Bocoran Fortnitemares 2022: Skin Baru Dan Ada Zombie!

Fortnitemares 2022

Event Fortnitemares 2022 akan dirilis pada hari Selasa, 18 Oktober, dan banyak pemain tidak sabar untuk akhirnya keluar. 

Pada hari Jumat, 14 Oktober, Epic Games mengungkapkan beberapa konten mendatang yang akan diluncurkan untuk acara tersebut. Hal ini termasuk dua skin khusus dan hewan zombie.

Dua skin baru akan mempersiapkan pemain untuk Fortnitemares 2022, dan tampaknya pengembang juga akan memperkenalkan fitur gameplay baru.

Event tahunan Fortnite Halloween akan membawa banyak hal ke video game populer, itulah sebabnya banyak pemain sangat bersemangat tentang yang satu ini.

Event Fortnitemares 2022 Menghadirkan Banyak Skin Baru

Fortnitemares 2022
Fortnitemares 2022

Kembali pada bulan Maret, Epic Games mengadakan apa yang disebut Concept Royale. Ini adalah kompetisi persahabatan antara seniman yang bersaing untuk hadiah uang tunai $2.500 dan kesempatan untuk menampilkan pakaian yang mereka buat dalam game.

Dreo dan Kitsu akhirnya memenangkan kontes dan pakaian mereka akan ditambahkan ke permainan tepat sebelum event Fortnitemares 2022. Kitsu mendesain Undying Sorrow, yang dapat dilihat pada gambar di atas. Item ini terlihat luar biasa dan pasti cocok dengan tema Halloween.

Sedangkan Dreo memiliki ide yang berbeda dan merancang pakaian Sinister Glare, yang juga unik dan memiliki daya tarik tersendiri.

Kedua pakaian itu bocor setelah rilis pembaruan v22.10, yang keluar pada hari Selasa, 4 Oktober 2022 lalu. Sejak saat itu, para pemain mengharapkan barang-barang kosmetik ini masuk ke Item Shop, tetapi penantiannya hampir berakhir.

Epic Games mengungkapkan bahwa Sinister Glare dan Udying Sorrow sudah dirilis pada hari Sabtu, 15 Oktober 2022. Skin ini akan tersedia sesaat sebelum acara Fortnitemares 2022 keluar, yang merupakan berita bagus bagi semua orang yang telah menunggunya.

Pengembang juga akan merilis banyak skin lain selama event Fortnite Halloween. Ada pembicaraan mengenai kolaborasi dengan Dead by Daylight, jadi kemungkinan beberapa karakter paling populer dari game survival akan datang ke Fortnite.

Fitur Permainan

Black Knight
Fitur terbaru Fortnitemares 2022

Gambar promosi untuk dua skin yang akan datang menunjukkan ayam zombified, yang berarti makhluk undead akan menjadi fitur baru selama event Fortnitemares 2022. Bahkan sebelum Chapter 3 Season 4 dirilis, ada bocoran mengenai hewan zombified, dan sepertinya itu akurat.

Epic Games juga akan merilis bos baru selama Fortnitemares 2022. Menurut bocoran, bos akan menelurkan hewan dan akan menjatuhkan senjata Mythic saat dihilangkan.

Selanjutnya, entitas tersebut akan menjatuhkan Pumpkin Launcher, yang merupakan salah satu senjata paling disukai dalam sejarah Fortnite Battle Royale.

Baca juga: 5 Skin Fortnite Item Shop Paling langka 2022

Tentang Fortnitemares 2022

Omega
Mengenal Fortnitemares 2022

Fortnitemares akan ditayangkan pada 18 Oktober 2022 untuk Fortnite Chapter 3 Season 4. Season seram telah tiba, dan Epic Games siap untuk merayakannya seperti yang telah mereka lakukan secara rutin di masa lalu. Pulau ini akan menjadi jauh lebih menakutkan.

Hal ini biasanya memerlukan sedikit perubahan dalam gameplay dan karakter baru di pulau itu. Bahkan mungkin ada ancaman baru yang muncul. The Herald adalah satu-satunya bos di pulau itu sekarang, tapi itu bisa segera berubah.

Sebelum Fortnitemares rilis, pemain akan melihat Halloween dan skin bertema kembali ke Item Shop. Shadow Midas dan kulit seram lainnya telah melewati saat ini. Pemain dapat mengharapkan itu untuk terus berlanjut hingga acara dan akhir bulan.

Kulit Halloween baru hampir pasti akan keluar selama waktu itu juga. Tidak ada yang tahu apa itu, tetapi Epic Games jarang melewatkan kesempatan. Mungkin ada versi menakutkan dari kulit yang ada atau bahan bakar mimpi buruk baru.

Namun, dua skin menakutkan yang telah terungkap adalah pemenang Concept Royale. Undying Sorrow (kiri) dan Sinister Glare (kanan) akan hadir dalam game ini dalam waktu dekat. Karena bertema Halloween, orang dapat mengharapkan mereka datang selama Fortnitemares.

Meskipun secara teknis ini bukan skin Halloween atau Fortnitemares 2022, Black Adam memulai debutnya tepat di tengah acara. Menurut HYPEX, itu akan masuk ke Item Shop pada 20 Oktober.

Baca juga: Bocoran Kolaborasi Fortnite x Destiny 2, Ada Skin Baru?

Mungkin akan bertahan selama event untuk mempromosikan film pada 21 Oktober 2022. Satu hal yang hampir selalu bisa diharapkan pemain selama waktu ini adalah kembalinya Cube Monsters. Hal-hal favorit Epic Games untuk dibawa kembali ke permainan setiap tahun.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!