarikan diri sehingga gagal dieliminasi oleh lawan.

Baca juga: Begini Loh Cara Pakai Nana Full Damage!

Latar Belakang Hero Nana

Nana

Nana adalah seorang Leonin yang tinggal di Moonlit Forest bersama para Elf. Leonin mempunyai penampilan lucu, sifat cekatan dan berbakat menggunakan kekuatan spiritualnya. Mereka melakukan kegiatan sehari – hari seperti menangkap ikan dan menjelajah hutan dengan kekuatan ini.

Pada suatu malam yang dihiasi oleh cahaya bulan berkekuatan spiritual yang luar biasa, Nana terlahir. Meskipun dianugerahi dengan kekuatan spiritual yang berlimpah, Nana seringkali gegabah dan ceroboh. Berniat membantu seseorang dengan kekuatannya, Nana malah melakukan hal sebaliknya.

Hal itu membuat Nana dijauhi oleh semua orang. Dia kemudian bertemu dengan Molina, seekor kucing Leopard yang tinggal di tepi Moonlit Forest. Secara tidak sengaja, Molina menyelinap diantara para Leonin dan berakhir terjebak didalam sebuah gua yang berbahaya. Untungnya, Nana datang menyelamatkannya.

Skin Collector Mobile Legends Nana Aqua Pura
Skin Nana “Aqua Pura”

Nana tidak menyukai Molina berada disekitarnya. Baginya, Molina yang hanya mempunyai kekuatan untuk berubah wujud terlalu lemah. Selain itu, Nana juga merasa Molina tidak seharusnya berada didekatnya karena dia suka membuat masalah. Nana lebih suka bermain dengan para Leonin.

Pada suatu hari, para Leonin berencana untuk membangun sebuah taman bermain untuk ras mereka sendiri. Mereka menganggap pembangunan taman bermain ini adalah acara yang langka dan penting. Nana juga berpartisipasi dengan antusias didalamnya.

Setelah Meow Playground selesai, para Leonin merayakannya sambil memanggang ikan dan membuat ratusan pai apel. Di saat cahaya bulan tiba, Nana pergi ke atas panggung. dia ingin menggunakan kekuatannya untuk memanggang lebih banyak pai apel untuk semua orang.

Namun, saat mantera dibacakan kekuatan Nana menjadi tidak terkendali dan menghacurkan taman tersebut. Merasa bersalah dan ketakutan, dia akhirnya pergi meninggalkan para Leonin untuk belajar mengendalikan kekuatannya. Dalam perjalanan itu, Nana yang merasa kesepian akhirnya menyadari bahwa Molina mengikutinya sejak tadi.

Pada awalnya Nana tidak menerima Molina untuk ikut dengannya, namun karena Kucing Leopard itu terus bersikeras Nana kemudian menerima permintaannya. Sejak saat itu, Nana meneruskan petualangannya bersama Molina sebagai sepasang sahabat.

Baca juga: 5 Item Build Nana Tersakit 

Foto Nana Mobiel Legends

Skin Starlight Juli 2022 Nana
Skin Starlight Juli 2022.

Bentuk desain karakternya yang lucu seringkali dijadikan sebagai wallpaper laptop, smartphone hingga dicetak sebagai hiasan dinding.

Nana juga menjadi salah satu hero yang memiliki skin terbanyak di game Mobile Legends. Yuk intip kumpulan foto Nana Mobile Legends berikut ini!

Nana Mobile Legends Skin Mecha Baby
Nana Mobile Legends dengan Skin Mecha Baby (Sumber : Mobile Legends)
Nana Mobile Legends Graveyard Party
Nana Mobile Legends Skin Graveyard Party (sumber: Mobile Legends)
Nana Mobile Legends Clockwork Maid
Nana dengan skin Clockwork Maid (Sumber: Mobile Legends)
Nana Mobile Legends Skin Sundress
Nana Mobile Legends dengan skin Sundress (Sumber: Mobile Legends)

Itulah kumpulan foto Nana Mobile Legends. Kalau kamu tertarik untuk menggunakan hero ini di Land of Dawn, pelajari dulu tutorial dan cara bermainnya ya! Goodluck.

Baca juga: Tips Gameplay Nana Terbaik Di Mobile Legends

Baca berita Games terbaru di VCGamers News. Nikmati seluruh informasi menarik yang disajikan untuk seluruh gamers.

Jangan lupa, Top Up Diamond Mobile Legends Murah, Aman dan Cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!