Cara Memainkan Fortnite Hide And Seek 

Pertimbangan Hukum dan Etika

Fortnite Hide and Seek The Invisible Man adalah kode untuk kompetisi kreatif yang diluncurkan oleh Fortnite Creative, bagian dari Fortnite Creative. 

Hal ini memiliki beberapa kode yang tersedia oleh anggota komunitas Fortnite dan pemain yang tertarik dapat bergabung dengan peta kreatif untuk sesuatu selain Fortnite Battle Royale.

Kamu dapat menggunakan Kode Peta kreatif yang berbeda untuk mendapatkan rasa yang berbeda dalam pengalaman bermain game. Artikel ini mencakup semua yang perlu kamu ketahui tentang Fortnite Hide and Seek The Invisible Man.

Fortnite Hide And Seek The Invisible Man Map

Black Knight
Main mode Fortnite terbaru yang sangat keren

Kamu bisa menggunakan 8112-0478-9776. Mode Kreatif Fortnite akan memungkinkan pemain membuat peta pribadi mereka sendiri dengan semua konten dari game termasuk mode bertahan hidup yang melibatkan zombie. Pemain dapat membuat server mereka sendiri dan meminta orang lain bergabung dengan mereka.

Mode ini sudah menjadi bagian dari kreatif Fortnite dan menampilkan mode di mana pemain harus menyelesaikan pencarian. Hal ini memungkinkan komunitas untuk membuka berbagai arena dengan tantangan bagi pemain untuk berpartisipasi.

Sejak Fortnite disebut monoton oleh banyak anggota komunitas, tampaknya cukup baik bahwa Fortnite telah mencoba yang terbaik untuk memecahkan permainan duniawi dan memperkenalkan beberapa pemikiran out-of-the-box.

Mode kreatif di Fortnite memungkinkan pemain untuk melakukan apa saja dan semua yang ada di dalamnya, meningkatkan kesenangan permainan. Mode baru dapat digunakan untuk menguji dan menjelajahi banyak fitur baru dalam game dan digunakan untuk merumuskan strategi dan bahkan lebih banyak lagi.

Baca juga: Bocoran Fortnite Chapter 3 Season 4, Catat Ini!

Cara Masuk Fortnite Hide and Seek

Fortnite Chapter 3 Season 4
Main mode Fortnite terbaru yang sangat keren

Untuk kamu yang masih bingung main di mode ini, kamu bisa mengikuti beberapa langkah yang ada di bawah ini.

  1. Pilih CREATIVE di menu pilihan game, dan klik CHANGE untuk mengakses menu ini.
  2. PRESS PLAY – Kemudian pilih KODE PULAU dan tekan enter.
  3. MASUKKAN KODE – Ketik kode peta yang kamu inginkan di layar dan klik LUNCURKAN untuk memulai permainan.

Map klasik dipublikasikan oleh Absurdite. Hal ini adalah pengalaman Kreatif yang mengesankan dan dilengkapi dengan pencarian.

Dari kreasi RPG besar hingga petualangan horor dan peta berdasarkan game populer seperti Cyberpunk 2077, Fortnite Creative mengeksplorasi tingkat kesenangan lainnya, dan pemain harus mencobanya bahkan untuk bersenang-senang.

Mode Fortnite Creative telah memungkinkan pemain untuk membuat map dan game tidak seperti yang lain di battle royale, seperti Hide and Seek.

Baca juga: Bocoran Kolaborasi Fortnite x Destiny 2, Ada Skin Baru?

Hide and Seek adalah permainan anak-anak klasik yang telah dimainkan selama yang bisa diingat siapa pun. Tujuannya adalah untuk menemukan tempat untuk bersembunyi dengan harapan dapat bertahan lebih lama dari si pencari.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!