Bocoran Fortnite Chapter 3 Season 4, Catat Ini!

Fortnite Chapter 3 Season 4

Fortnite chapter 3 season 4 akan segera rilis. Dengan berakhirnya season terbaru, terdapat beberapa bocoran terbaru mengenai battle pass yang akan datang.

Sejauh ini, yang muncul hanyalah prediksi dan spekulasi. Meskipun ini kedengarannya tidak terlalu meyakinkan, spekulasi ini berasal dari petunjuk bahwa Epic Games turun dari waktu ke waktu dan spin-off seri buku komik terbaru yang telah banyak berkontribusi pada game Fortnite. Kedua alur cerita ini bisa bergabung di beberapa titik.

CLICK HERE FOR FREE FORTNITE V-BUCKS!

Bocoran Fortnite Chapter 3 Season 4, Marvel x Fortnite?

Epic Games belum mengumumkan tanggal rilis untuk season Fortnite berikutnya pada saat penulisan. Namun season saat ini, Vibin’, saat ini akan berakhir pada 17 September 2022. Itu juga saat acara crossover Dragon Ball yang sedang berlangsung juga berakhir.

Agaknya, akan ada event langsung lain untuk menandai akhir musim ini. Namun, Epic juga belum mengumumkan detailnya.

Tema Season

Fortnite Chapter 3 Season 4
Fortnite Chapter 3 Season 4. Source: Falcon’s Flyer

Mengingat spekulasi, tema untuk Fortnite Chapter 3 Season 4 akan menjadi kolaboratif. Petunjuk menunjukkan bahwa pemain akan sekali lagi melihat crossover Marvel.

Secara historis, setiap musim keempat dari bab terakhir telah menyaksikan crossover superhero. Berdasarkan garis waktu paralel dalam seri buku komik Marvel X Fortnite: Zero War, pahlawan super dari Marvel telah memainkan peran penting dalam evolusi pengetahuan.

Map

Fortnite Chapter 3 Season 4
Map Fortnite terbaru

Untuk keseluruhan chapter 3, map Artemis akan digunakan. Sejak musim pertama, peta telah melihat beberapa penambahan substansial, sementara geografi keseluruhan tetap tidak berubah.

Hal yang sama akan terjadi pada musim mendatang. Tidak akan ada perubahan fisik pada map. Namun, landmark baru, termasuk Volcano dan Iron Man POI, akan ditambahkan menurut spekulasi.

Battle Pass

Fortnite Chapter 3 Season 4
battle pass game Fortnite

Sekali lagi, berspekulasi bahwa Battle Pass akan mengikuti tema musim ini. Pengguna akan menerima Battle Pass bertema Marvel.

Seri buku komik Zero War telah memperkenalkan delapan karakter Marvel baru ke timeline. Setiap Battle Pass memiliki delapan skin yang berbeda, mengisyaratkan Marvel Battle Pass lainnya, seperti Fortnite Chapter 3 Season 4.

Baca juga: Creative Mode Fortnite Timbulkan Masalah Setelah Bangunan Mirip Kabah Viral!

Skin

Fortnite Chapter 3 Season 4
skin Fortnite terbaru

Karena Battle Pass diperkirakan terinspirasi dari Marvel, gamer dapat mengharapkan karakter yang diperkenalkan dalam seri buku komik Zero War akan muncul. Dalam buku komik, karakter seperti Miles Morales, Hulk, Kapten Carter, dan Falcon telah muncul.

Masuk akal bahwa pemain mungkin mendapatkan beberapa pakaian dan item skin superhero ini.

Season terbaru telah berlalu tanpa pengenalan antagonis apapun. Meskipun mungkin belum ada pengenalan formal sosok penjahat, pulau itu sudah berada di bawah pengaruhnya dan perlahan berubah.

Bloomwatch berspekulasi menjadi antagonis yang akan datang dalam permainan. Meskipun belum ada perkenalan resmi, trailer season terbaru menggambarkan seseorang sedang melihat pulau itu.

Season terbaru telah berlalu tanpa pengenalan antagonis apapun. Meskipun mungkin belum ada pengenalan formal sosok penjahat, pulau itu sudah berada di bawah pengaruhnya dan perlahan berubah.

Baca juga: Assassin’s Creed Infinity Terbaru dari Ubisoft Terapkan Live-Service Game/LSG Contek Fortnite dan GTA Online

Bloomwatcher berspekulasi menjadi antagonis yang akan datang dalam permainan. Meskipun belum ada perkenalan resmi, trailer musim terbaru menggambarkan seseorang sedang melihat pulau itu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!