Detail Fortnite Patch Notes Update Terbaru v30.20.01

Fortnite Patch Notes

Buat kamu para penggemar game Fortnite, pasti sudah nggak sabar dengan update terbaru dari Fortnite patch notes ini, kan? Yup, Epic Games baru saja merilis fortnite patch notes v30.20.01 dan ada banyak hal seru yang bisa kamu nikmati. 

Pada artikel ini, kita akan membahas tentang udate terbaru fortnite patch notes v30.20.01 tersebut. Jadi, mari kita bahas satu per satu apa saja yang baru dalam update kali ini.

Baca juga: Semua Medali Baru di Fortnite Chapter 5 Season 3

Fortnite Patch Notes Update Terbaru 27 Juni 2024 (v30.20.01)

Berikut ini beberapa Fortnite patch notes update terbaru (v30.20.01) pada tanggal  27 Juni 2024 lalu.

Mode Reload Fortnite Kini Mendukung Duos

Fortnite Patch Notes
Fortnite Patch Notes Update: Mode Reload Duos (Sumber: Fortnite)

Salah satu perubahan terbesar dalam update ini adalah penambahan dukungan untuk mode Reload dalam format Duos. 

Sebelumnya, mode Reload hanya bisa dimainkan dalam format Squads. Namun sekarang, kamu bisa memainkan mode ini bersama satu temanmu saja. Jadi, kalau kamu lebih suka bermain berdua daripada dengan tim lengkap, ini adalah kabar baik untukmu.

Mode Reload sendiri mengambil tempat di map Fortnite original yang menampilkan lokasi-lokasi klasik seperti Tilted Towers, Pleasant Park, dan Retail Row. 

Mode ini juga punya loot pool khusus dengan senjata-senjata jadul seperti Lever Action Shotgun, Revolver, Infantry Rifle, dan Rocket Launcher. Seru, kan?

Baca juga: Cara Menyelesaikan Cerberus Snapshot Quest Fortnite

Perubahan dalam Mode Reload: Peningkatan Kecepatan Crawl

Fortnite Patch Notes
Fortnite Patch Notes Update: Peningkatan Kcepetan Crawl (Sumber: Fortnite)

Selain penambahan dukungan Duos, ada beberapa perubahan kecil tapi signifikan di mode Reload. 

Salah satunya adalah peningkatan kecepatan merangkak ketika kamu berada dalam kondisi “down but not out.” Ini berarti kamu bisa bergerak lebih cepat untuk mencari perlindungan atau mendekati temanmu agar bisa dihidupkan kembali.

Baca juga: Map Fortnite XP yang Bisa Kamu Gunakan di Chapter 5 Season 2

Penurunan Frekuensi Item Eksotis dan Mistik

Fortnite Patch Notes
Fortnite Patch Notes Update: Penurunan Item Eksotis dan Mistik (Sumber: Fortnite)

Item Eksotis dan Mistik sekarang akan muncul sedikit lebih jarang dalam loot pool. Ini mungkin dilakukan agar permainan jadi lebih seimbang dan menantang. 

Selain itu, shotgun akan lebih sering muncul dari chest, memberikanmu lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan senjata ini.

Kolaborasi Fortnite dengan Pirates of the Caribbean

Fortnite Patch Notes
Fortnite Patch Notes Update: Berkolaborasi dengan Pirates of the Caribbean (Sumber: Fortnite)

Salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu dalam update ini adalah kolaborasi Fortnite dengan Pirates of the Caribbean. Kamu bisa mengharapkan karakter-karakter ikonik seperti Jack Sparrow, Davy Jones, Elizabeth Swann, dan Hector Barbossa hadir di Fortnite. 

Selain itu, ada juga bocoran bahwa Flint Knock Pistol akan kembali, dan akan ada item baru berupa kapal bajak laut Mythic serta point of interest (POI) bertema bajak laut.

Event kolaborasi ini akan dimulai pada 19 Juli 2024, jadi pastikan kamu tetap update dengan informasi terbaru di media sosial Fortnite.

Baca juga: 5 Senjata Fortnite Chapter 5 Season 2 Terbaik, Auto Win!

Kembali ke Peta OG Chapter 1 dengan Mode Reload

Fortnite Patch Notes
Kembali ke Peta OG Chapter 1 dengan Mode Reload (Sumber: Fortnite)

Bagi kamu yang sudah bermain Fortnite sejak awal, mode Reload ini pasti membawa nostalgia tersendiri. Peta yang digunakan adalah peta OG dari Chapter 1, jadi kamu bisa mengunjungi kembali lokasi-lokasi legendaris seperti Tilted Towers dan Pleasant Park. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk merasakan kembali sensasi bermain di peta original Fortnite.

Teaser Event Pirates of the Caribbean di Fortnite

Epic Games sudah mulai menggoda para pemain dengan teaser event Pirates of the Caribbean. Berdasarkan teaser awal, mereka akan terus mengungkap bagian-bagian dari peta harta karun sebelum event dimulai pada 19 Juli.

Jadi, pastikan kamu terus memantau media sosial dan situs resmi Fortnite untuk mendapatkan informasi terbaru dan tidak ketinggalan keseruan event ini.

Baca juga: Fortnite Hacks: Navigasi Medan Perang Virtual

Fortnite patch notes update v30.20.01 ini membawa banyak hal baru yang pasti akan membuat pengalaman bermain Fortnite-mu semakin seru. 

Dengan dukungan Duos di mode Reload, peningkatan kecepatan merangkak, perubahan dalam loot pool, dan kolaborasi menarik dengan Pirates of the Caribbean, ada banyak hal yang bisa kamu eksplorasi. 

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk mencoba semua fitur baru ini dan tetap update dengan informasi terbaru dari Fortnite.

Buat kamu yang mau top up game murah dan cepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!